Laman

26 Juli 2013

Buka Puasa Bersama Tahun ke-2 [Report]


Konbanwa minna! (selamat malam semuanya!)

apa kabar semuanya? Puasanya belom ada yang bolong kan? 

tadi saya ada acara buka puasa bersama di sekolah. Sebenernya dateng dari jam 7 dan pulang jam 7 malem ini. tapi saya ga dikasih masuk sama mami dari pagi. kenapa? karena saya kurang enak badan. udah ga enak dari beberapa hari yang lalu. jadi mami ga kasih masuk pagi. tapi tetep puasa kok.

paginya abis sahur dan sholat subuh aku tidur lagi dan baru bangun jam 8. perasaan ga enak, dan akhirnya nyalain HP. apa yang saya temukan teman-teman?

SMS dari AW dan Siti, yang isinya:
Siti: "Yasyfin kamu ga masuk?" (ke kirim dua kali)
AW: "Yasyfin kamu dicariin Qadry (ketua kelas) sama Medi"


Akhirnya kubales sms itu, dengan alasan seperti yang saya sebutkan di atas. dan kemudian saya mandi, sholat dhuha dan baca Al-Qur'an.

MB juga mau berangkat sore aja, sama kayak aku. jadi aku whatsapp MB buat nanya bla bla bla. sampe akhirnya jam 14.50 aku keluar rumah. 

di jalan aku SMS Siti. dan katanya....

"Iya yasyfin di gedung baru, tapi gerbangnya di tutup tapi coba masuk dulu aja. oh ya, nanti bakal ditanyain kenapa baru dateng sore-sore. coba dulu aja."
gedung baru itu ada di seberang gedung asli nya 21. dan sebrang-sebrangan sama gerbang belakang 21. jadinya gerbang di gedung baru itu cuma ada satu dan dijagain. mantap lah! kalo di gedung biasa buat sekolah sih bisa lewat gerbang belakang ya.

sampe di sekolah aku nunggu MB dulu katanya papa nya belom jemput dia di rumah. nunggu 10 menit, MB belom dateng juga. akhirnya aku masuk duluan di anterin mami. gerbang di jagain sama kakak-kakak rohis yang cewe dari luar.

kan aku ngasih tau alasannya tuh, mami juga ngomong. tapi kakak-kakak yang di gerbang itu bingung mau ngasih aku masuk atau ga, dan mungkin ga bakal di kasih masuk, sampe akhirnya ada kakak kelas cowo, ga tau rohis, panitia atau bukan, kayaknya sih bukan panitia soalnya pake baju muslim.

"Ya elah masukin aja kali, orang udah dateng-dateng buat buka puasa.
Masa mau buka puasa aja ga boleh, si *nyebut nama cowo* aja di bolehin masuk tadi."

Akhirnya boleh masuk. Wah! kata-kata kakak itu penyelamat wkwkwk!  *tebar confetti* di dalem baru mau mulai adzan Ashar, jadi aku ambil wudhu dulu. setelah sholat berjamaah ada penampilan dari anak kelas 11.

itu suaranya kereeeen!! lagunya sih islami ya. tapi bisa bayangin itu suara ShounenT dan Soraru di lagu No Logic. jadi ada 3 cowo, 2 main gitar, 1 nyanyi, dan salah satu yang main gitar juga nyanyi. si cowo yang ga main gitar ini suaranya bagus, emang jago nyanyi. suaranya lembut gitu kaya ShounenT di tengah lagu disusul sama yang main gitar (oke ini temen SD) suaranya nge-bass kaya Soraru. 

bagi yang ga kenal ShounenT dan Soraru, mereka itu penyanyi Nico-Nico bisa di cari di wiki atau di youtube.

setelah itu ada kakak presenter (cowo) pocari sweat (sponsor) bawain 4 lagu, masih dan harus islami dan suaranya bagus. bikin anak-anak cewe yang deket pintu teriak-teriakan kayak lagi nonton konser.

setelah itu ada tebak2an dari kakak pocari yang lain, dan ada ceramah dari Pak Ustad. baru deh kita buka puasa!!!! makan Ta'jil - sholat Maghrib - Makan nasi bareng XI IPA1

di gedung olah raga itu, karena ga bisa nampung 3 angkatan sekaligus, yang kelas 10 buka puasanya di aula. sedang kelas 11 dan 12 tetep di gedung olah raga. kelas ku makan ayam kremes! aku ga dapet sendoook :( 
trus kita foto2 sekelas.

lucunya sebelum makan Qadry, ketua kelas kita pidato dulu di tengah temen2 kelas yang duduk melingker. pidato atau pembukaannya jadi inget roleplay Dumbledore di AH.

"Assalamualaikum Wr Wb... ehem Assalamualaikum Wr.Wb (di ulang karena anak2 kelas lain suaranya kenceng) terima kasih bagi yang udah dateng buat buka puasa bersama disini, yang udah bayar buat beli nasi ini. sebelumnya mari kita berdoa, berdoa dimulai."


baru setelah itu kita makan.. setelah makan dan foto-foto aku pulaaang~
oh ya, sampe lupa. Tadi setelah aku bisa masuk gerbang. ternyata MB ga bisa masuk, dan dia pulang lagi :(

gimana menurut kalian ceritanya?
segini dulu ya?
jya ne~

20 Juli 2013

La Mia Storia



halo minna!

judul webe wkwk /abaikan. artinya "Cerita Saya" dari bahasa Itali. nah, ketauan webe kan? maksudnya ga tau mau kasih judul apa ehehhe.

oke saatnya bercerita

hari Sabtu adalah hari libur! hari kebangsaan semua murid se-Indonesia. bagi yang merayakannya bagi yang di jadwalnya ada libur sih.

