Laman

31 Juli 2014

Lebaran 2014

Halo semua!

Mohon maaf lahir dan batin.

Faktanya sekarang aku lagi dengerin CD nya Kenny Rogers dan sebelumnya ingin mengucapkan ulang tahun kepada... J.K Rowling dan Harry Potter.

Aku kangen nungguin Harry Potter tayang di bioskop. Kangen nonton di bioskop. Kangen sensasi berasa di dunia sihir selagi nonton di bioskop.

Untungnya para Potterhead itu kreatif jadinya walaupun ceritanya udah selesai masih aja berasa kaya di Wizarding World.

Liburan lebaran kali ini ada adek Aaleya dateng dari semarang. Tapi sekarang dia lagi di rumah neneknya di Tanggerang. Besok sore dia balik lagi ke Jakarta. Dia baru bisa jalan jadi lucu banget cara jalannya. Trus kalo kita bilang "lucuuuuu" dua jari telunjuknya langsung nempel di pipi. Lucu banget kan? Trus dia bisa ekspresi gemes dan dingin yang kalo di perhatiin sih ga jauh beda hahaha.

Aaleya atau yang biasa dipanggil Dek Al kalo di depan kaca pasti seneng banget kata maminya kalo di depan kaca pasti ngomong. Eh bener aja dia ngomong "mblah.." Tapi itu kalo di depan maminya. Waktu berdua doang sama aku masa dia ketawa2 doang hahaha.

Lebaran kali ini banyak tamu nya nenek ke rumahku. Gara2nya setiap tamunya dateng, nenek aku lagi ga di rumah atau ga denger kalo ada yang ketok2 pager.

Tahun sebelumnya kita ga pernah ada tamu. Dateng ke rumah nenek (banyak nenek, banyak rumah) seharian penuh sampe jam 10 malem. Trus hari keduanya juga ke rumah kakek lagi dan selesai. Tapi kali ini tamunya dateng dua hari berturut2 dan itu ngantri tamu ( dateng bergiliran sih hahaha). Mami kesel karena capek ga tau kalo aku juga cape duduk doang di depan tamu -____- 

Makanya hari ini kita jalan2 LOL. Pertama ke gramedia matraman lanjut ke Gading, dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore. Itu juga karena aku super capek. Kalo ga, kita lanjut nonton bioskop (ga kuat mi) 

Segitu dulu ya
Jya ne~

Tidak ada komentar:

Entri Populer