Laman

15 Juni 2014

Fangirling Time


konbanwa~~~~
hari ini merayakan hari libur di hari senin~ alias liburan sampe tahun ajaran baru. jadi ga perlu belajaaar.

hari ini di awali dengan bangun dari mimpi.
mimpi yang bikin resah *halah*
aku mimpiin Fukushi Sota. artis jepang, tinggi, manis. nggak tau kenapa. kenapa???
padahal aku sama sekali bukan penggemar.
sebelumnya juga ga mikirin dia.
jadi ada beberapa artis jepang lainnya di dalam mimpi aku. tapi aku paling deket sama Sota.

 aku bangun langsung panik. walaupun kalo diliat kaya orang yang nyawanya belom ngumpul semua.
tapi, di dalemnya mikir betapa ajaibnya mimpi itu. ANEH!!
kenapa bukan Yuto? aku mikir kayak gitu.

setelah itu aku liat mamiku buka komputer di kamar aku. aku udah lamaaa nggak nyalain komputer.
trus udah putus asa sama youtube dan semua site yang munculin video di laptop. karena ga pernah bisa di-play. jadi kupikir di komputer juga ga bisa.
tapi mami bisa buka youtube!

setelah itu sekitar jam 3 sore aku duduk di depan komputer dan mulai ngetik Yowakutemo Katemasu. Drama bulan April, drama yang dimainin Yuto dan FYI si Fukushi Sota juga main disini dan beberapa artis ikemen lainnya.
dari kemaren-kemaren pingin nonton tapi mengingat videonya nggak respon lewat laptop jadi belom nonton.

nah, tadi bisa ditonton. aku langsung ber-fangirling berjam-jam. udah lama ga fangirling. biasanya cuma fangirling tentang Harry Potter. tapi itu beda teman-teman, sekali lagi itu beda. 

yang kuperhatiin disini ada Nakajima Yuto, Fukushi Sota, Kanata Hongo dan Yamazaki Kento. sebenernya aku merhatiin semuanya.

mulai dari Yuto, actingnya disini bagus banget. menurutku, beda dari acting2 sebelumnya, dia ga cuma sekedar mainin ekspresi wajahnya kaya biasa, seakan ngisi kekosongan (?) atau malah.. dia nggak kebanyakan main ekspresi. ngomongnya mantep. di sini dia punya peran jadi murid yang tau banyak dan jago main baseball. pokoknya kereeeen.

trus Sota. please.. jangan di close up mulu dong nih anak /plak/ sama-sama jago baseball. kayaknya ga ada hal lain *jahat* masalahnya cuma satu, dia di close up mulu!! yang lain juga di close up tapi kalo dia.. ugh nggak usah.

kalo Kanata. disini bikin ngakak banget. nama perannya Kamezawa. dia self-centered. kalo Yuto nggak mainin ekspresi, di sini Kanata mainin ekspresi wajahnya terus yang bikin mukanya bikin ngakak kalo diliat. selain self-centered dan mainin ekspresi dia juga kalem. di satu sisi dia kalem, tapi karena suka nunjukin muka jengkel seakan dia nggak pendiem XD

kalo Yamaken perannya sebagai Ebato. si Ebato di sini takut sama Okadome (Shotaro Mamiya) karena dulu Ebato pernah dibully Okadame. jadi kalo dideketin Okadome pasti kabur.

karakter-karakternya unik nggak mungkin diceritain semua. karena karakternya unik bikin aku penasaran pingin liat kelanjutannya, setiap episode pasti ada aja yang dilakuin sama tokoh-tokoh di drama ini. akhiran episodenya nggak gantung, ga kaya beberapa drama (ga kaya sinetron juga). di akhir episode ada kesimpulan yang bisa di ambil. jadi... alasan aku bisa lanjut nonton lagi dan lagi adalah karena tokoh-tokohnya, bukan ke ceritanya. walaupun ceritanya menarik dan nggak ngebosenin.

komentar dariku.. hmm.. Arimura Kasumi lucky banget dikelilingin para ikemen. berhubung dia cewe SMA sendiri disitu. 

setelah nonton, aku liat video JUMP di acara SK. ada bagian dance Yuto yang langsung nendang tepat di kokoro. huaaaaa kakkoi~

sudah dulu semuanya
Jya ne~~

Tidak ada komentar:

Entri Populer