Laman

30 Maret 2014

Sok tahu



Konbannu! Malam~

Kadang.. Rasanya nyebelin saat orang-orang ngeluarin sebuah statement lalu kita juga setuju dan nyatain hal yang sama dengan mereka, tapi malah nggak dipercaya karena mereka cuma bisa liat fisik, ga percaya bahwa kita juga pernah ngerasain hal yang sama dan mereka nganggep hal itu beda dari yang orang-orang dan diri mereka alami. Kenapa? Karena itu "kita", mereka cuma liat fisik,liat cover, liat dari luar aja. 

----

Apalagi kalo sampe tentang hal yang pasti dialami semua manusia di bumi ini.
Dan mereka bilang "Beda... Kamu nggak tau rasanya." 
Pertanyaannya. Emangnya kalian tahu aku udah pernah rasain atau belom? Emangnya kita semua 16 tahun hidup bareng? Emangnya dengan tampang atau perilaku yang kaya gini aku nggak ngerti apa-apa? Bisa jadi aku tahu sebelum jauuuuuuh kenal. Hey! Semua orang juga pernah rasain kok. Semua cewe pernah rasain.

Dan nanggepin itu semua, aku cuma bisa senyum, aku nggak suka debat. Tapi dalam hati.. "Sok tau"

Hahaha.
Bukan masalah besar.
Malah bisa dibilang bukan "masalah"
Bukan masalah baru-baru ini, kemarin, atau minggu-minggu yang lalu.
Aku sama sekali nggak ngerasa marah. 
Tapi kalo inget lagi aku jadi pingin ketawa. Nggak lucu. Bukan ketawa yang kayak gitu.
Aku nggak tau sebutan mereka.. Apa namanya.

Tidak ada komentar:

Entri Populer