Laman

11 Juli 2015

Anime Summer 2015. Kenapa Nggak?

Konbannu!

So... mari membicarakan anime. Topik ini udah nggak pernah kubicarain sejak beberapa tahun yang lalu. Karena emang udah lama banget nggak nonton anime per season. Kecuali kalo iseng buka-buka channel di TV kabel. Itu juga nggak pernah ngikutin full episode.

Malahan aku nggak tau anime Summer 2015 ini apa aja.. huff. Nggak ada niatan sama sekali buat nonton anime. sampaaaai pada suatu hari.. (kemaren deh kayaknya) Aku liat trailer sebuah anime.

Baiklah.. ini dia anime-anime yang akan saya tonton selama Summer 2015 *drum roll*

1. Rokka no Yuusha


Pas pertama kali liat trailernya langsung kepincut. Di trailernya di ceritain tentang suatu negeri bernama Pienna. Di Pienna ada iblis jahat yang mau bangkit kembali. Nah ada Dewi (lupa namanya) dia yang mengutus Rokka. Rokka itu artinya enam bunga (yang baru aku sadarin artinya setelah liat bener2 kanjinya). Rokka inilah yang bisa membunuh iblis-iblis ini lagi. Jadi secara garis besar anime ini bertema fantasi. So... Aku mau mau mau mau mau banget nonton film ini. Aku langsung tanya beberapa teman ada yang udah nonton film ini atau belom. Ternyata nggak ada yang tau. Mungkin beberapa dari mereka sama kayak aku yang nggak ngecek Anime summer ini apa (Malah aku nggak pernah ngecek setiap season).

Episode pertama baru nonton pagi ini. Menurut aku perkembangan animenya bakal keren. Awas aja kalo nggak. Nama karakter utamanya adalah Adlet Mayer. Itu loh.. cowo yang rambutnya warna merah! Dia ngaku-ngaku bahwa dia manusia paling kuat di dunia. hahaha... Gayanya sombong banget. Tapi lumayan ikemen lah.. Hari ini aku nggak mau review ceritanya. Tapi rasa penasaranku terbayar setelah nonton episode satu.

oh ya, Rokka itu kan artinya enam bunga, sedangkan di pict di atas ada 7 orang. Awalnya aku itung di trailer ada 7 orang. Pas aku download Pict ini ternyata emang 7 orang lagi. Aku inget di trailernya disebut "Imposter" Jadi aku rasa salah satu diantara mereka semua ada yang bukan asli utusan dewi.

2. Akagami no Shirayukihime


Putri salju berambut merah. Itu dia artinya. Aku baru tau anime ini tadi pagi dan langsung heboh sendiri di kamar. Kenapa.. Karena anime ini diadaptasi dari komik yang berjudul sama. Aku langsung nonton tadi pagi. Aku punya komiknya kalo nggak salah waktu SMP. Tapi nggak tau volume yang aku punya full sampe tamat atau nggak. Aku langsung nge-cek di internet sambil ber-"asdfjkl" ria~ so.... lucky!

Isi ceritanya sama persis kaya komiknya. Shirayuki hime yang artinya Putri Salju adalah pemeran utama di anime ini. Namanya Shirayuki, dia apoteker di kota yang bernama Tanbarun. Warna rambutnya langka banget, merah. Jadi pangeran di kotanya ini pingin jadiin dia selir. Pangeran Raji namanya, dia itu menurutku.. lumayan nyentrik dari cara ngomongnya, sombong dan bego. hahaha!

Nah, Shirayuki yang kabur dari kotanya ketemu sama cowo yang namaya Zen Wisteria. Di akhir episode ketauan kalo dia itu pangeran dari negeri tetangga (lupa namanya). Zen ngomong ke Shirayuki "Red is supposed to be the color of fate, right? ....". Dan disini yang makan buah apelnya ya Zen wkwkwk. Aku rasa rambutnya shirayuki bikin dia diincer orang-orang. 

ngomong-ngomong aku suka loh sama chara-chara cewe yang rambutnya warna merah 
kecualikahokohinohaha


Itu "doang" yang aku tonton teman-temaaan hahaha. Iya.. itu aja ah, nggak usah nambah-nambah lagi. walaupun kata Fadlan "Sekali otaku tetaplah otaku" ckck. mungkin kalo mau nonton mesti dipilah-pilah banget apa yang harus ditonton. 

Jya ne~~

Tidak ada komentar:

Entri Populer