Laman

23 Desember 2013

Free Time

credit: We Heart It

Ohisahiburi minna!!!!

Libur telah tiba! ga nyanyi kok hehehe

udah lama nggak ngerasain seringnya duduk di depan komputer, ga seaktif jaman SMP. hmm yah beneran aku udah ga duduk di depan komputer lagi.  tapi kalo ada orang yang masih ngomong kaya gitu yaaa cuma bisa senyum.
cuma kalo ada tugas aja aku buka laptop itu juga males-malesan. aku males duduk lama-lama di depan komputer bikin mataku sakit. tapi demi tugas aku bela-belain duduk di depan komputer cari bahan, buat ini-itu.

tapi karena sekarang libur! hari pertama resmi libur walaupun udah seminggu aku duduk ngejeduk dirumah (hahaha) aku ngerasa pingin buka laptop. 
awalnya... biasalah fangirling mau cari full PV single baru Hey! Say! JUMP. eeeh malah kepingin download dorama yang ujung-ujungnya donlod hal lain, bukan doramanya.. dan setelah beneran download dorama, doramanya ga bisa di play, aku ga ngerti torrent |-orz akhirnya nyerah, trus malah nonton dorama di internet yang sebetulnya sama sekali ga niat untuk ditonton. seru siiiih~~

aku ngeblog sambil nungguin buffer dorama yang kusebut di atas. kenapa nunggu buffer?? karena pas doramanya mau abis tiba-tiba koneksinya ganggu banget bikin google chrome nya mati sendiri =A= 

internet dirumahku itu cepeeeeet sekali~ *ga bermaksud lebay* tapi karena di belakang rumah dibangun gedung 6 lantai, kalo kata mami BTS nya apaaaa gitu /PLAK/ sekarang internetnya AGAK nyebelin

tadi rencananya mau baca-baca blog orang tapi pengalaman berkata:
jika yasyfin memulai dengan baca blog orang maka dia akan asik sendiri dan tidak jadi menulis blog. 

akhirnya nulis dulu deeeeeh

okee segini aja, banyak banget yang pingin aku ceritain. 
tapi kalo langsung di ceritain bahan ceritanya abis alias ga balik-balik ke sini deeeeh

jya ne~
Senin, 23 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Entri Populer