Laman

11 Mei 2015

Hewan Favorit Kalian Apa?

Yo minna!

Pertanyaan ini udah sering dilontarin ke siapa pun. Apa hewan yang paling kalian suka?
Kalo waktu jaman SD pertanyaan ini cukup susah juga buat aku jawab.
Dulu hewan yang paling sering liat dijalan ya kucing. Semua orang juga pasti liat kucing.
Kedua pasti liat anjing dijalanan. Hewan lainnya ada semut, cicak, burung dll.

Aku dulu sukanya jawab kucing. Sebetulnya aku nggak begitu suka kucing. Ya, dulu juga sempet melihara kucing. Tapi jawabannya nggak bener-bener dari hati. Bukan karena aku nggak suka kucing. Tanteku dulu melihara kucing banyak banget. Jawabanku cuma berdasarkan apa yang kuliat setiap hari.

Setelah masuk SMP aku sadar aku suka ekspresi singa, leopard, cheetah dan sebangsanya. Menurutku eskrpresi mereka nunjukin kekuatan. Bentuk matanya juga bagus.

Tapi akhirnya aku tau hewan yang paling aku suka adalah Serigala!! Lucu kalo diinget2 kenapa aku bisa suka serigala, bahkan mikirin ini bikin ekspresi mukaku berubah jadi aneh. Jadi aku tau tentang serigala dari komik LOL! Setelah itu dari ekspresi, bulunya, sifatnya aku suka semuanyaaa. Dan karena aku suka serigala, aku pernah nyoba buat belajar tentang jenis-jenisnya sampe

Selain suka serigala. yang aku suka dari hewan itu perilaku dan sifatnya. Ran, Kura-kuraku yang paling kecil di rumah lucu banget. Dia pernah ilang 10 hari di taman di atas. Setelah itu mamiku mindahin ran ke belakang, ke  tempat jemuran. Kadang suka dikeluarin dari embernya. Ran itu pemalu banget waktu masih lebih kecil dari yang sekarang. Tapi sekarang dia suka berdiri di depan pintu.  Kalo aku panggil "Ran" pasti dia kabur. Kadang aku suka ngendap-ngendap kalo mau lewat pintu itu biar dia nggak kabur. Bukan ngendap-ngendap sih, tapi sok cuek aja (padahal tetep ngelirik).

Kalo kura-kuraku yang lebih besar, dia suka nyamperin aku. Dia suka nganga kalo disemprotin air dari selang. Dulu dia takut kecipratan air tapi sekarang malah nyamperin selang.

anak kucing juga lucu! bukan cuma anak kucing sekarang aku juga sadar kalo kucing itu lucu (kemana aja fin?) . Mukanya lucuuuuu. Kemaren juga ada anak anjing nongol dari beranda atas rumah tetangga. Awalnya kaget pas lagi liat bayangan di kaca mobil kok dibalik pohon ada yang gerak-gerak. Eh, ternyata ada anjing. Trus kepalanya nongol diantara celah-celah pager.

Jadi.. Hewan kesukaan kalian apa?

Tidak ada komentar:

Entri Populer