Laman

27 April 2014

Hadiah dari mami


Konbannu semuanya!
My mom bought those stuffs for me!
Ceritanya mami dari INACRAFT sama tante dan sepupu aku, Fayza. Iya, baru aja pulang.

Aku ga ikut. Kalo soal tempat aku suka ga betah alias bosen. Tapi tergantung tempatnya juga sih. Aku juga ga suka tempat rame jadi akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumah saja. Ya ampun kedengeran introvert banget yaaa hehehehe. Aku ambivert /abaikan/seriusabaikan

Bahagia bangeeeet dibeliin buku tulis dan lain2nya, ga nyangka, emang ga minta sih. Aku suka buku tulis apalagi kalo buku tulisnya imut atau unik. Kawaii mono ga suki--aku suka barang2 imut. Dan kalo digabungin is the best! Kemaren ulang tahun juga dikasih buku tulis sama Siti, AW dan Sarah. Ga tau mereka dapet ide darimana.

Rasanya dapet hadiah itu... Kaya ada suatu hal baik yang ngalahin RL. Karena seneng sampe ga mikirin hari-hari sekolah, fakta bahwa di dunia ini masih ada yang namanya pr matematika, di dunia ini ada yang nyiptain pelajaran dengan nama 'fisika' dan semacamnya.

Pokoknya arigatou kaa-chan!! Ureshii!
Sekian laporan hari ini. 
Tunggu laporan2 berikutnya ya!
Mohon maaf kalau ada kesalahan kata.
Jya ne~!

Entri Populer