Laman

6 Juni 2014

Minggu Ujian Lho

Halo apa kabar?

Lagi-lagi aku ngeblog lewat handphone nih soalnya.. Kalo buka laptop pasti bakal buka yang lain dan makin lama. Sedangkan.. Aku pingin banget ngelakuin hal lain, baca buku, ngejar ketinggalan belajar kanji, sekaligus cerita-cerita.
Tapi kalo terlalu banyak nge tweet yang ada ngeganggu timeline orang.

Daaan siapa yang mau baca?? Wkwkw

Hari ini harusnya jadi UAS terakhir, tapi karena sekolah ngadain acara (?) jadi murid dipulangin cepet jadi cuma ujian satu pelajaran. Sisa satunya lagi lanjut senin! Wkwkwwk *timpukin*

Ngomong-ngomong soal UAS.. Rada nyebelin di hari pertama. Aku nyantai aja karena kanan-kiri aku pasti beda paket dan jarak tempat duduk jauh2an. 

Tapi ternyata pas ulangan agama aku kebablasan nyantainya, dan nganggep karena aku diapit sama orang yang agamanya beda, jadi ga mungkin kecontek. Tapi dasarnya anak SMA, yang katanya... Kalo bantu temen ulangan itu "anak baik", oke aku "anak jahat" salam kenal! 

Diconteklah satu jawabanku untuk anak yang ada di seberang sana-nun jauh disana. Ga ngerti...

Dan.. Tambah ga ngerti lagi saat tuh anak ngomong kenceng di belakang aku yang lagi ngobrol sama temenku setelah ujian (biasa nanyain jawaban yang bener). Aku denger. Pas di luar kelas anaknya kusamperin, kutanya, tapi katanya "iya gue liat satu nomor, nomor 4. Tapi pas gue kasih tau. Dia ga mau." 

Okelah aku percaya sama dia, dia yang ga jadi nerima jawaban maupun si "pelirik" aku nahan emosi aja.. Dan cukup bagus.. Aku cuma ngomong "OH, ya udah gue doain lo yang baik-baik aja deh."  Karena aku tau doa buruk ga bakal dikabulin, Dan langsung balik badan, pergi.

Aku nyesel banget waktu tau temen bisa2nya liat jawaban aku. Ga kepikiran, karena mata pelajaran yang beda jenis 100% dan beda tipe ini. Marah? Rasanya mau marah.. Tapi itu juga salah aku karena lupa nutup jawaban :( dan hebatnya aku ga ngomong kata2 simpel yang langsung bikin "JLEB" orang yang denger. rasanya kaya "wisss gue bisa kontrol emosi"

Setelah kecolongan satu mata pelajaran, hari berikutnya aku nutup jawaban pake kartu ujian yang lumayan gede juga hahaha! Selamat! 

Dunia udah kebalik kali ya? Aku baru denger tuh ada yang ngomong "orang baik" kasih jawaban. Emang baik sih, tapi diwaktu yang salah. Dan kenapa ga sekalian katain aja orang yang ga kasih jawaban itu pelit? LOL terlalu banyak kiasan. 

Yap segitu ya, uneg2 saya seminggu ini..
Pro? Kontra? Silahkan komentar~ hmm tapi saya tetap teguh sama prinsip saya, jujur.

Jya ne~!


1 komentar:

garuru mengatakan...

halo :D terima kasih sudah mampir dan komen, gw sebenarnya kuliah program studi belanda hehehe tapi akan coba gw jawab ya

sejauh yang gw tau kalau anak arsitektur apalagi arsitektur interior ga akan diribetin sama fisika, ibaratnya mereka hanya perlu fisika dasar aja ga seperti jurusan di teknik lainnya

saran gw sih tetep go for it! kalo memang itu yang diinginkan :3
bisa ~ pasti bisa !

Entri Populer