Laman

12 September 2014

Lagi Bijak Mode On

Credit: WeHeartIt

Konbannu!! (Malam!!)
Hei apa kabar? Udah 3 minggu ga ngeblog. 3 Minggu super sibuk! Trus temen-temen aku mulai nanya blog nya ada yang baru ga? Jadi aku punya motivasi untuk ngeblog deh. Dari Senin minggu ini aku udah balik ke kelas lama loh! Seneng banget bisa ketemu temen-temen yang lain.

Minggu ini dan minggu sebelumnya ada banyak ulangan. pokoknya super duper FULL. Kalo liat timeline temen-temen di LINE, temen yang sekelas maupun ga, semuanya pada ngeluh capek, dan pusing. Yaa wajar sih. Tapi menurutku kita harus bawa enjoy wkwkwk, gimana cara bawa enjoy? ini yang selalu kupikirin dari 3 minggu lalu.. Emmm ya kira2 3 minggu lalu.

Setelah bertapa selama 1 minggu *manamungkin* aku punya jawaban yang cukup simpel. GIMANA CARANYA ENJOY? Kalian ga perlu pikirin itu semua! dan lebih baik lagi kalian ga mikir cara buat jadi enjoy *kayayangakulakuin* karena caranya gampang banget. Ketawain aja hal-hal yang buat kalian merasa berat, jadinya pikiran kalian jadi lebih relax. kita semua ga sendirian, coba liat temen-temen kalian semua juga kepikiran sama ulangan dan tugas numpuk. Dengan mikir kayak gitu pasti kalian ngerasa lega kalau bukan cuma kalian yang ngerasain hal itu, dan ga baik untuk dipikir terus-terusan. ya nggak?

Dengan ketawa ATAU ngetawain masalah yang kita hadapin semua jadi terasa ringan, kita nggak bakal takut lagi. Maksudnya ngetawain adalah.... Misalkan kalian lebay banget mikirin ulangan besok, terus kalian mikir "Ngapain juga mikir hal yang kaya gini terus-terusan" sambil ketawa, kalo misalkan ga pake dipikirin pasti belajarnya jadi enak, ya nggak?

Setelah itu menurutku kelas 12 ini ga boleh nunda belajar atau ngerjain PR, Tapi aku ngaku nih, masih suka nunda ngerjain PR hehehe. Kita juga mesti pinter-pinter ngatur waktu. Aku dapet rekomendasi aplikasi smartphone namanya 30/30. Aplikasi ini untuk ngatur waktu kalian ngerjain satu per satu pekerjaan, yaaa intinya belajar untuk disiplin waktu, Coba download deh! 

Waktu itu tanggal 6 September #eamasihinget dikasih buku sama papi judulnya Who Moved My Cheese, tentang perubahan dan motivasi. Pokoknya top banget bukunya! Siapa yang ga suka perubahan? Dari buku yang aku baca ini, orang yang ga suka perubahan ga bakal maju. 

Oh ya, kalian denger lagu yang ada di blog aku ini gaaa??

judulnya La Valse d'Amelie, lagunya enaaaaak banget (menurutku loh). Pertama kali denger lagu ini di kelas, pas pelajaran seni musik. Waktu itu temenku namanya Fayed ngasih liat topik presentasi kelompoknya yang punya tema Musik Prancis. Jadi lagu ini dipake untuk main theme presentasi mereka. Pas dengerin aku langsung "INI JUDUL LAGUNYA APAAN?" aku ngerasa kaya nggak lagi di tempat itu aku ngerasa di tempat lain. Dunia lain? Bukan dunia lain yang banyak hantunya

Mau ngasih bocoran, setelah itu aku bilang sama Fayed mau pake lagu ini di blog. Beberapa hari kemudian Fayed request ceritain tentang dia di sini LOL *setelah ini di bully fayed* Tapi aku jadi inget sama MB, waktu kelas 8 dia bilang "aku juga mau di ceritain di blog mu dong :3" Trus karena kelas MB jauh, di antara post aku yang panjang aku cuma nulis kayak gini "MB minta namanya ditulis di post blog" atau semacam itu... NGAKAK #temanmacamapa

Lanjut lagi soal Fayed! Dia itu duduknya di depan aku, temen sebangkunya Ero, berdua mereka menguasai dunia ..bisa bully aku, tapi karena aku keren (bohong aja fin) dan ada Novita, kita berdua bisa melawan mereka! Fayed itu no. absen 1, dia pingin ambil teknik sipil pas kuliah nanti katanya, mari kita doakan! Dia suka main DotA, baru-baru ini ikut lomba DotA. Terus dia suka diceng-cengin sama cewe-cewe dikelas, pokoknya seru dateng aja ke kelas kalo mau liat (emangnya film) *ditimpukin sampah*

Udah dulu yaaa semoga semua seneng bacanya, Kalo ada salah kata mohon maaf~
semoga tidak ada pihak-pihak yang terbully dengan blog saya (mendadak formal)

Jya ne~


1 komentar:

yenni saputri mengatakan...

Halo, barusan nyasar ke blog ini...hihihi...lupa juga tadi nyasarnya gimana...iseng2 aku dengerin lagu Le Vasle D'Amelie. Prancis banget.
Oh iya, salut buat konsistensinya nulis blog. Sukses ya buat sekolahnya.

Yenni

Entri Populer