Laman

25 Agustus 2013

Percakapan Anak Cewek



Hey!

kali ini aku mau ceritain percakapan cewe XI IPA 1 hari Kamis, 22 Agustus 2013. di kamar mandi lantai 4 #HIIHORROR #NGGAAKK

jadi jam pelajaran terakhir sekitar jam 13.30 adalah pelajaran olahraga. bayangin aja masa olahraga siang-siang! jadi Aku, Nurul, AW, Siti, Sarah, Dewi, Amira, Eca. dan mungkin ada anak yang nggak kesebut, maaf >.< kelantai 4 buat ganti baju. karena ga ada yang mau ke kamar mandi lantai 3, padahal lantai 3 itu lantai anak kelas 11.  Alasannya.. waktu itu ada kotoran-tidak-pada-tempatnya di kamar mandi itu.

di lantai 4, dan semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing...

AW: " Iti! Awas nanti ada 'Mama' Loh!" (Mama film horror)
Siti: "apaan sih"
Aku: "Iya, Mama.. Mamanya AW nanti dateng maksudnya" *becanda*
Eca: "...." *sibuk disebelahku*

Dan setelah itu cewe-cewe disitu sibuk ngomongin Mamanya AW. kalo nggak salah Dewi beneran ngira mamanya AW deh XD

Nurul: "Emangnya kenapa sih sama Mamanya AW?" *nanya dengan polos*
Aku: "Bukaaann maksudnya AW tuh film horor Mama."
Someone *lupa* : "Lah ini ngomongin Mamanya AW semua, jadi terkenal loh nanti"
Nurul: "Jadi ini maksudnya ngomongin mamanya AW?"
Aku dan Siti: "Iiih nggak gitu Nurul"
Nurul: "Nggak, gue nggak ngerti."

Trus di kamar mandi itu kan, pas masuk kamar mandi ada westafel dan kacanya besaaaar. trus ada lorong lagi masuk ke dalam. setelah itu 3 kamar mandi kecil. tapi di lorong itu nggak ada pintunya. cuma kamar mandi kecilnya aja *ya iyalah*

Dewi: "Disini nggak ada pintunya sih."
Siti: "Iya, kan biar gaul" *nyengir-nyengir*
Nurul: "Jadi.. kamar mandi gaul itu ga pake pintu..?"

Semuanya bikin ngakak.

Trus disaat kita semua udah selesai beberes dan pada nunggu di westafel itu...

Dewi: "Eh! Jangan tinggalin gue yaaaaaa!" *teriak dari dalem kamar mandi*
Siti: "Tinggalin aaaah~~"
Eca, Aku, Siti : *hentak-hentakkin kaki*
AW: *nutup pintu kamar mandi paling luar*
.......
Amira: "Eh gue .." *keluar dari lorong*
Semuanya kecuali Dewi: "Yaaaah Amira gagaal kan gagal!!!"

Setelah itu kita balik ke kelas lagi.. dan ternyata semuanya udah pada lengkap kecuali kita.. jadi ya kita lama banget.

setelah itu, jum'atnya dikasih tau Zanet dari kelas lain, kalo kotoran-tidak-pada-tempatnya itu buatan orang pake tissue =w=

Tidak ada komentar:

Entri Populer