Laman

29 September 2014

Random di Hari Senin

Oi! Oi!
Udah malem!

Harusnya aku tidur! yap.. biasa tidur lebih malam.. saya ingin tidur cepet. Tapi kenapa aku malah nge-blog? dan parahnya aku ga tau mau nulis apa. Duh nyampah dong nih wkwkwk.

Pokoknya begitulah... kehidupan sehari-hari tuh di isi les, TO di tempat les, ngerjain 2 jenis TO lainnya, ngerjain tugas bejibun dari guru, ulangan, ya kegiatan yang biasa dialami anak kelas 12 gitu deh. Biasa tapi isinya luarrrr biasa.

Ngomong-ngomong ini aku ngetik kaya ngerasa perut aku geli (kayak ada kupu-kupunya hahaha) , mungkin karena kekenyangan di campur ngantuk :(

Tau ga? aku lagi suka sama lagunya Origa judulnya Akai Hana. Sebelumnya ada satu lagu Origa yang aku suka juga judulnya... rahasia!! kayaknya dari SMP setia banget sama itu lagu. ada yang kenal Origa? Ya benar, dia penyanyi. tapi berhubung aku mager dan ngantuk, aku nggak bisa masukin lagunya ke sini :( pokoknya cari di youtube aja deh judulnya Akai Hana. Tapi jangan kekecoh sama judulnya yang bahasa jepang, karena liriknya ga ada unsur jepang sama sekali wkwkwk.

one clue aja deh Akai Hana bisa diartiin Scarlet Flower. Tapi sebenernya itu bukan clue wkwkw *duh fin kenapa sih*

Oh ya, Sabtu kemaren aku ke acara sweet seventeen nya Bita, temen sekelas.. bisa dipanggil Boni juga, fleksibel deh manggilnya apa aja XD yang dateng banyak banget, rame sampe ga dapet kursi... untung aku ga saltum hyaaa~~

Aku pingin belajar bahasa Itali, Aku pingin pergi ke Venice, Rome, Japan!! Aku suka aksen orang Itali hahahaha. Pecorriiino~ Buongiorrrno~ Buon Appetiiiiiito~~ sebenernya huruf R sama I nya nggak ada yang double, cuma kan nada bacanya jadi gitu wkwk

Udah deh.. ga tau mau nulis apa selain meratapi hasil TO #kenapalu #yasyfingagalau #yasyfinantigalau #yasyfingameratapiTO #yasyfingapeganghasilTO




Tidak ada komentar:

Entri Populer