Laman

14 Juli 2014

Kelas 12 ! Tahun Ajaran Baru

Konbannu!
kalo dipikir2 aku ga pernah nulis blog tentang tahun ajaran baru ya? Aku selalu bingung setiap awal masuk sekolah. "Hari ini ngapain ya? Dengerin wali kelas ngoceh aja? Tahun lalu gimana ya.."

Akhirnya saya menyempatkan diri. Mumpung bulan puasa pulangnya cepet.

Tadi pagi setelah sahur aku langsung siap-siap ke sekolah. Berangkat 5 menit lebih awal. Bener aja! aku bilang dari hari minggu ke mami, pagi-pagi sekolah penuh sama anak MOS. Soalnya.. Waktu pertama kali masuk SMP mami pingin aku dateng super pagi, jadi pasti orang tua murid baru pada mikir gitu. Untungnya koridor kelas 12 belom penuh.

IYA SEKARANG AKU KELAS 12! *jeng jeng* 

Aku nyari namaku mulai dari IPA 3. Sampe akhirnya nemu nama aku di IPA 1 kelas paling pojok. Hahaha- IPA 1 lagi ya? Temen yang sekelas lagi cuma Alwan, Medi dan Fadlan. SEDIIIH! Sedikit. Sisanya banyak di IPA 3, banyaaak banget kurang lebih 11 orang.

Aku misah sama Siti, dan AW. Siti di IPA 2 san AW di IPA 3. Wkwkwk aku ga pernah ngerasain kaya gini. Secara kalo SMP dulu 3 tahun sekelas sama Muthia dan 2 tahun sekelas sama Miftah (bahagia~~) itu juga kelas 8 dan 9 muridnya ga ada yang berubah karena waktu itu kelas unggulan kita bisa mempertahankan nilai rata2 kelas. 

Pagi-pagi aku udah penasaraaan banget. Setelah liat absen di jendela. Hhmm.. Yah.. Siapa ini? -_- ternyata banyak anak 11 IPA 2 di kelasku hahaha. Aku ga tau mau duduk sama siapa. Akhirnya aku naro tas di meja yang enak menurutku dan langsung keluar kelas main sama temen-temen Palaone. Pas udah bel aku lega ada yang naro tas disamping meja aku. Tapi siapa? Pas anaknya muncul..untung aku tau walaupun ga pernah ngobrol.
Jadi yaa.. Masih kaku gitu akunya. Bingung... Huhu 

Aku diem banget kalo baru kenal orang tapi kalo ada yang ajak bicara aku, seterusnya bakal luwes ngomong. Aku ga sabar pingin ngobrol sama temen2 wkwk.

OH YA! kan kelas ku itu kelas auditorium atau apalah namanya jadi kedap suara. Katanya karpet di ruangan itu udah lamaaa banget jadi mau di copotin semua dan mau di buat jendela. Kita di pindahin ke gedung seberang. Yang ternyata kelasnya lebih bau dan sama aja  ga ada jendelanya dari kelas sebelumnya. Kita pindah lagi ke kelas sebelahnya yang ternyata juga bau *hue* akhirnya kita dipindahin ke kelas awal hahhaha, nyebelin.

Wali kelasku guru PKN, temen2 PALAONE pada ketawa waktu mereka tahu wali kelas ku siapa. Mungkin kalian bisa tebak kenapa? Gini aja, bisa diumpamain kaya Eto Kozo-sensei dari Nodame Cantabile. Nah, makanya temen2 pada ngetawain ckck. Tadinya aku pikir ibunya bakal cerita panjang banget kaya tahun2 sebelumnya. Ternyata lumayan cepet juga. Cuma jelasin kelas 12 mesti gimana, dan milih siapa aja yang jadi pengurus kelas.

Tapi karena belom efektif jadi capek doang cuma duduk nungguin guru masuk :" 

Pokoknya gitu deh, berharap kelasnya asik. Karena temen deketku ga ada yang sekelas sama aku. 

Sebenernya sore ini ada acara bukber Artemore (10-2) tapi aku ga bisa ikut karena hari biasa. Kalo mami nganterin aku, mami ga bisa masak buat papi yang baru pulang jam 6. Pingin ikut, tapi kenapa mesti hari ini? Padahal pada Vote hari sabtu. Dodol abis!

Waktu Ihsan lewat "Woy scoopy! Ikut aja! Ayolah masa ga bisa sih!" Aku jawab "dibilangin ga bisa kan tadi udah diceritain." "Elah! Kalo gitu naik bis aja!!" Marah-marah. "Mana boleh!!" Mau izin naik bis sama miftah aja ga boleh. "Ya udah! Nanti dijemput aja. Woy jemput scoopy" "nggak, lebih ga boleh lagi" "ya udah lo ke rumah Boni aja, cewe2 pada di sana." "Nggak mau ah ngantuk mau tidur." "Ya udah tidur di rumah boni enak kaya istana." "Yeeh.. Gue sebenernya pingin ikut tapi kenap vote tanggal 19 malah jadi 14!!" 

Argumen terus berlanjut. Capek banget, ngelebihin ngomong sama cewe. Kalo ada yang bilang argumen sama cewe bikin cowo kalah dan pasrah. Kalo sama dia aku yang ngalah "iya iya, ntar gue ceritain gue izin deeh" dan dia masih nerusin cara aku pergi dan mulai ga masuk akal. Kayaknya dia ga ngerti kenapa aku ga bisa dateng -____-

Sampe di mobil aku minta izin. tapi akhirnya tetep ga jadi pergi karena acaranya dadakan. Takut penuh berhubung ga booking restoran. dikarenakan tau ga dibooking pun aku nyerah karena kemaren abis bukber juga sama Palaone di Ampera jam 5.30 penuh bangeeeeddd! Oh ya kemaren Minggu bukbernya seru looh bareng Palaone *di bully Artemore* 

Siap-siap aja besok QAQ)/ *bawa tongkat baseball* 

Aku ga sadar postnya panjang banget. Jya nee~

Tidak ada komentar:

Entri Populer