Laman

11 Agustus 2014

Kelasnya Panasss

Credit: Zerochan

Konbannu~~!
Hujan-hujan nulis blog, so sweet banget ya? (Halah!!). Aku mau ngetik dengan penempatan huruf kapital yang benar nih, kebiasaan dari awal punya blog pas kelas 7 ngetik seenak jidad. Bukannya nggak ngerti, ya ngerti lah dari kelas 3 SD udah diajarin ngetik. Tapi karena punya blog sendiri, space sendiri, rasanya aku ga mau pake aturan hahahaha. Tapi namanya juga udah kelas 12, jadi pingin berubah. Ya.. mohon dukungannya aku anak baru.

Hari ini adalah Hari Senin, kegiatan diawali dengan upacara. kelas IPA 1 atau nama kami adalah Allonso (Alliance of Science One) dikasih tempat upacara di sebelah paduan suara, di depan pojok kiri semua peserta upacara. Mungkin karena lapangannya nggak muat ya?

Selanjutnya aku presentasi PKN. Bersyukur banget presentasi kali ini aku ngomong dengan lancar. Biasanya kalo jawab pertanyaan pasti lidahku ga karuan, ngomongnya kecampur-campur. Tapi kali ini aku jawab pertanyaan dengan lancar sampe-sampe kata Jonggi-temen sekelompokku "Yasyfin hafal banget"

Aku belom cerita ya siapa temen sebangku-ku. Namanya Novita. Atau ternyata udah pernah cerita? Hmm.. Dia suka warna pink wkwkwk keliatan dari barang-barangnya. Duduk sama dia asik, awalnya aku kaku banget soalnya aku nggak janjian duduk sama siapa-siapa. Kesini-sini mulai deket sama temen-temen di kelas.

Kelasku kalo pagi dingin, enak deh pokoknya. Tapi kalo udah jam 10-an mulai panas, super duper panas plus pengap karena ga ada jendela. Lama-lama bisa ga konsen belajarnya. Sampe akhirnya kita di pindahin ke gedung B, terasingkan. Sayangnya baru di pindahin jam 1, tanggung banget jam 14.30 kita pulang! tapi karena dipindahin kita jadi ga belajar kimia deh wkwkwk.

Waktu pelajaran seni musik aku masuk kedalem grup pemain musik. Tugasnya ngiringin semua kelompok yang tampil nyanyi di depan. Awalnya aku ga di pilih, aku diem aja. Sampe akhirnya Novita ngasih tau ke ibunya kalo aku bisa main biola, kalo Novita nggak ngomong mungkin aku bakal diem selamanya. Soalnya ibunya nanya "Di sini ada yang bisa main gitar? Nah kamu, ya kamu, kamu yang diujung sana juga bisa ya nak." Jadi aku diem aja. Sebenernya ibunya kenal aku, tapi kayaknya ibunya ga liat aku. Baru tau pas dikasih tau Novita, ibunya bilang "Oh iya! Kamu nak kan bisa main biola." 

Jadi, seni musik tahun ini aku harus berusaha sekuat tenaga nih (kedengeran lebay tapi ini kenyataan) soalnya aku mesti iringin 6 kelompok, alias ngiringin 6 lagu asing. Kenapa asing? karena temanya ngambil musik internasional. Jadi ada kelompok yang pilih India, Jepang dan masih banyak lagi. Kalo nggak salah ada 5 orang yang main musik. Tapi aku mesti ikut presentasi juga jadinya aku sekelompok sama Najib, Dimas, Jonggi, James, dan Liani. Kalo ada salah sebut mohon maaf ya *timpuk*

Kelompok kita lumayan ribet untuk nentuin lagunya, tadinya mau Arab tapi kubilang "Masa mau sholawat-an.." trus ada yang usul Itali (Ah aku suka Italiiii) tapi ga jadi lagi, sementara kelompok lain udah ada yang ngusulin Jepang. Trus Cina, tapi ada yang bilang ga seru. Emang sih, waktu aku lomba nyanyi mandarin aja nyari lagunya susah banget yang pas di kuping. akhirnya kita pilih Korea, ya udalah lagian Korea lagunya enak-enak. LAGIPULA aku cuma ikut presentasi, nggak nyanyi. LAGIPULA (lagi) aku juga bakal ngiringin dari India,Cina, Jepang, Korea dan satu kelompok lagi yang aku nggak tau.

Semoga yang pilih Jepang milih lagunya bagus dan enak *Aaamiiin* AWAS KALO NGGAK #eh

Segini dulu ya.. ah panjang juga ya *hiks*
Jya ne~

Tidak ada komentar:

Entri Populer