Laman

15 Juni 2014

Fangirling Time


konbanwa~~~~
hari ini merayakan hari libur di hari senin~ alias liburan sampe tahun ajaran baru. jadi ga perlu belajaaar.

hari ini di awali dengan bangun dari mimpi.
mimpi yang bikin resah *halah*
aku mimpiin Fukushi Sota. artis jepang, tinggi, manis. nggak tau kenapa. kenapa???
padahal aku sama sekali bukan penggemar.
sebelumnya juga ga mikirin dia.
jadi ada beberapa artis jepang lainnya di dalam mimpi aku. tapi aku paling deket sama Sota.

 aku bangun langsung panik. walaupun kalo diliat kaya orang yang nyawanya belom ngumpul semua.
tapi, di dalemnya mikir betapa ajaibnya mimpi itu. ANEH!!
kenapa bukan Yuto? aku mikir kayak gitu.

setelah itu aku liat mamiku buka komputer di kamar aku. aku udah lamaaa nggak nyalain komputer.
trus udah putus asa sama youtube dan semua site yang munculin video di laptop. karena ga pernah bisa di-play. jadi kupikir di komputer juga ga bisa.
tapi mami bisa buka youtube!

setelah itu sekitar jam 3 sore aku duduk di depan komputer dan mulai ngetik Yowakutemo Katemasu. Drama bulan April, drama yang dimainin Yuto dan FYI si Fukushi Sota juga main disini dan beberapa artis ikemen lainnya.
dari kemaren-kemaren pingin nonton tapi mengingat videonya nggak respon lewat laptop jadi belom nonton.

nah, tadi bisa ditonton. aku langsung ber-fangirling berjam-jam. udah lama ga fangirling. biasanya cuma fangirling tentang Harry Potter. tapi itu beda teman-teman, sekali lagi itu beda. 

yang kuperhatiin disini ada Nakajima Yuto, Fukushi Sota, Kanata Hongo dan Yamazaki Kento. sebenernya aku merhatiin semuanya.

mulai dari Yuto, actingnya disini bagus banget. menurutku, beda dari acting2 sebelumnya, dia ga cuma sekedar mainin ekspresi wajahnya kaya biasa, seakan ngisi kekosongan (?) atau malah.. dia nggak kebanyakan main ekspresi. ngomongnya mantep. di sini dia punya peran jadi murid yang tau banyak dan jago main baseball. pokoknya kereeeen.

trus Sota. please.. jangan di close up mulu dong nih anak /plak/ sama-sama jago baseball. kayaknya ga ada hal lain *jahat* masalahnya cuma satu, dia di close up mulu!! yang lain juga di close up tapi kalo dia.. ugh nggak usah.

kalo Kanata. disini bikin ngakak banget. nama perannya Kamezawa. dia self-centered. kalo Yuto nggak mainin ekspresi, di sini Kanata mainin ekspresi wajahnya terus yang bikin mukanya bikin ngakak kalo diliat. selain self-centered dan mainin ekspresi dia juga kalem. di satu sisi dia kalem, tapi karena suka nunjukin muka jengkel seakan dia nggak pendiem XD

kalo Yamaken perannya sebagai Ebato. si Ebato di sini takut sama Okadome (Shotaro Mamiya) karena dulu Ebato pernah dibully Okadame. jadi kalo dideketin Okadome pasti kabur.

karakter-karakternya unik nggak mungkin diceritain semua. karena karakternya unik bikin aku penasaran pingin liat kelanjutannya, setiap episode pasti ada aja yang dilakuin sama tokoh-tokoh di drama ini. akhiran episodenya nggak gantung, ga kaya beberapa drama (ga kaya sinetron juga). di akhir episode ada kesimpulan yang bisa di ambil. jadi... alasan aku bisa lanjut nonton lagi dan lagi adalah karena tokoh-tokohnya, bukan ke ceritanya. walaupun ceritanya menarik dan nggak ngebosenin.

komentar dariku.. hmm.. Arimura Kasumi lucky banget dikelilingin para ikemen. berhubung dia cewe SMA sendiri disitu. 

setelah nonton, aku liat video JUMP di acara SK. ada bagian dance Yuto yang langsung nendang tepat di kokoro. huaaaaa kakkoi~

sudah dulu semuanya
Jya ne~~

14 Juni 2014

Cowo Bawel -Uggh NO-

Credit: Weheartit

KONNICHIWA!

