Laman

11 November 2014

Kangen Banget

Konbanwa minna!

AKU KANGEN JUMP
iya, Hey! Say! JUMP
belahan jiwa ku, yang kutinggal selama kelas 12 ini *lebaynya kumat*

aku buta banget kalo menyangkut perkembangan JUMP
ada yang masih inget JUMP kan?
Group favorit aku dari Jepang.

Aku masih suka Yuto kok.
Tapi ga update.
Jadinya ga begitu ngerti lagi sama JUMP:(
trus setiap cari tau tentang JUMP rasanya aku makin jauh dari mereka
aku selalu teriak "AKU KUDEEEET"

dari yang jaraknya cuma selebar garpu makan (ini perumpamaan dari liveaction Lovely Complex)
jadi segini *muterin bumi 3 kali* (lo kira Perang Dingin nya blok barat sama blok timur!?)

Trus sekarang aku lagi dengerin lagu-lagu JUMP
beberapa dari album barunya.
Tapi aku ga hafal apa aja lagunya.
Nah, kalo ngomongin soal lagu tuh rasanya kaya...
Gimana ya.. ga begitu tau lagi lagunya apa aja kecuali 2 single terbarunya.
dan beberapa lagu dari album smart.

POKOKNYA AKU KANGEN BANGET SAMA JUMP
aaa tetep suka.. makin suka, kangen banget. *pelukin smeua membernya* *ga lepasin yuto*

Oh ya kabarnya Ryu punya twitter. Ryu sering tweet good night sekitar jam 7 malem.
ga tau dia di Jepang atau dimana,
bagi yang belum tau Ryu, Ryu itu member JUMP yang udah keluar *hemm..*
twitternya @ryuryu9546

segitu dulu
jya nee~

Tidak ada komentar:

Entri Populer