Laman

29 Maret 2014

Belanja?

Konbanwa!

Hari ini aku jalan-jalan (^ω^)
Sebelum jalan-jalan, jam 8 pagi aku ikut test penempatan les untuk tahun depan. (Ya ampun tahun depan, testnya sekarang. Sugoii)
Maksudnya kelas 12 bukan tahun 2014.

Setelah itu aku jalan-jalan. Tadinya pingin beli bando sama tas backpack. Tapi setelah liat harga backpacknya yang ga bersahabat dan bentuknya juga masih bagus yang buat sekolah jadi... Daftar belanjaannha melenceng.


Ini dia barang yang aku beli! (・Д・)ノ aku suka barang yang imut-imut ( ´ ▽ ` )ノ
Pernah bilang di blog belom ya?
Aku beli bando, casing iPhone, stamp dan tintanya.

Casing iPhone, jaraaaang banget liat case buat 4S , atau mungkin akunya aja yang jarang cari ke toko2. Tapi emang banyakan yang jual untuk iPhone 5. Kurang adil deh *nangis* mana imut2 lagi *kejer*

Akhirnya pas liat ada casing yang diatas itu aku ambil. Sebetulnya masih banyak model lainnya tapi.. Kurang bagus. Casingnya menurutku ga imut tapi menarik dan kesannya berani, rasanya beda.. Jadi aku beli.

Trus kalo soal stamp ya.. Udah lama banget pingin beli itu. Tapi ga pernah kesampean oh ya bentuk stampnya gini


Abaikan yang dibelakangnya hehe.

Setelah beli stamp mami ngajak makan mie aceh. Karena aku ga suka pedes aku makan roti cane coklat keju


Foto ini bikin heboh beberapa cewe di group chat kelas. 

Belom pernah rasain roti cane kayak gini, tapi ini enaaaak~~

Segini dulu yaa teman-temaaan
Jya ne~~

Tidak ada komentar:

Entri Populer