Laman

24 April 2015

18 Tahun

Konbanwa! aku nggak tau mau ngasih judul apa

Apa kabar semuanyaaaa?
Pertama-tama saya sangat senang dengan kalimat yang akan saya utarakan berikutnya. liburan itu cuma mitos. Ada alasan dibalik pernyataan barusan. Liburan cuma sekedar mitos karena di liburan ini sepenuhnya diisi penuh dengan "intensif" dari tempat les. Yah lumayan lah buat ngisi waktu /DZIGH *bukan itu intinya fin!!!* *dijitak* Tapi kata tante dan mami jangan terlalu dipaksa belajarnya.
 
minggu lalu aku ulang tahun ke-18 tahun. pas banget hari jum'at minggu lalu, tanggal 17 April. YAY *Happy birthday to Me* Aku udah umur 18 tahun sekarang. Walaupun temen-temen suka becandain "heh yasyfin masih kecil" "anak kecil" atau sebagainya aku ngerasa wah 18 tahun berartii.. yah nggak usah dilanjutin. contohnya, hari kamis tanggal 16 April kemaren Muthia (BFF ku yang sekolah di Bandung) dateng ke Jakarta. Jadi Aku, Muthia, MB dan Iqbal (pacarnya MB) main ke Gading. kita nonton Beauty and the Beast yang ternyata ratingnya dewasa LOL (so what? Harry Potter terakhir juga dewasa). Trus  you know lah.. mereka sempet-sempetnya ngomong di tengah film "Yasyfin! Mama nggak suka ya"  ngakak dengan tulus dari dalam hati. soalnya kalo kenceng-kenceng nanti ganggu orang. harusnya aku ngomong "Mama aku udah mau 18 tahun!!" aku juga suka ngakak kalo denger kalimat Muthi setiap aku nyebut kata yang berhubungan dengan cowo dia bakal ngomong "Papa tidak suka ya." Dia suka ngomong kaya gitu di chat, dan denger langsung dari dia bikin ketawa. duh mau dikata apa punya wajah polos dan awet muda seperti ini *diasingkandariperadaban*

Ngomong-ngomong soal 18 tahun, aku sama mami sempet bercanda
Mami: "Emangnya kamu bisa apa umur 18 tahun?"
Aku: "Enggak tau... kalo Yuto sih bisa konser umur segitu."

Aku langsung inget pertama kali liat Yuto waktu umur 18 tahun, waktu baru lulus dari SMA Horikoshi Februari 2012 kemaren. Satu setengah tahun ini rasanya selalu nyebut nama Yuto tapi ga begitu fokus sama sosok artis yang satu itu, cuma asal sebut nama. Mungkin karena sekolah dan belajar buat UN. Tapi aku rasa sekarang aku bisa ngikutin perkembangannya lagi *yay* dan aku sekarang inget dan jadi mikir lagi kalo dulu pingin banget ketemu Yuto.

Sekarang juga aku masih pingin ketemu sama Yuto HOHO. Tapi bukan sekedar liat dia di atas panggung. Aku pingin liat dia langsung di jalanan di Jepang. Mustahil nggak sih? LOL!

"It's not childish to hold onto hope. It's actually hard. Very,very hard." -Shonda Rhimes

Mungkin kalian yang bukan fangirl nggak ngerti perasaanku. Tapi semua penggemar pingin ketemu idolanya *nod*. Doain aku supaya bisa ketemu Yuto, ya ampun cuma ketemu Adeknya doang aku bersyukur kok *KYAAAA*. Tapi nyaris banget ya kalo ketemu adeknya aja. #curcolnyelip

Tapi ada yang pernah bilang, kalo kita bisa bayangin berarti hal itu nggak akan terjadi. SERIUS!? Nggak tau, tapi aku sih nggak percaya :(

Tidak ada komentar:

Entri Populer