Laman

12 Februari 2014

Akhirnya Memilih untuk Enjoy Menghadapi Ulangan dan Semua Hal

credit: We Heart It

Malam semuanya!!! apa kabar?? judulnya panjang
aku ngeblog sambil minum susu coklat. jangan pada ngiler ya wkwkwk

Tadi pagi pas pelajaran silat, setiap kelas disuruh buat gerakan. setelah buat gerakan disuruh buat kelompok yang 1 kelompok isinya 3 orang. tapi tadi pagi baru sampe bikin gerakannya aja. kita bingung nih, ketua kelas nanyain siapa yang udah nonton video silat, yang angkat tangan langka banget *eh*aku bilang langka loh ya bukan nggak ada. tapi ga tau juga sih wahaaa! ya udah akhirnya ada yang mau nyumbangin gerakan dia ke kita semua. yaitu...... Fadlan. Oke aku gatau ejaannya bener atau salah, ya udah yang penting bacaannya gitu *jahat*

awalnya aku mikir. ini apaan, mau silat? senam? sholat? atau nge-dance? ya gerakannya bisa dibilang mencakup itu semua. tapi kita semua ngikutin. lumayan seru juga sih buat dilakuin, bagian akhirnya kaya ngedance. dan ternyata setelah di ulang-ulang beberapa kali aku bisa ngikutin gerakannya walaupun sampe sekarang masih mikir itu inspirasi darimana, aku masih bingung itu ngedance atau apa? /plak tapi makasih udah nyumbangin gerakan untuk kelas tercinta.

setelah pelajaran silat selesai, kita balik ke kelas.. pelajarannya kimia. dan selama pelajaran aku kaya "uuugh laper.. tolong aku! bel cepatlah berbunyi!" tapi aku inget kata-kata Miftah di segala hal yaitu 'Stay Cool' ya udah aku diem-diem aja sampe 3 jam kemudian (3 jam mata pelajaran) aku lemes banget, dan mau ga mau pegangin perut.

setelah itu kita semua belajar Pkn karena kira-kira 2 jam lagi mau ulangan. 2 jam? iya, soalnya guru selanjutnya nggak dateng. jadi kita manfaatin untuk belajar Pkn. 

manfaatin??? 

aku jadi mikir sendiri setelah ngetik kata-kata di atas.... masalahnya kalo nengok ke kanan, gerombolan anak cowo main gitar dan nyanyi-nyayi seakan.. 'nyantai aja, kemaren ulangan fisika sama kimia otak udah rontok' dibelakangnya segerombolan cowo lainnya mainin iPad dan ngobrol-ngobrol. di ujung depan cewe-cewe ketawa HA HA Ha ha~~ beneran ilang suaranya wkwkwwk!

sedangkan aku........... duduk senderan ke dinding pegang kertas yang isinya materi segudang (tebel banget) dan kadang-kadang.. eh ga kadang-kadang juga sih, aku ngadep belakang sambil ngakak bareng Siti dan Sarah. mereka cerita tentang latihan tari saman dan itu ngakak banget. kadang kita balik ngafalin. tapi ga lama kemudia tangan sarah mulai gerak-gerak lagi, katanya ga bisa diem kalo lagi ngafalin. dan kita bertiga malah becanda lagi. untungnya aku sempet ngafalin semuanya. pas gurunya masuk ke kelas, kita di kasih kesempatan baca ulang jadi bisa baca berulang-ulang deh. Alhamdulillah bisa jawab soalnya. yaaa..... doain aja bisa dapet nilai bagus. walaupun becanda tapi aku juga udah belajar kaan..

kalo dipikir-pikir yang bikin semuanya males ngafalin karena materinya terlalu banyak mungkin. untungnya ga ada soal logika. pheeeww~

wow~~ susunya udah abis.
saatnya tidur.. makasih buat yang udah baca :)

Jya ne!!


Tidak ada komentar:

Entri Populer