Laman

7 Oktober 2013

Watashi no Kimochi

`
Konbanyann~

sebelum ngerjain tugas aku mau cerita dulu niiih. post kali ini emang bener2 curhat, tulus dari hati ~ea~.Jadi akhir-akhir ini aku baru namatin episode dari anime Shingeki no Kyojin. Kan aku udah lamaaaaaa banget nggak nonton anime. tiba-tiba di Twitter beberapa account terus ngomongin anime ini. awalnya sih ga peduli. tapi setelah liat satu karakter, aku jadi penasaran. ada apa sama anime ini sampe heboh gitu?

trus aku mulai search di tumblr. dapet lah beberapa fotonya. terus cerita-cerita ke Muthia dan dia juga tau ternyata tapi nggak nonton. beberapa minggu kemudian aku satu kelompok matematika sama Heny, Danang dan Alwan. mereka bertiga itu emang demen nonton anime, di saat Heny minjem handphone untuk cari cara ngerjain matematika. Alwan ngeliat wallpaper handphone aku yang waktu itu gambar jarakter2 shingeki no kyoujin versi chibi, karena lucu kupake.

Alwan nyaranin (banget) aku buat nonton anime ini. emang dari lama juga udah kepingin tapi rasanya males aja udah lama ga nonton juga, trus aku nggak begitu suka genre action.

Sampe Heny bilang dia nonton episode 1, trus aku langsung marathon 3 hari wkwkwk. ternyata emang beneran keren *kemana aja* 
kupikir cuma semacem berantem-beranteman terus-terusan. tapi ternyata emosi dari anime ini dapet banget. apalagi karakter utama, Eren Jeager yang emosional gampang berapi-api, kuat dan kadang sangking keras kemauannya sampe nangis. Aku ga pernah liat cowo sesering itu nangisnya. dan sepertinya mereka ngambil tempat di Eropa, ga dikasih tau sih, tapi keliatan dari nama orang-orangnya dan tempatnya. aku suka eropa! wkwk. setiap akhir episode juga ngegantung jadi kepingin nonton lanjutannya terus-terusan. aku suka semua karakter, karena emang keren-keren.

ngomong-ngomong soal karakter. kan aku bilang aku suka semuanya.. aku suka Armin Arlert, walaupun nggak terlalu hebat soal berantem, tapi taktiknya dia buat nyerang Titan hebat. kalo Eren, ada nih kata-katanya yang bikin bengong sampe sekarang, dia ngomong ke Mikasa kaya gini "Walaupun aku dibunuh disini, aku tidak akan mati." trus dia beneran nggak mati hahaha. Tapi sampe sekarang ada karakter yang nempel terus di kepalaku sampe rasanya nggak mungkin banget.

ini dia orangnya :


itu dia yang duduk di paling kiri. saya tau kalau kalian pasti tau siapa dia. tapi untuk jaga-jaga (?) kasih tau deh itu namanya Levi *garuk kayu* oke saya cari yang close up *jeng jeng jeeeeg*



Kenapaaaaa? kenapa dia yang nempel di kepalaku?? kenapa Heichou?? saya kasih tau deh, dia karakter yang pertama kali saya liat di twitter *pungutin sampah* aku takut liat matanya pertama kali wkwkw. bukan takut sih cuma rada serem atau aneh... (?) #samaaja. dan dia bertolak belakang dari karakter yang aku suka biasanya. biasa aku suka yang tinggi, ceria tipikal pemeran cowo kedua di dalem setiap komik cewe hahaha. kali ini aku suka sama karakter yang... tingginya 160 (bahkan lebih tinggi Eren, yang lebih muda) tampangnya serius-semacem Professor Snape, ekspresinya cuma satu kayaknya *dihajar fans*..mukanya datar, jarang ngomong sekalinya ngomong tajem. tapi Levi  clean freak haha itu yang bikin lucu. hebatnya pas ada anak buahnya yang meninggal dia mau pegang tangan anak buahnya yang penuh darah, padahal pas pedangnya kena darah Titan aja langsung di lap.

aku sendiri sampe sekarang ga tau kenapa mesti Levi yang nempel di kepala, padahal suka Armin juga. makanya aku nulis blog.. karena kalo ngomong ke Muthia jadi nggak enak karena dia lagi nyari episodenya, nanti tambah ga sabar nonton dianya :(  ngomong sama Heny dia mogok nonton, ngomong sama Alwan.. ya kali mau ajak dia fangirling-an -_- Mungkin suka matanya? *hah!? serius!?* tapi Levi populer sih ya ' 'a
jadi siapapun yang baca blog saya dan suka Levi, mungkin mau berbagi alasan dengan sayaaa?? 