aku abis rewatch Harry Potter and the Order of the Phoenix nih, tapi.. setelah Lucius Malfoy muncul pas Harry mau lawan Voldemort dan si Lucius ngomongin soal "realita~~" DVD Playernya ogah-ogahan, atau mungkin DVD nya emang jelek wkwk. untungnya DVD nya tetep jalan walaupun ada Draco wkwk.

coba tebak? apa yang lebih buruk dari Dolores Umbridge? 
jawabannya... cowo bawel.

survei mengatakan (oh, ini saya sendiri yang ngadain survei) 6 dari 6 wanita menyatakan tidak menyukai ataaaau terganggu dengan adanya cowo bawel. pertama-tama, saya minta maaf karena suveinya nggak termasuk seluruh wanita di indonesia. karena saya belom mampu keliling indonesia, mungkin kalo saya mampu saya sekalian pergi haji (Aaamiin). Surveinya dilakukan di SMA tempat saya sekolah. Surveinya nggak termasuk saya loh.

setidaknya, saya nggak sendirian ngadepin masalah ini. oke lebay, bukan masalah kayaknya. dan kayaknya dari tadi bahasa saya formal ya? 

gimana kalo kalian dikelilingin cowo-cowo bawel? temen-temenku ternyata lebih pilih cowo kalem dari cowo bawel. ini ga menyangkut soal pacaran atau cowo yang kalian suka. lebih bersifat pertemanan atau kehidupan sosial sehari-hari. umumnya yang namanya bawel itu lebih mihak ke wanita/perempuan/cewe kan? kaya.. cewe tuh lebih suka gosip dll. tapi gimana kalo cowo yang ngelakuin hal itu???

waktu kutanya ke temen2 tentang.. cowo bawel gimana sih yang kalian ga suka? atau kenapa ga suka? ada yang jawab "Ya.. kaya misalnya dia ngomong sama kita tapi ngomongin hobi dia doang, ngomongin motor gitu.. kan ga ngerti." ada juga yang jawab "nggak suka lah.. bayangin aja, kalo cowo itu nempel ke cewe-cewe trus. ngomong nggak berenti-berenti. kan beda dari cowo biasanya." maksud dari komentar terakhir kaya.. 'cowo yang kita tau itu... main game, main bola, ngelakuin hobinya sendiri, tapi bukannya ngelakuin itu mereka malah nyerocos mulu ke cewe' 

di sela-sela diskusi, aku nanya ke satu anak cowo, yang pasti bukan tersangka cowo bawel dengan pertanyaan... suka ga sih sama cewe yang bawel? dan jawabannya "Nggak lah, mending cewe diem atau cewe kalem." tuh kan... jadi intinya sama-sama pada suka orang yang kalem. dan mungkin ya, (mungkin, karena aku nggak pernah jadi cowo, dan nggak akan) cowo kalem yang ngadepin cewe bawel kayak... "Lo ngomong mulu, gue buatin blog aja ya!! tinggal bilang di situs A atau B? gue pusing."
Nah! perasaannya sama aja. sama-sama illfeel /buset/plak

kalo menurutku cowo bawel itu cowo yang disaat kita diem tiba-tiba dateng dan pertama-tama dia bakal diem di depan kita.. sok cari topik, setelah dia dapet topik dia bakal nggak berenti-berentinya ngomong. ATAU cowo bawel itu cowo yang nggak bisa liat kita ngelakuin sesuatu, dia bakal komen terus apa yang kita lakuin dan ngerasa dirinya doang yang bener! NGGAK CUMA ITU, mereka nggak cuma ngincer cewe sendirian. kaya komentar temenku di atas. kadang mereka dateng ke pembicaraan cewe-cewe yang lagi ngumpul, parahnya.. tiba-tiba cowo bawel ini ngomong sesuka hatinya padahal sama sekali nggak nyambung sama topik pembicaraan bikin cewe-cewe di sekitarnya 100% ngomong "Lo ngomong apaan sih?" 

trus.. gimana kalo kamu dikomentarin terus sama si tersangka? pasti rasanya kalo bisa teriak kalian bakal ngomong "Ya ampuuuun, bisa ga sih lo semenit aja! setengah menit deh! nggak komentarin apa-apa. kalo cita-cita lo mau jadi juri acara pencarian bakat di TV, gue hargai. tapi jangan ke gue!" 

dan semua tindakan itu kemungkinan besar didasari oleh faktor cari perhatian.
mau eksis? mau famous? atau ada yang lagi diincer? nggak tau, intinya sih kaya gitu.
tergantung hubungan korban dan tersangka.

