Laman

18 Agustus 2014

Memperingati HUT RI ke-69 dan HUT SMAN 21 ke-48



Hello~!
Selamat memperingati hari kemerdekaan Indonesia!

Hari senin ini hari khusus banget nih temen-temen. Soalnya hari ini sama sekali nggak belajar. Ada perayaan ulang tahun sekolahku. Sekaligus ada lomba 17-an.

Aku nggak ikut lomba apa-apa secara aku nggak suka ikut lomba di tambah kondisi dan letak sekolahku yang puanaaas banget kalo kena matahari. Tadinya pingin ikut lomba tapi ngerasa lucky juga karena nggak ikut lomba, aku nggak betah kalo kena matahari plus keringetan dan baju jadi basah. BIG NO.

Awalnya aku sama temen-temen sekelas sampe akhirnya aku pindah ke barisan IPA 3, ada Shannon lagi baris. Trus lama-lama barisannya tambah acak-acakan karena di suruh guru untuk balik badan ngadep ke panggung. Aku ketemu AW, Siti, Rani, dan Nada. Aaah reuni-an! Mengingat posisi kelas yang ada di seberang jalan raya *nangis*

Acara di awali dengan pembacaan sejarah sekolah oleh guru biologi lalu diserahkan ke guru olahraga. Lanjut ke sambutan kepala sekolah dan sambutan guru-guru lainnya. Trus kita nyanyiin Mars 21, di iringin Keyboard, Saxophone, Gitar dan Biola (Bukan, bukan aku).

Coba deh kurangin umur indonesia dengan umur 21. 69-48= 21. Keren Kan? Dan Ulang tahun 21 bertepatan dengan ulan tahung Indonesia.

Trus aku ketemu sama MB. Akhirnya, aku misah dari AW, Siti, dan Cici. Awalnya aku sama MB pergi makan ke kantin. Tapi aku nggak beli nasi, aku bawa bekel. Tipikal Yasyfin sekali, bukan? kalo kata temen-temen, Yasyfin nggak pernah jajan. Menurut mereka beli permen, beli susu, beli roti itu bukan jajan, oke fine guys.

Kita makan di pojok dalem kantin. Di susul Febri anak IPS yang pesen bakmi dan duduk di samping MB setelah itu. Perbincangan di awali dengan Febri yang nanya ke aku "Lo main di Pottermore kan?" dan kujawab ".... Iya." Dengan mantapnya.

Setelah itu kami 3 cewe Potterhead mulai berfangirling Harry Potter. Mulai dari situs Pottermore, ngomongin Diagon Alley yang baru di buka (Di Florida kah?), silsilah keluaga Black, ngomongin Tonks, Ngomongin Hogwarts Battle, ngomongin tongkatnya Hermione, Draco dan Bellatrix, ngomongin Harry Potter and The Goblet of Fire, Harry Potter and The Deathly Hallows, Ngomongin pekerjaan yang dimau kalo ada di dunia sihir, Pingin jadi guru apa di Hogwarts, ngomongin Horcruxes, Ngomongin Neville di buku ke-7. Sampe ngomongin kehidupan nyata para pemeran film Harry Potter (ulang tahunnya Evanna, dll)

Karena kantin lama-lama panas aku ngajak buat pergi keluar dari kantin. Akhirnya kita berpisah lagi. Aku sama MB dan Febri sama temen-temen yang lain. Kita berdua dengerin lagu di iPhone aku sambil liat lomba, Sampe akhirnya dengerin lagunya pindah ke HP MB. Bosen bangeeet aku!!

Lomba-nya ada lomba makan kerupuk, tarik tambang, balapan kelereng, raja dan ratu sejagat. Tapi duduk di situ juga ada gangguan dari 2 makhluk misterius dateng dari Mars yang terlalu sayang untuk disebut di post kali ini. Oke, makhluk pertama dateng dan menghancurkan hidupku *lebay* dia super duper ganggu, sampe-sampe setiap dia dateng aku kacangin dan anggep dia cuma debu yang ketiup angin dan akhirnya dia takut, ga dateng-dateng lagi. Makhluk ke dua selalu berdiri di belakang kursi yang kita dudukin lebih tepatnya belakang MB. Aku sih diem aja. Makhluk itu juga diem aja. Sangking sepinya makhluk itu aku nggak sadar kalo dia udah ada di belakang kita dari tadi. Cuma Tuhan yang tahu. Tapi dia dateng berkali-kali dan selalu diem aja, sampe bikin MB males juga hahaha.

Jam 1, setelah break dimulailah lomba Raja dan Ratu sejagat. dimana Raja Sejagat adalah cewe dandan ala cowo dan Ratu Sejagat  adalah cowo dandan ala cewe (Banci? Waria?) kita singkat RRS aja yuk biar ga ribet! Setengah jam sebelum lomba di mulai, koridor di penuhi dengan cowo-cowo berbadan besar dan lagi di dandanin biar kaya cewe. Duh Serem-serem semua! bayangin aja cowo badan besar dianggep normal dan biasa sama cewe2. tapi kalo cowo dandan cewe dan badannya besar semua? Kan serem!

Dari kelasku yang jadi RS ada Zhira dan Luthfi. Zhira jadi cowo keren hahahaha. Sebenernya semua cewe yang jadi cowo pada keren, mereka jalannya bener-bener cowo, dan ekspresi cowonya dapet. Sedangkan yang cowo jadi cewe jalannya ngangkang semua hahaha!  Tapi ada satu cowo, dia pake wig untuk cosplay, pake rok putih selutut dan jaket jeans, pake bedak tanpa make up, dan pake kacamata dan badannya kecil. CEWE BANGET, dandanannya ga lebay, trus pas di depan juri kan dia ditinggal sama pasangannya dia kaya ngambek gitu, imut banget.

Setelah lomba selesai kita berdua makan siang di kantin lagi sampe jam 3 baru pulang. Aaah sedihnya masih pulang jam 3 juga padahal ga belajar.



Tidak ada komentar:

Entri Populer