Laman

27 Juli 2015

Resmi Pindah Blog

Hai semua pembaca setia SiAnakRoti.

Yasyfin mau ngasih informasi nih.
Sayangnya, blog SiAnakRoti berhenti sampai disini.

Saya pindah ke blog baru berjudul Seven Colors Rainbow
jangan lupa linknya sevencolorsrainbow.wordpress.com.
dan sudah bisa mulai dibaca.
InsyaAllah rajin update, walaupun nggak janji apa-apa.

Tapi blog ini nggak akan pernah ditutup.
Berhubung, setiap dibaca ulang bikin saya ketawa sendiri (nostalgia).

Alasan kenapa saya pindah:
Saya ngerasa.. setelah sempet jarang nge-blog tiba-tiba saya lupa bagaimana style menulis saya.
Jadi ngerasa kaku setiap mau nuangin kata-kata.
Walaupun emang saya nggak pake majas kalo nulis blog.

Sebetulnya saya udah persiapan blog baru dari bulan April.
Nah, sekarang saatnya saya pindah :)
Mulai dari lembaran baru ^^

Terimakasih bagi teman-teman yang  sudah membaca blog saya,
dan senang membacanya.
Mohon maaf jika ada salah kata  atau kalimat yang menyinggung dalam setiap post blog saya.

ps: i will miss you my blog

Tidak ada komentar:

Entri Populer