Laman

23 Maret 2014

Flute

 Halo semuanyaaa!

Kali ini aku ngeblog lewat handphone karena ga sempet2 kalo ngeblog lewat laptop. 

Minggu ini pekan ulangan, jadi ulangaaaaan terus. Kadang satu hari bisa 2 atau 3 ulangan. Tapi di sekolahku nggak ada UTS

Aaah tulisannya jadi nggak bisa dibikin warna-warniiii (u_u)

Oh ya! Aku sekarang latihan alat musik baru. Setelah berhenti biola, aku lanjut main flute. Ada yang tau flute? Alat musik tiup. 


Udah 3 kali pertemuan les. Intinya.. Mesti kuat atur nafas! Lumayan pegel karena tangan kirinya 180 derajat ke arah kanan. Jadi... Kalo temen2 nanya pegel nggak kalo main biola? Main biola nggak pegel sih, lagian kita jepit biola pake dagu dan pake tangan kiri buat nyangga. Kalo flute, tempat tiup nya nggak kaya recorder, alat musik dipake di sekolah2, yang niupnya mesti dimasukin ke dalem mulut. Alat tiupnya di tempel aja ke bibir yang nahan jari2 tangan kita.

Tapi belajar flute asik, aku bakal belajar atur nafas yang panjang.

Segitu dulu ya
Jya nee~~
(=゚ω゚)ノ


Tidak ada komentar:

Entri Populer