OTP aku siapa? semua yang sama Levi oke sih.. jadi asalkan ada Levi menurutku  pairing itu keren. jadi kayaknya aku nggak punya OTP *ditimpuk*

aku nggak sabar nunggu cerita lanjutan SnK. karena tadi Alwan kasih tau kalo di akhir episode, sebenernya di dalem dinding besar itu ada Titannya. LOL kok bisa ya bangun dinding ada titannya, jangan-jangan waktu itu cuma dilumpuhin doang dan ditimbu semen ajah hahaha *ngasal*

oke makasih yang udah baca semua uneg-uneg nya yasfiiiin
bye byeeeeee~ 

5 Oktober 2013

Reaksi Kamu Saat Dipanggil dengan Nama Orang yang Kamu Suka


Konbanyan minna!

judulnya panjang ya? aku sampe cape nulisnya *bohong* tapi judulnya nggak bisa dipendekin lagi milkysmile
dan judulnya itu.. rada-rada gimanaaa gitu *buka komik shoujo*

oh! tunggu dulu! judul ini bukan judul kuis loh. jadi yang berharap buka blog ini karena berharap ikut kuis adalah salah besar. Tapi kalau mau lanjut baca juga nggak apa-apa, silahkan silahkan~

ada cara untuk liat reaksi temen kalian! cara ini dari MB yang langsung kita praktekin. yap! kita nge Troll di sekolah, jadinya berisik dan freak abis.

jadi ini cerita saya di hari Jum'at kemarin lagi istirahat setelah anak-anak cowo sholat Jum'at.
kan lagi ngobrol sama MB di luar kelas, kita lesehan di lantai. tiba-tiba dia ngomong gini "Fino kan pernah kalo dipanggil Yasyfin nggak denger-denger, giliran dipanggil Yuto malah langsung nengok." Fino itu nama panggilan bestfriends ke aku. Nah aku  jawab "Iya ya? Aku juga ga tau. tiba-tiba denger nama Yuto nengok aja. Kenapa gitu ya?"

Trus MB ceritain kalo ada temen dia yang juga dipanggil ga denger tapi pas denger nama ichiban/bias/orang yang disuka, langsung nengok. Kita langsung praktekin deh. 

pertama adalah Meliza yang lewat di depan kita, temen sekelasnya MB (aku sama MB ga sekelas) aku lupa siapa yang dia suka (artis korea) trus dia langsung ngomong "Suami gue :D" sambil senyum-senyum dan pergi.

selanjutnya "Orang yang paling disukai" diubah jadi "Daisuki na hito" karena lebih singkat penulisannya.

kalau mau tau reaksi temen-temen kalian gini nih caranya:
1. Panggil nama teman kalian. jangan terlalu keras dan tunggu sampe dia nengok ke kalian
2. Jangan takut untuk panggil nama teman kalian lagi kalau dia masih nggak sadar
3. Kalau sudah nengok, panggil dengan nama daisuki na hito (biasanya nama artis lebih ampuh dari           nama pacar)
4. Liat perubahan ekspresinya sebelum dipanggil daisuki na hito dan sesudahnya.
5. Jangan malu-malu untuk tertawa (optional) /digetok/

nah korban kita ini banyak. ada Zanetta yang dipanggi Tiffany langsung nyengir. Ada Isti yang sebelum dipanggil cuma natap kita, karena dia lagi sibuk main hape dan pas dipanggil daisuki na hito nya dia langsung senyum senyum. ada Siti yang dipanggil Lee Min Ho langsung nyengir.

korban kita cukup banyak. ah serem juga dibilang korban, aku anak baik kakaaaak >w<  pastinya panggil pake nama asli dulu. aku suka bilang kalo ketawanya yuto itu lebay. dan kali ini aku lebay sampe perutku sakit dan lantai jadi korban untuk di tepuk-tepuk. karena kebanyakan ekspresinya sama jadi lucu.

tapi kalo yang dipanggil nama pacar.... nggak berjalan dengan lancar. ada yang ekspresinya bagus banget. ada yang datar aja mukanya.

aku sama MB ketawa terus. dan mereka yang di deket kita sekaligus jadi korban diem aja bingung liatin kita tumben banget berisik.

trus MB yang udah keabisan korban pingin aku jadi korbannya. tapi gimana ya? mana bisa kalo udah tau duluan. jadinya MB pergi ke arah temen-temen yang tadinya korban *wkwkw* dan manggil aku "Yasyfin yasyfin!" aku liatin dia dengan muka Hopeless dan dalem hati cuma ngomong "mana bisa nggak bisa nggak bisa kan udah tau!" tapi dia malah panggil "ARTHUR BLACKBURN." Oke bahkan nadanya kaya lagi baca nama orang, bukan manggil orang. aku langsung kaget. "Haa???" plus ketawa. oke manjur 100% Arthur itu nama karakter RP aku. namanya juga karakter yang dimainin sendiri, dan sifatnya Arthur ini udah nempel banget di aku. gimana nggak? kan aku yang jalanin dia LOL. jadi kena walaupun Arthur yang disebut.

kapan-kapan mau main ini lagi!
kalian juga coba ya disekolah hehehe.  Photobucket

Entri Populer