Laman

27 Maret 2015

Kehebohan Genjol dan Whisper Challenge

Konbanwa!

Hari ini setelah pelajaran di sekolah selesai, disaat semua anak cowo keluar kelas untuk sholat kita main game yang disebut 'Whisper Challenge'

Genjol itu adalah nama geng kita (namanya bakal disebutin di bawah) kepanjangannya Geng Jomblo.
Terdiri dari cewe-cewe jomblo plus 1 cowo, kecuali Nisa dan Oo. Genjol sebenernya cuma nama group LINE kita doang. Bukan semacem geng yang punya aturan apalagi berbahaya lol. Tetep main sama semua orang, bukan yang kayak di sinetron-sinetron wkwk.

Awalnya Liani, Opit dan Nisa lagi sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Nggak tahu deh, mungkin selfie? atau lagi liat time-lapse yang dibuat ditengah pelajaran biologi.

IPodnya Opit ditaro di rak spidol di atas meja guru. Time-lapsenya ngerekam seisi kelas. Pas Bu Sondang, guru biologi kita, masuk ke kelas, kita bingung antara matiin iPodnya atau nggak, dan yang punya iPod takut banget, wajar sih ya. Tapi aku sama Liani yakinin dia "nggak kok nggak bakal diambil."

Bener aja, awalnya ibunya ga sadar. Tapi pas Liani mau benerin letaknya, ibunya sadar. Liani dan Opit ngejelasin di depan ibunya

Liani dan Opit: "Ini buat kenang-kenangan di kelas bu."
Guru Biologi: "Loh suara ibu kedengeran dong dari tadi?"
Liani dan Opit: "Nggak kok bu, ini ga ada suaranya."
Guru Biologi: "Oh ya udah, tapi yang di pojok depan ga kebagian dong nak?"
Liani dan Opit: "Ga apa-apa bu."

Nah, Lanjut setelah pelajaran selesai.
Jadi aku di depan mereka lagi ngerjain soal biologi bareng Boni. Ada Imel, Oo dan Widy juga.
Aku liat Liani lagi ngerekam video pake kamera depan. Jadi, aku ikut-ikutan masuk ke situ. dari yang senyum-senyum sampe ngakak.

Mulai dari ngomongin berapa ukuran jidad kita diukur pake jari-jari tangan, coba naikin satu alis, sampe pura-pura jadi hantu. Awalnya terinspirasi dari selfie Opit yang jauh di belakangnya ada Liani yang mukanya ditutupin rambut kecuali satu matanya yang ngintip dari balik rambut. Trus di video itu aku lari-lari di pojok belakang kelas pake jilbab yang kupegang di atas kepala, jadi ceritanya kaya cuma kain putih terbang. Trus pas aku lagi nutup seluruh kepala sampe badan pake jilbab, ternyata Opit, Nisa, dan Liani lagi selfie. Hasilnya aku persis kaya penampakan putih-putih jauh di belakang mereka. Perut sampe sakit liat fotonya, duh.

Akhirnya, aku saranin buat main Whisper Challenge. Jadi kita buat video baru. Tapi karena nggak punya Headphone, kita pake earphone. Tadinya aku juga mau ikut, tapi aku ga suka dan ga terbiasa dengerin lagu kenceng-kenceng. Jadi cuma Liani dan Opit yang main, sementara aku sama Nisa nyumbang kata-kata.

Mereka nyetel lagu sampe volume paling maksimal dan suaranya keluar dari kuping mereka, kaya volume biasa yang ga dikasih earphone (don't try this at home!). Aku ngusul ke Liani buat kasih kata-kata "Cublak-cublak suweng" si Opit dengernya "Tumbuhan Cublek-cublek?" *LOL* semua pada ngakak dan yang kedua dijawab "Cublak-cublak Suweg." Suweg!? ..SWAG!?
Liani juga nggak kalah lucu, disaat Opit bilang "Opit naik pesawat" Liani jawab dengan suara super duper kenceng "OPIT GA BERJERAWAT!". Semua yang denger pada ngakak. BTW dikelas cuma ada genjol doang loh!

Pokoknya heboh banget lah, olahraga perut ckck
Udah dulu yaa
Jya nee~

Tidak ada komentar:

Entri Populer