Laman

16 Januari 2014

She Has a Horse!!!

credit: We Heart It

nggiiiik!!  eh haloo~~

senin kemarin akhirnya semua kelompok di kelas udah maju untuk ambil nilai speaking bahasa inggris! kelompokku sukses! hasilnya? nggak tau, tapi kita lancar di depan yaa.. sedikit sedikit mandeg sih udah biasa lah ya. sangat berterimakasih kepada kelompok ini karena bisa diajak berdiskusi. yay!

kok ngomong 'kelompok ini' terus ya? hahahaha mewakili Aku, AW, Siti dan Sarah deh pokoknya.

di depan kelas kita bicara pake microphone. pas guru masuk ke kelas bawa microphone kita semua mau meledak di tempat duduk masing masing. melotot-melotot sendiri ga berani teriak-teriak. 

untungnya aku jadi masuk, karena paginya super gelap dan ga lama aku nyampe di sekolah itu ujan. tadinya dirumah mami sama papi bilang aku ga usah masuk karena takut banjir. dan alhamdulillah nggak ada banjir.

awalnya kita cuma punya topik seputar hobby dan hewan peliharaan, tapi karena ga mungkin ke isi 10 menit kita tambahin topik makanan favorit, penyanyi favorit, genre musik favorit dan cuaca.

setelah ngomongin hobby naik sepeda AW bilang "You know what? i always ride my horse to school!" itu lawak banget. dia selalu nyinggung soal kudanya di berbagai topik!! dan kita semua nahan ketawa, oh! bayangin sambil pake microphone.

jadi begini cuplikannya:

AW: "My favorite singer loves pizza! and my horse loves pizza too!" *nyengir nyengir bahagia*
Sarah: "But I think everybody love pizza too, AW"
Siti: "Yeah, I agree. Famous singer like katty perry and Lady Gaga love pizza"
Yasyfin: "But my favorite singer doesn't like pizza. His favorite food is Horse Sashimi" 
Siti: "What is that?"
Yasyfin: "Yeaah.. lt's Sashimi with horse." 
AW: "No!!! Don't eat my horse!!!" *shock*

dan setelah topik kita abis, kita sedikit kebingungan. mic nya langsung kuambil dan aku langsung nanyain soal warna favorit mereka. daaaaan.. tebak jawaban AW..................... "I like Brown, like my horse!" sampe bosen whhaahahaha

setelah itu kita bener-bener abis pembicaraan sampe-sampe muter ke awal lagi. waktu ada yang bilang "liburan kemarin membosankan." dan aku jawab "makanya kalian harus coba mancing!" trus ternyata udah 10 menit dan guru kita langsung suruh kita berhenti.

yeaaay~~
yah begitu lah. aku lega bisa sekelompok sama anak-anak cewe. kadang kalo sama anak cowo ceritanya bisa berubah-berubah latar. misalkan di taman, tiba-tiba udah keesokan harinya atau bisa-bisa gantian Job di dalem cerita.



Tidak ada komentar:

Entri Populer