Laman

21 Desember 2014

Rencana Liburan 2014



Hai semuanya

Nggak kerasa udah sebulan nggak buka blog. UAS udah lewat, ujian masuk udah lewat, segala macam TO pun udah lewat. Sebenernya baru aja tadi pagi ada TO di Inten.
akhirnya.. Welcome Holiday!

Rencana liburan kali ini ada lagu yang pingin aku pelajarin di Keyboard. Nggak tau deh ini bakal berhasil atau nggak wkwkwk, semoga kuncinya ga begitu susah (Do = ... nya) soalnya udah lama banget ga main keyboard dan aku lupa lagu yang mau aku mainin ini main di kunci apa *duh*

Aku juga mau ngelancarin biola lagi. Aku mau coba mainin lagu yang belom berhasil aku mainin. mungkin.. La Campanella? Spring - Vivaldi? 

Aku suka Paganini sama Vivaldi, yang lainnya juga suka kok, tapi lagu-lagu vivaldi apalagi The Four Seasons penuh emosi. Aku nggak begitu bisa jelasin. Tapi kalo kalian pecinta musik klasik dan denger The Four Seasons kalian bakal dapet suasananya. Aku bukan pengkritik musik dan ga jago ngungkapin hal yang kayak gini. aaargh padahal tinggal ditulis ya? hahaha.

Mungkin karena aku suka lagu yang temponya cepet (padahal susah dimainin ya?) Tapi lagu yang temponya cepet bikin kaki dan tangan aku ikut gerak sesuai ketukan. iramanya langsung menyatu. Aku juga suka  sama The Four Seasons nggak sekali denger. Dari SMP aku udah dengerin lagu ini berkali-kali, tapi nggak pernah dapet. sampe akhirnya SMA ini aku dapet banget iramanya dan jadi suka. Apalagi Winter. Vivaldi = Winter = Itali. Pokoknya kalo denger Winter rasanya Itali banget deh. Pada dasarnya, Vivaldi orang Itali, fin

Kalo lagu Paganini yang aku suka judulnya Caprice. Lagu cepet lain yang aku suka.. lagunya Lindsey Stirling judulnya Roundtable Rival, suka bangeeeeeeeet.

Oh ya, balik ke rencana liburan. Aku pingin lancarin bahasa Jepang lagi sekaligus nambah hafalan Kanji. Mungkin terakhir kali aku belajar kanji itu pas liburan semester 2 kelas 11.
Teruuus aku mau belajar bahasa Itali..! aku mau mulai belajar, sebelumnya aku cuma tau beberapa kosa kata. Dan waktu itu kata papi belajar Jepang aja dulu.

gimana kalo coba bikin lagu sendiri? Aku sering mikir kayak gini akhir-akhir ini.. bukan lagu pake lirik sih.. instrumental. Ini sih baru ide doang, kalo inspirasi dateng baru bisa terkabul + kesabaran.

Kalo jalan-jalan... baru-baru ini direncanain, tapi ga tau perkembangannya hahaha.

Segitu dulu ya,
jya ne~~

Tidak ada komentar:

Entri Populer