Laman

1 Februari 2014

Hari Aneh

credit: Zerochan

hello semua~
ini libur hari ke-dua ya. dua hari lagi masuk nih, tapi ya sudahlah saya bukan tipe orang yang resah karena bentar lagi masuk sekolah setelah libur 3 hari. karena udah bisa libur itu syukur banget (kok kata2nya kaya super sibuk) dan kita harus menikmati setiap liburan yang ada, itulah yasyfin. hmm! hmm! 

Kamis kemaren banyak hal yang tidak terduga! yah yah yah.. mulai dari praktek bahasa inggris. okayy teman-teman, aku bukan anak bahasa tapi mau gimana lagi kayaknya setiap pelajaran bahasa inggris emang selalu ambil nilai. jadi pas setelah jam pertama selesai untuk praktek tiba tiba di jam ke dua guru kita ngadain test writing mendadak. ya sudah... untungnya ide untuk di tulis di kertas ujian langsung muncul. Alhamdulillah, hasilnya sih.. ya liat nanti aja deh wkwkwk

terus pelajaran olah raga. pelajaran di kelas adalah silat dan ambil nilai "FIGHT". beberapa anak cowo ada yang sampe kesakitan. serangan anak cowo emang serem-serem ya. ada yang sampe mukanya emosi gitu aku ngeliatnya sampe "udah ga usah pake emosi gitu!". minggu-minggu sebelumnya pas liat anak cowo fight masih biasa aja. tapi karena anak cowo kasar, aku jadi takut kalo nanti aku dipanggil. walaupun cewe sama cewe, cowo sama cowo. TAPI TETEP AJAAA!! 

giliran namaku dipanggil, aku lawan Sarah. yang minggu lalu menang lawan Mala. kita bertiga ini berat badannya ga jauh beda. jadi aku dipasangin sama yang menangnya. tapi Sarah nggak masuk. mau nggak mau aku menang. rasanya lucu. apa yang aku takutin lewat gitu aja. semoga aku ga mesti fight lawan kelas lain. aku ga ngerti sih cara nyusun gurunya, udah selesai atau masih mau ditandingin lagi.. pray for the best ajaaah.

LALU, pas les ada temen  yang sms aku, dia bilang dia nemuin dompet aku yang gambar Hey! Say! JUMP di depan koperasi. aku sama sekali nggak tau kalo aku keilangan dompet! sungguh lucu!!!!
untungnya ditemuin temen. jadi aku akan bertemu dompetku hari seniiiiin~~~ oh no! 
Alhamdulilllah untungnya temenku pernah liat aku pegang dompe itu. huaaa makasih banyak yaaa!!

Hari yang aneh ya?? menurutku sih gitu, hari setiap orang kan beda-beda hahaha~

1 komentar:

Shiro Usagi mengatakan...

ga semuanya aneh kok dek :3 itu kalo menurut saya sih XDD

Entri Populer