Laman

20 Juli 2013

La Mia Storia



halo minna!

judul webe wkwk /abaikan. artinya "Cerita Saya" dari bahasa Itali. nah, ketauan webe kan? maksudnya ga tau mau kasih judul apa ehehhe.

oke saatnya bercerita

hari Sabtu adalah hari libur! hari kebangsaan semua murid se-Indonesia. bagi yang merayakannya bagi yang di jadwalnya ada libur sih.

hari ini aku ke Artha Gading rencananya mau perpanjang STNK papi atau mami gitu.. kalo ga salah. tapi STNK nya malah nggak kebawa =w=)b 

akhirnya kita langsung menuju ke Gramediaaa~~ *swiiiiing~* di Gramedia beli 3 buku pelajaran untuk di sekolah dan beli satu novel. judulnya: Liesl & Po. ada yang udah pernah baca?
udah lama ga beli novel sih~

ceritanya tentaaang.. mmh.. fantasi.. petualangan. jadi Ayah Liesl meninggal, nah 3 hari setelah ayahnya Liesl meninggal dia ditangin hantu namanya Po gituuuu..

kalo baca novel fantasi atau petualangan jadi berasa lagi Roleplay. aku kangen forum2 Roleplay sebelum aku daftar Roleplay di AH. tapi boardnya  (forumnya) udah offline semua :( jadi aku netep di satu forum ini. udah males pindah ke forum yang lain.

aku juga sebenernya lagi kepingin baca novel2 karya Jules Verne, tapi kayaknya di sini ga ada ya?


soal Yuto! aku udah nonton (akhirnya coba nonton) Hanzawa Naoki! waktu Share House no Koibito aku ga nonton, males.. yang ini ceritanya tentang Bank yang udah mau bangkrut dan yang namanya Hanzawa Naoki berusaha buat balikin 500 miliar ke atasannya. Yuto namanya Nakanishi Eiji, dia bawahannya Hanzawa, baru kerja 1 tahun kalo ga salah.

nah, Nakanishi Eiji di sini lucu menurut aku XD (apasih yang ga lucu bagi yasyfin = =) di sini peran yuto serius banget (emang kapan ga serius?) repot gitu, ekspresinya juga! mondar-mandir ikutin Hanzawa ><

segini dulu ya..
Jya ne~

Tidak ada komentar:

Entri Populer