dan percayalah teman-teman.. aku ngadepin lebih dari 1 'tersangka' di dalem kehidupan sehari-hari.
motifnya nggak diketahui.. tapi karena orang lain juga pasti ngerasa... hmm kalian bisa tebak mungkin?

solusinya????
NAH ITU DIA!! sayangnya aku nggak tau solusinya. aku nggak nemu sihir yang pas. kan nggak mungkin aku pake Crucio atau Avada Kedavra, dua-duanya sama2 mantra kutukan. dan.. sayangnya ada rules "No magic outside Hogwarts" /plak *okay*

tapi kalo aku sendiri, menghadapinya dengan tersenyum (ikhlas, kiasan doang) dan menjawab segala ocehan mereka ooh. 
walaupun kadang mereka mulainya nggak bener bikin kesel juga.

tapi, kalo ada yang punya solusi mungkin ada yang mau bantu di bagian komen? sekalian bagi-bagi info buat cewe-cewe yang ngalamin hal fenomenal yang sama.

oke, aku pamit undur diri.
kalo banyak kesalahan mohon dimaafkan kesempurnaan hanya milik Tuhan.
Jya ne~

6 Juni 2014

Minggu Ujian Lho

Halo apa kabar?

Lagi-lagi aku ngeblog lewat handphone nih soalnya.. Kalo buka laptop pasti bakal buka yang lain dan makin lama. Sedangkan.. Aku pingin banget ngelakuin hal lain, baca buku, ngejar ketinggalan belajar kanji, sekaligus cerita-cerita.
Tapi kalo terlalu banyak nge tweet yang ada ngeganggu timeline orang.

Daaan siapa yang mau baca?? Wkwkw

Hari ini harusnya jadi UAS terakhir, tapi karena sekolah ngadain acara (?) jadi murid dipulangin cepet jadi cuma ujian satu pelajaran. Sisa satunya lagi lanjut senin! Wkwkwwk *timpukin*

Ngomong-ngomong soal UAS.. Rada nyebelin di hari pertama. Aku nyantai aja karena kanan-kiri aku pasti beda paket dan jarak tempat duduk jauh2an. 

Tapi ternyata pas ulangan agama aku kebablasan nyantainya, dan nganggep karena aku diapit sama orang yang agamanya beda, jadi ga mungkin kecontek. Tapi dasarnya anak SMA, yang katanya... Kalo bantu temen ulangan itu "anak baik", oke aku "anak jahat" salam kenal! 

Diconteklah satu jawabanku untuk anak yang ada di seberang sana-nun jauh disana. Ga ngerti...

Dan.. Tambah ga ngerti lagi saat tuh anak ngomong kenceng di belakang aku yang lagi ngobrol sama temenku setelah ujian (biasa nanyain jawaban yang bener). Aku denger. Pas di luar kelas anaknya kusamperin, kutanya, tapi katanya "iya gue liat satu nomor, nomor 4. Tapi pas gue kasih tau. Dia ga mau." 

Okelah aku percaya sama dia, dia yang ga jadi nerima jawaban maupun si "pelirik" aku nahan emosi aja.. Dan cukup bagus.. Aku cuma ngomong "OH, ya udah gue doain lo yang baik-baik aja deh."  Karena aku tau doa buruk ga bakal dikabulin, Dan langsung balik badan, pergi.

Aku nyesel banget waktu tau temen bisa2nya liat jawaban aku. Ga kepikiran, karena mata pelajaran yang beda jenis 100% dan beda tipe ini. Marah? Rasanya mau marah.. Tapi itu juga salah aku karena lupa nutup jawaban :( dan hebatnya aku ga ngomong kata2 simpel yang langsung bikin "JLEB" orang yang denger. rasanya kaya "wisss gue bisa kontrol emosi"

Setelah kecolongan satu mata pelajaran, hari berikutnya aku nutup jawaban pake kartu ujian yang lumayan gede juga hahaha! Selamat! 

Dunia udah kebalik kali ya? Aku baru denger tuh ada yang ngomong "orang baik" kasih jawaban. Emang baik sih, tapi diwaktu yang salah. Dan kenapa ga sekalian katain aja orang yang ga kasih jawaban itu pelit? LOL terlalu banyak kiasan. 

Yap segitu ya, uneg2 saya seminggu ini..
Pro? Kontra? Silahkan komentar~ hmm tapi saya tetap teguh sama prinsip saya, jujur.

Jya ne~!


Entri Populer