Laman

11 Maret 2014

Tidak Selamanya Benci Harus Jadi Cinta

credit: We Heart It

Halo semuanya!!!

eaaaaa!! judulnya kecium bau2 galau nih yeee~~ SALAH BESAR!  oke kalian boleh pilih untuk kecewa atau nggak kecewa. aku pernah bilang kalo "Aku nggak suka galau!" kita harus nikmati hidup ini. atau.... galau itu termasuk cara nikmatin hidup? tergantung sudut pandang kalian sih.
sesekali galau nggak ada salahnya kok. tapi jangan kelamaan juga ya.

oke aku mulai OOT

ayo fokus! aku sebenernya cuma mau ngomongin MINYAK KAYU PUTIH.
ada apa dengan minyak kayu putih? aku nggak suka minyak kayu putih sejak 1997. eh ga tau sih pokoknya sejak aku sadar gimana bau dari minyak kayu putih, dan itu pas masih kecil.

katanya... "Benci bisa jadi Cinta." Tapi aku nggak pernah mikir gitu sih. 
benci ya benci.. cinta ya cinta. bukan cuma ke orang, tapi ke semua hal.
untuk benci dan untuk cinta itu pilihan /eaaaa/
menurut aku itu sekedar prinsip seseorang. maksud aku kalo benci ya benci jangan dicampur-campur
selama ini belom kejadian sih benci jadi cinta sama suatu hal.

oke lanjut lagi hehehe. kalo soal bau minyak kayu putih ini kan aku sangat sangat tidak suka.
tapi waktu sakit bulan Desember atau Januari kemaren mau nggak mau jadi pake minyak kayu putih.
soalnya aku masuk angin, nggak selera makan, sampe muntah beberapa kali.
akhirnya kalo mau tidur aku ngerasa kedinginan, aku mulai pake tuh minyak sebelum tengah malem sakit perut karena kedinginan.

sebenernya sampe sekarang juga masih nggak suka. *yaah*
tetep aja kalo yang pake bukan akunya sendiri dan yang make ada di kamar...
aku bakal "BAU BANGET SIH"
tapi sekarang jadi sadar sama manfaatnya hehehe.

kalo aku sih nggak tau, aku sama minyak ini masa depannya gimana wkwkwkwk.
soalnya kalo diliat di film2kan... ya kalian tau sendirilah akibat yang namanya 'benci jadi cinta'

NB: ya ampun mau ngakak!
baru kali ini aku ngomongin benda!
ini bener2 soal minyak kayu putih kok LOL


jya ne~

1 komentar:

Miftaahul Jannah mengatakan...

Aku kira Finno mau ngepost tentang apa.. ternyata.... ah

Entri Populer