Laman

14 Juni 2014

Cowo Bawel -Uggh NO-

Credit: Weheartit

KONNICHIWA!

aku abis rewatch Harry Potter and the Order of the Phoenix nih, tapi.. setelah Lucius Malfoy muncul pas Harry mau lawan Voldemort dan si Lucius ngomongin soal "realita~~" DVD Playernya ogah-ogahan, atau mungkin DVD nya emang jelek wkwk. untungnya DVD nya tetep jalan walaupun ada Draco wkwk.

coba tebak? apa yang lebih buruk dari Dolores Umbridge? 
jawabannya... cowo bawel.

survei mengatakan (oh, ini saya sendiri yang ngadain survei) 6 dari 6 wanita menyatakan tidak menyukai ataaaau terganggu dengan adanya cowo bawel. pertama-tama, saya minta maaf karena suveinya nggak termasuk seluruh wanita di indonesia. karena saya belom mampu keliling indonesia, mungkin kalo saya mampu saya sekalian pergi haji (Aaamiin). Surveinya dilakukan di SMA tempat saya sekolah. Surveinya nggak termasuk saya loh.

setidaknya, saya nggak sendirian ngadepin masalah ini. oke lebay, bukan masalah kayaknya. dan kayaknya dari tadi bahasa saya formal ya? 

gimana kalo kalian dikelilingin cowo-cowo bawel? temen-temenku ternyata lebih pilih cowo kalem dari cowo bawel. ini ga menyangkut soal pacaran atau cowo yang kalian suka. lebih bersifat pertemanan atau kehidupan sosial sehari-hari. umumnya yang namanya bawel itu lebih mihak ke wanita/perempuan/cewe kan? kaya.. cewe tuh lebih suka gosip dll. tapi gimana kalo cowo yang ngelakuin hal itu???

waktu kutanya ke temen2 tentang.. cowo bawel gimana sih yang kalian ga suka? atau kenapa ga suka? ada yang jawab "Ya.. kaya misalnya dia ngomong sama kita tapi ngomongin hobi dia doang, ngomongin motor gitu.. kan ga ngerti." ada juga yang jawab "nggak suka lah.. bayangin aja, kalo cowo itu nempel ke cewe-cewe trus. ngomong nggak berenti-berenti. kan beda dari cowo biasanya." maksud dari komentar terakhir kaya.. 'cowo yang kita tau itu... main game, main bola, ngelakuin hobinya sendiri, tapi bukannya ngelakuin itu mereka malah nyerocos mulu ke cewe' 

di sela-sela diskusi, aku nanya ke satu anak cowo, yang pasti bukan tersangka cowo bawel dengan pertanyaan... suka ga sih sama cewe yang bawel? dan jawabannya "Nggak lah, mending cewe diem atau cewe kalem." tuh kan... jadi intinya sama-sama pada suka orang yang kalem. dan mungkin ya, (mungkin, karena aku nggak pernah jadi cowo, dan nggak akan) cowo kalem yang ngadepin cewe bawel kayak... "Lo ngomong mulu, gue buatin blog aja ya!! tinggal bilang di situs A atau B? gue pusing."
Nah! perasaannya sama aja. sama-sama illfeel /buset/plak

kalo menurutku cowo bawel itu cowo yang disaat kita diem tiba-tiba dateng dan pertama-tama dia bakal diem di depan kita.. sok cari topik, setelah dia dapet topik dia bakal nggak berenti-berentinya ngomong. ATAU cowo bawel itu cowo yang nggak bisa liat kita ngelakuin sesuatu, dia bakal komen terus apa yang kita lakuin dan ngerasa dirinya doang yang bener! NGGAK CUMA ITU, mereka nggak cuma ngincer cewe sendirian. kaya komentar temenku di atas. kadang mereka dateng ke pembicaraan cewe-cewe yang lagi ngumpul, parahnya.. tiba-tiba cowo bawel ini ngomong sesuka hatinya padahal sama sekali nggak nyambung sama topik pembicaraan bikin cewe-cewe di sekitarnya 100% ngomong "Lo ngomong apaan sih?" 

trus.. gimana kalo kamu dikomentarin terus sama si tersangka? pasti rasanya kalo bisa teriak kalian bakal ngomong "Ya ampuuuun, bisa ga sih lo semenit aja! setengah menit deh! nggak komentarin apa-apa. kalo cita-cita lo mau jadi juri acara pencarian bakat di TV, gue hargai. tapi jangan ke gue!" 

dan semua tindakan itu kemungkinan besar didasari oleh faktor cari perhatian.
mau eksis? mau famous? atau ada yang lagi diincer? nggak tau, intinya sih kaya gitu.
tergantung hubungan korban dan tersangka.

dan percayalah teman-teman.. aku ngadepin lebih dari 1 'tersangka' di dalem kehidupan sehari-hari.
motifnya nggak diketahui.. tapi karena orang lain juga pasti ngerasa... hmm kalian bisa tebak mungkin?

solusinya????
NAH ITU DIA!! sayangnya aku nggak tau solusinya. aku nggak nemu sihir yang pas. kan nggak mungkin aku pake Crucio atau Avada Kedavra, dua-duanya sama2 mantra kutukan. dan.. sayangnya ada rules "No magic outside Hogwarts" /plak *okay*

tapi kalo aku sendiri, menghadapinya dengan tersenyum (ikhlas, kiasan doang) dan menjawab segala ocehan mereka ooh. 
walaupun kadang mereka mulainya nggak bener bikin kesel juga.

tapi, kalo ada yang punya solusi mungkin ada yang mau bantu di bagian komen? sekalian bagi-bagi info buat cewe-cewe yang ngalamin hal fenomenal yang sama.

oke, aku pamit undur diri.
kalo banyak kesalahan mohon dimaafkan kesempurnaan hanya milik Tuhan.
Jya ne~

Tidak ada komentar:

Entri Populer