Laman

22 Mei 2014

Kehilangan Naskah Ke-3 Kalinya - Latihan Pagelaran

Konnihiwa!

apa kabar?
aku baru pulang dari latihan pagelarannya Palaone (IPA 1) di rumah Amira.
ini latihan yang ketiga kalinya. dan bikin aku super marah pas sampe rumah.
kenapa?
karena 3 kali latihan 3 kali naskah pagelaranku ilang. sebenernya aku ga ada peran di pagelaran ini, tapi aku masuk ke seksi musik dan di disamping dialog semua pemeran aku tulisin bagian siapa yang main musik. tapiiiiiii naskahku suka dipake sama cowo-cowo yang ga punya naskah dan pindah2 tangan, ga cuma cowo! cewe juga kadang pake!

jadi pertama kali aku nggak ngerasa ilang.. sampe latihan kedua di rumah Glenn ada yang balikin, ga masalah lah ya, ke dua, pas baruuuuuu aja di taro sedetik. ada yang ambil karena mau baca peran dia, aku udah nggak inget dan itu berputaaaar pindah pindah tangan, sampe akhirnya pas aku dijemput aku udah nggak inget lagi, dan si tersangka yang aku nggak tau orangnya ninggalin naskah itu di meja dengan 3 naskah lainnya. ke tiga... yaitu hari ini, keempat naskah tak bertuan itu dibawa Glenn ke rumah Amira, dan setelah aku cek tuh naskah.. tiba-tiba ilang lagi!!! ada yang pake nggak tau siapa ya pokoknya, tapi yang pasti pemakainya itu peran yang paling sering di atas panggung. APA AKU HARUS JADI DETEKTIF!?

pas mau pulang dari rumah Amira, aku kaya... "Ada yang liat naskah ku nggak??" Itu naskah pagel gue?" "siapa yang pake naskahnyaaaa???" tapi nggak ada yang liat itu naskah di mana. sampe akhirnya aku pulang dan komat-kamit minta tolong di group LINE  cuma di read doang SAMA 15 ORANG! nyesek banget kan? rasanya kaya yang.. ini yang ketigakalinya pasti udah ga bisa sabar. emang mungkin itu salahku karena naro lagi di meja! tapi kan kita lagi latihaaann.

mau aku ya, tanggung jawab dong kalo minjem barang orang jangan seenak dan selebar jidad sendiri.
aku tau mungkin tambahan kata terakhir terkesan kasar, tapi.. siapa yang peduli? HAHAHA

-------------------------------------------------------------------------

oke berenti ngomongin soal naskah, sekarang ngomongin kegiatannya, jadi kita mulai latihan jam 8 di tambah ngaret untuk nungguin temen-temen yang belom dateng. aku rada bingung juga nyari rumah Amira, karena belom pernah main kerumahnya dan butuh waktu 20 menit untuk nyari rumahnya, untungnya nyampe sananya ga telat karena aku udah deg-degan banget =A=

pertama Bryan duduk di hadapan keyboard ( jiah, proses duduk aja di sebut) maksudnya, dia pingin ngecek semua suara pemerannya. ada apa dengan suara? karena kita menampilkan Drama Musikal!! *yaay* sebenernya Bryan di sini sebagai tokoh utama alias si empat bujang, tapi dia menggantikan Mala yang nggak masuk, sekaligus ngajar mainnya di kunci apa, trus bantu aku.. jadi dia dengerin aku main biola selanjutnya dia bakal mencet tuts keyboard dan setelah itu ngomong ke aku "Yak naikin! naikin lagi!... nah, nah disitu." LOL

setelah itu latihan di mulai diawali dengan Rizky seorang sultan dari Arab yang pergi ke Jakarta karena salah suka sama cewe bercadar. di Jakarta dia ketemu 3 cowo yaitu Arif, Bryan dan Syafri selanjutnya mereka disebut 4 bujang

latihannya juga lumayan berisik bikin Nurul sebagai pengatur jalannya latihan *eaa* marah berkali-kali untuk nyuruh orang-orang yang ga ada hubungannya sama Scene yang lagi dimainin jangan berisik. tapi ya namanya juga ketemu temen, ngobrol dan ngakak. baru diingetin, beberapa detik kemudia berisik lagi.

tau ga??? iseng-iseng disaat gabut, aku duet Canon in D sama Rizky!!! Sugoii!! pas not pertama dan diiringin gitar rasanya kaya "Ini canon? beneran?" trus berasa 'aku disurgaaaaa' bahagia banget bisa main musik klasik diiringin temen hahaha (maklum belom pernah) tapi berhubung udah lama ga mainin, jadi aku ga bisa selesain lagunya.

aku juga ngajarin cara main biola ke Kesha! temen-temen dikelas suka pinjem biola aku karena penasaran. kalo dulu-dulu aku ga pernah izinin temen karena sempet dimainin tiba2 berubah stemnya. tapi akhir-2ini udah di pegang hampir sama satu penghuni kelas ga berubah-ubah stemannya Alhamdulillah XD

Kesha cepet banget belajarnya, aku sampe ngomong "Kereeen" setelah itu ada Yoyo (yohana) yang juga cepet belajar biolanya, terharu aku. walaupun semua yang diajarin ga langsung sejago itu, karena aku kurang jago ngajar. selanjutnya Sarah dateng disusul Siti mau minta diajarin juga, tapi aku nyerah karena capek dan minta Kesha yang ajarin LOL

setelah latihan selesai jam 11 Nurul minta kita semua ngumpul untuk bahas kapan dan dimana latihan selanjutnya. Pembicaraannya jauuuuuh banget sampe Shannon di samping aku ngumumin kalo guru bahasa indonesia mau ambil nilai drama pulang sekolah hari senin dan rabu. semuanya langsung "YAAAAH" "HOOOOO" wkwkwk. akhirnya latihan pas tanggal merah aja.

setelah ngomongin latihan berikutnya selama 20 menit, Yoyo ngingetin kalo Glenn (kaget dan keliatan nyesel) yang Jum'at kemaren ngomong mau traktrir kita PHD kalo Medi nggak dateng (?), dan kebetulan Medi nggak dateng hari ini. semuanya pada seneng banget beberapa hampir lompat dari tempat duduknya. tapi nggak lama kemudian aku dijemput, jadi izin pulang duluan daaaan cuma dapet fotonya doang hahahaha.


Tidak ada komentar:

Entri Populer