hari ini aku ke Artha Gading rencananya mau perpanjang STNK papi atau mami gitu.. kalo ga salah. tapi STNK nya malah nggak kebawa =w=)b 

akhirnya kita langsung menuju ke Gramediaaa~~ *swiiiiing~* di Gramedia beli 3 buku pelajaran untuk di sekolah dan beli satu novel. judulnya: Liesl & Po. ada yang udah pernah baca?
udah lama ga beli novel sih~

ceritanya tentaaang.. mmh.. fantasi.. petualangan. jadi Ayah Liesl meninggal, nah 3 hari setelah ayahnya Liesl meninggal dia ditangin hantu namanya Po gituuuu..

kalo baca novel fantasi atau petualangan jadi berasa lagi Roleplay. aku kangen forum2 Roleplay sebelum aku daftar Roleplay di AH. tapi boardnya  (forumnya) udah offline semua :( jadi aku netep di satu forum ini. udah males pindah ke forum yang lain.

aku juga sebenernya lagi kepingin baca novel2 karya Jules Verne, tapi kayaknya di sini ga ada ya?


soal Yuto! aku udah nonton (akhirnya coba nonton) Hanzawa Naoki! waktu Share House no Koibito aku ga nonton, males.. yang ini ceritanya tentang Bank yang udah mau bangkrut dan yang namanya Hanzawa Naoki berusaha buat balikin 500 miliar ke atasannya. Yuto namanya Nakanishi Eiji, dia bawahannya Hanzawa, baru kerja 1 tahun kalo ga salah.

nah, Nakanishi Eiji di sini lucu menurut aku XD (apasih yang ga lucu bagi yasyfin = =) di sini peran yuto serius banget (emang kapan ga serius?) repot gitu, ekspresinya juga! mondar-mandir ikutin Hanzawa ><

segini dulu ya..
Jya ne~

17 Juli 2013

Kelas Baru, XI IPA 1



halo minna!

apa kabar? liburan udah selesai. tebak sekarang aku kelas berapa? kelas 11! kelas 11 apa cobaaaa?
yap kelas XI IPA 1. IPA 1 !? IPA 1!? *lebay* kata guru-guru kelas '1' itu jadi contoh dari kelas IPA lainnya. makanya temen-temen IPA 1 ayo kita berjuang jadi yang terbaik! 

Katanya sih anak-anak di IPA 1 ini pinter-pinter, kata si MB, pas aku baru liat absen dan ga nyangka ada di IPA 1. iya.. beberapa yang kukenal di kelas itu pinter2. bayangin aja ya... di kelas itu yang ranking satu ada... 2 atau 3 orang gitu.. ranking2 kebawahnya juga ada banyak dari campuran kelas2 lain.
aku ranking berapa? haa sudahlah *kabur*

nilai semester ini mesti naik. pokoknya ga boleh patah semangat!!!!
tadinya aku pikir aku masuk di IPA 4. 

oh ya, kelas IPA ada 4 kelas IPS ada 2 di sekolah.

aku kangen sama anak-anak Artemore (X-2) kita masih tegor2an kok *yay*
kita kepisah-pisaaah!!! 

di kelasku ada 5 anak dari kelas X-2:
1. Aku~
2. AW
3. Siti
4. Hilal
5. Opang

Aku, Siti dan AW sekelas lagi. hebat ya?
pas Ihsan sama Rayi ke kelasku. mereka ngeliat kita bertiga lagi ngobrol langsung sewot gitu.
"Lah lo bertiga lagi" atau "enak banget" dan komentar semacamnya keluar terus wkwk

padahal juga kelas-kelas sebelah anak X-2 nya juga masih ada yang sekolompok wkwk >w<

pelajaran matematika, kimia dan fisika total nya 5 jam. paling nggak, ga sampe 10 jam ya wkwk.

kalo anak-anak di XI IPA 1, aku belum begitu ngerti. tapi anaknya rajin-rajin dan teratur aku rasa ' 'a sama kaya pas masuk kelas unggulan pas SMP dulu, ga jauh beda. tapi ga tau deh nantinya gimana.

enjoy ya, jya ne

8 Juli 2013

Ada Yang Baru Loh!

halo semuanya.

karena bosen sama template blog sebelumnya (padahal baru diubah) akhirnya iseng-iseng balik ke blog skin lagi.

1 minggu menuju tahun ajaran baruuuuu!!!!

oke, kalimat di atas itu bukan di ucapin dengan ekspresi bahagia melainkan dengan ekspresi... isi sendiri ya :)
loh kenapa? jawabannya karena... 2 minggu ini aku ikut leeeees!!!  *jambak-jambak rambut*

jadi kan, aku pingin masuk jurusan IPA, jadi di tempat les ku itu waktu kelas 10 semester 2 aku daftar buat pelajaran susah di kelas 11 nanti. naah inilah hasilnya.
Sebenernya dapet ilmu, ya udah pasti lah ya. tapi selesai les ini... langsung masuk sekolah.
jadinya kaya "1 minggu lagi selesai nih." tau2nya besoknya udah masuk sekolah.. trus ga jalan-jalan deh, ya udah deh.. XD

tinggal 3 hari lagi, tapi hari ke-4 nya ada Workshop, jadi bukan pelajaran. nah, besok matematika! semangat! jangan sampe lupa bawa kalkulator lagii*keluarin dari laci*
pulang les tadi aku kaget karena ada Fayza duduk di lantai tempat les sama mbak sambil main. Fayza sepupu ku yang naik kelas 3 SD. Tau-taunya abis pulang les kita makan-makan di daerah gading *yummy*
ada Kakek, Nenek, Mami. Mbak, