Laman

30 Maret 2014

Sok tahu



Konbannu! Malam~

Kadang.. Rasanya nyebelin saat orang-orang ngeluarin sebuah statement lalu kita juga setuju dan nyatain hal yang sama dengan mereka, tapi malah nggak dipercaya karena mereka cuma bisa liat fisik, ga percaya bahwa kita juga pernah ngerasain hal yang sama dan mereka nganggep hal itu beda dari yang orang-orang dan diri mereka alami. Kenapa? Karena itu "kita", mereka cuma liat fisik,liat cover, liat dari luar aja. 

----

Apalagi kalo sampe tentang hal yang pasti dialami semua manusia di bumi ini.
Dan mereka bilang "Beda... Kamu nggak tau rasanya." 
Pertanyaannya. Emangnya kalian tahu aku udah pernah rasain atau belom? Emangnya kita semua 16 tahun hidup bareng? Emangnya dengan tampang atau perilaku yang kaya gini aku nggak ngerti apa-apa? Bisa jadi aku tahu sebelum jauuuuuuh kenal. Hey! Semua orang juga pernah rasain kok. Semua cewe pernah rasain.

Dan nanggepin itu semua, aku cuma bisa senyum, aku nggak suka debat. Tapi dalam hati.. "Sok tau"

Hahaha.
Bukan masalah besar.
Malah bisa dibilang bukan "masalah"
Bukan masalah baru-baru ini, kemarin, atau minggu-minggu yang lalu.
Aku sama sekali nggak ngerasa marah. 
Tapi kalo inget lagi aku jadi pingin ketawa. Nggak lucu. Bukan ketawa yang kayak gitu.
Aku nggak tau sebutan mereka.. Apa namanya.

29 Maret 2014

Belanja?

Konbanwa!

Hari ini aku jalan-jalan (^ω^)
Sebelum jalan-jalan, jam 8 pagi aku ikut test penempatan les untuk tahun depan. (Ya ampun tahun depan, testnya sekarang. Sugoii)
Maksudnya kelas 12 bukan tahun 2014.

Setelah itu aku jalan-jalan. Tadinya pingin beli bando sama tas backpack. Tapi setelah liat harga backpacknya yang ga bersahabat dan bentuknya juga masih bagus yang buat sekolah jadi... Daftar belanjaannha melenceng.


Ini dia barang yang aku beli! (・Д・)ノ aku suka barang yang imut-imut ( ´ ▽ ` )ノ
Pernah bilang di blog belom ya?
Aku beli bando, casing iPhone, stamp dan tintanya.

Casing iPhone, jaraaaang banget liat case buat 4S , atau mungkin akunya aja yang jarang cari ke toko2. Tapi emang banyakan yang jual untuk iPhone 5. Kurang adil deh *nangis* mana imut2 lagi *kejer*

Akhirnya pas liat ada casing yang diatas itu aku ambil. Sebetulnya masih banyak model lainnya tapi.. Kurang bagus. Casingnya menurutku ga imut tapi menarik dan kesannya berani, rasanya beda.. Jadi aku beli.

Trus kalo soal stamp ya.. Udah lama banget pingin beli itu. Tapi ga pernah kesampean oh ya bentuk stampnya gini


Abaikan yang dibelakangnya hehe.

Setelah beli stamp mami ngajak makan mie aceh. Karena aku ga suka pedes aku makan roti cane coklat keju


Foto ini bikin heboh beberapa cewe di group chat kelas. 

Belom pernah rasain roti cane kayak gini, tapi ini enaaaak~~

Segini dulu yaa teman-temaaan
Jya ne~~

23 Maret 2014

Flute

 Halo semuanyaaa!

Kali ini aku ngeblog lewat handphone karena ga sempet2 kalo ngeblog lewat laptop. 

Minggu ini pekan ulangan, jadi ulangaaaaan terus. Kadang satu hari bisa 2 atau 3 ulangan. Tapi di sekolahku nggak ada UTS

Aaah tulisannya jadi nggak bisa dibikin warna-warniiii (u_u)

Oh ya! Aku sekarang latihan alat musik baru. Setelah berhenti biola, aku lanjut main flute. Ada yang tau flute? Alat musik tiup. 


Udah 3 kali pertemuan les. Intinya.. Mesti kuat atur nafas! Lumayan pegel karena tangan kirinya 180 derajat ke arah kanan. Jadi... Kalo temen2 nanya pegel nggak kalo main biola? Main biola nggak pegel sih, lagian kita jepit biola pake dagu dan pake tangan kiri buat nyangga. Kalo flute, tempat tiup nya nggak kaya recorder, alat musik dipake di sekolah2, yang niupnya mesti dimasukin ke dalem mulut. Alat tiupnya di tempel aja ke bibir yang nahan jari2 tangan kita.

Tapi belajar flute asik, aku bakal belajar atur nafas yang panjang.

