Laman

17 Juli 2013

Kelas Baru, XI IPA 1



halo minna!

apa kabar? liburan udah selesai. tebak sekarang aku kelas berapa? kelas 11! kelas 11 apa cobaaaa?
yap kelas XI IPA 1. IPA 1 !? IPA 1!? *lebay* kata guru-guru kelas '1' itu jadi contoh dari kelas IPA lainnya. makanya temen-temen IPA 1 ayo kita berjuang jadi yang terbaik! 

Katanya sih anak-anak di IPA 1 ini pinter-pinter, kata si MB, pas aku baru liat absen dan ga nyangka ada di IPA 1. iya.. beberapa yang kukenal di kelas itu pinter2. bayangin aja ya... di kelas itu yang ranking satu ada... 2 atau 3 orang gitu.. ranking2 kebawahnya juga ada banyak dari campuran kelas2 lain.
aku ranking berapa? haa sudahlah *kabur*

nilai semester ini mesti naik. pokoknya ga boleh patah semangat!!!!
tadinya aku pikir aku masuk di IPA 4. 

oh ya, kelas IPA ada 4 kelas IPS ada 2 di sekolah.

aku kangen sama anak-anak Artemore (X-2) kita masih tegor2an kok *yay*
kita kepisah-pisaaah!!! 

di kelasku ada 5 anak dari kelas X-2:
1. Aku~
2. AW
3. Siti
4. Hilal
5. Opang

Aku, Siti dan AW sekelas lagi. hebat ya?
pas Ihsan sama Rayi ke kelasku. mereka ngeliat kita bertiga lagi ngobrol langsung sewot gitu.
"Lah lo bertiga lagi" atau "enak banget" dan komentar semacamnya keluar terus wkwk

padahal juga kelas-kelas sebelah anak X-2 nya juga masih ada yang sekolompok wkwk >w<

pelajaran matematika, kimia dan fisika total nya 5 jam. paling nggak, ga sampe 10 jam ya wkwk.

kalo anak-anak di XI IPA 1, aku belum begitu ngerti. tapi anaknya rajin-rajin dan teratur aku rasa ' 'a sama kaya pas masuk kelas unggulan pas SMP dulu, ga jauh beda. tapi ga tau deh nantinya gimana.

enjoy ya, jya ne

Tidak ada komentar:

Entri Populer