Laman

12 November 2013

Fly Away With This Wings


credit: We Heart It

Apa kabar semuanya? Baik semua kan?

Ugh minggu ini banyak ulangan. ah sebenernya sama aja, minggu ini, minggu kemaren, minggu depan bakal terus ulangan.

minggu ini nyaris kaya UAS, kalo kata temen-temen di kelas. karena dari senin sampe jum'at ulangan terus. tapi tadi nggak jadi ulangan matematika dan dipindah ke Jum'at besok. sedangkan tadi siang guru fisika kasih kabar ulangan fisika nggak jadi hari Jum'at. ya berarti cuma selasa ini yang ga ada ulangan. untungnya fisika ga jadi ulangan, kalo iya bakal mabok kecampur matematika.

Sekarang tanggal 12 ya? uwaah! ternyata persis sebulan yang lalu aku pergi ke Anyer. bulan lalu ada acara family gathering kantor papi. acaranya 2 hari, tanggal 12 dan 13 Oktober. acaranya dilaksanain 2 tahun sekali. waktu itu keluarga aku ikut pas aku kelas 7 sekarang ikut lagi pas kelas 11. berarti udah 4 tahun ya? karena ga ikut yang 2 tahun lalunya.

acara disana? hmm.. ada game-game gitu buat orang dewasa dan anak-anak, tapi buat anak kecilny anak-anak banget. aku nggak begitu tertarik sih dari dulu sama game jadi ya.. ga main, lagian yang segede aku juga ga ada yang main kok hahaa 

trus pas di Anyer itu aku bawa kamera jadi bisa foto-foto. aaah kangen bangeeeet pingin ke anyer lagiiii.. wih temen-temen sekolah yang baca ini ngerti deh.

trus ya baru-baru ini aku beli jaket scouting legion nya Shingeki no Kyoujin di sebuah mal di Jakarta Utara (tebak apaaa??) kan ada lambang "Wings of Freedom"nya besar *terus?*. atau bahasa jepangnya "Jiyuu no Tsubasa"  *eaaa* aku sempet pake ke acara sekolah dan temen-temen pada ngerti "aaah jaket itu!!" 

akhir-akhir ini aku lagi suka sama sebuah benda yaituuuu sayap. ahaha iya mungkin karena keseringan liat jaketnya shingeki no kyoujin. atau mungkin karena bentuk sayap itu keren.

golden snitch di Harry Potter punya sayap, burung punya sayap, akhir-akhir ini aku baca ulang novel tentang cewe yang bisa terbang- karena ada tugas bahasa indonesia. tapi anak itu ga punya sayap hahaha. sayap itu bahasa jepangnya.... tunggu! tapi Tsubasa Ozora nggak punya sayap  dan dia nggak bisa terbang tuh ' 'a /ditendangjadibola

---aku ngomong apa? *tiruin Hashimoto di Go Boys School Drama Club*

oke, saya mau lanjut belajar Pkn
makasih buat semuanya yang udah baca post saya..
walaupun saya yakin kalian tambah kebawah tambah bingung bacanya.
ini random.
random.
random.

tapi saya senang sekali bisa kembali menulis blog (?)
oh durasi! *liat jam tangan*

jya ne~
Selasa,12 November 2013

Entri Populer