Segitu dulu ya
Jya nee~~
(=゚ω゚)ノ


11 Maret 2014

Tidak Selamanya Benci Harus Jadi Cinta

credit: We Heart It

Halo semuanya!!!

eaaaaa!! judulnya kecium bau2 galau nih yeee~~ SALAH BESAR!  oke kalian boleh pilih untuk kecewa atau nggak kecewa. aku pernah bilang kalo "Aku nggak suka galau!" kita harus nikmati hidup ini. atau.... galau itu termasuk cara nikmatin hidup? tergantung sudut pandang kalian sih.
sesekali galau nggak ada salahnya kok. tapi jangan kelamaan juga ya.

oke aku mulai OOT

ayo fokus! aku sebenernya cuma mau ngomongin MINYAK KAYU PUTIH.
ada apa dengan minyak kayu putih? aku nggak suka minyak kayu putih sejak 1997. eh ga tau sih pokoknya sejak aku sadar gimana bau dari minyak kayu putih, dan itu pas masih kecil.

katanya... "Benci bisa jadi Cinta." Tapi aku nggak pernah mikir gitu sih. 
benci ya benci.. cinta ya cinta. bukan cuma ke orang, tapi ke semua hal.
untuk benci dan untuk cinta itu pilihan /eaaaa/
menurut aku itu sekedar prinsip seseorang. maksud aku kalo benci ya benci jangan dicampur-campur
selama ini belom kejadian sih benci jadi cinta sama suatu hal.

oke lanjut lagi hehehe. kalo soal bau minyak kayu putih ini kan aku sangat sangat tidak suka.
tapi waktu sakit bulan Desember atau Januari kemaren mau nggak mau jadi pake minyak kayu putih.
soalnya aku masuk angin, nggak selera makan, sampe muntah beberapa kali.
akhirnya kalo mau tidur aku ngerasa kedinginan, aku mulai pake tuh minyak sebelum tengah malem sakit perut karena kedinginan.

sebenernya sampe sekarang juga masih nggak suka. *yaah*
tetep aja kalo yang pake bukan akunya sendiri dan yang make ada di kamar...
aku bakal "BAU BANGET SIH"
tapi sekarang jadi sadar sama manfaatnya hehehe.

kalo aku sih nggak tau, aku sama minyak ini masa depannya gimana wkwkwkwk.
soalnya kalo diliat di film2kan... ya kalian tau sendirilah akibat yang namanya 'benci jadi cinta'

NB: ya ampun mau ngakak!
baru kali ini aku ngomongin benda!
ini bener2 soal minyak kayu putih kok LOL


jya ne~

4 Maret 2014

Sekejap Horror ~ Tragedi Lab Biologi


credit: Zerochan



HELLO~~~

apa kabar semuanya?
aku mau cerita tentang Rabu minggu lalu, nih.
kalo diliat judulnya kaya judul film-film horror ya, mari lanjut dibaca teman-teman!

kejadian ini berlangsung pas aku, AW dan Siti mau ke lab komputer, setengah anak cowo di kelas udah ada yang nyeberang duluan ke gedung baru, gedungbaru itu isinya bermacem-macem lab. jadi, kita mau nyusul ke gedung baru. waktu itu juga masih ada sebagian anak di dalem kelas. jadi kita cuma bertiga ke gedung baru, dibelakang kita nggak ada siapa-siapa.

setelah sampe, kita naik ke lantai 3, letak lab komputer ada di pojok lorong setelah lab biologi. kita lagi asik-asik ngobrol sampe tiba-tiba AW berhenti sambil pegang tangan Siti kenceng-kenceng dan matanya melotot ke arah lab biologi yang PERSIS disampingku.

tapi sebenernya aku lagi jalan sambil ngebelakangin lab biologi di kiriku ini, karena lagi ngobrol sama mereka berdua. tau sendiri kalo di lab biologi ada banyak patung-patung, biasanya aku selalu jalan sambil liat ke arah dalem lab, tapi kali ini nggak.

ngeliat AW melotot ke belakangku bikin aku super duper panik, aku langsung deg-deg-an. rasanya? rasanya... kayak rollercoaster turun secara mendadak.

1..2.. detik kemudian aku udah nggak bisa nahan semuanya. aku langsung teriak, teriaknya kaya orang kejepit dan langsung kabur, lari kebirit-birit sampe pintu lab komputer ninggalin mereka berdua. itu larinya udah susah banget. emang ya, kalo takut bukannya larinya cepet malah kerasa lamaaaaaa banget, rasanya jadi kaya slow motion, ditambah rok aku yang kesannya mau bikin aku jatoh karena hampir nyelengkat kaki setiap ngelangkah.

setelah sampe di pintu lab komputer aku balik badan. dan ngeliat Siti yang masih di pegang AW.
Siti kasian banget. dia diantara dua orang panik, yang satu karena ngeliat sesuatu di lab biologi, yang satu lagi karena ikut kaget dan akhirnya kabur. Katanya Siti sama sekali ga mau liat ke lab biologi dia ga tau harus liat mana.

dan ternyata.....
AW dan siti nyamperin aku, AW bilang "Tadi tuh patungnya bergerak!". aku bilang "Hah!? beneran!?" sambil ngakak karena bayangin kejadian barusan yang singkat tapi bikin jantung olahraga. AW lanjut "iya kaya Yudha gitu." Siti nanggepin "Masa sih? Ah nggak mungkin We!!" dan kita terus heboh plus ngakak inget kejadian barusan.

Siti bilang dia sebel karena aku tinggal lari dan AW masih megangin tangan dia kenceng. trus dia pikir aku bakal lari sampe ujung lorong, dan dia sempet mikir pas tangannya dipegang "Parah, AW selama ini bisa liat kenapa ga bilang-bilang!" kalo aku sih mikir gini. "Gila! ini lagi bertiga doang disini!"

tapi pas Yudha ditanyain, dia sempet cuma senyum-senyum aja dan akhirnya ketauan. ya iya dia senyum-senyum tapi nggak mau ngasih tau. untungnya itu bukan apa yang kita pikir di dalam otak kita *tau lah ya*

udah dulu ya semunya,
jya ne~~~

Entri Populer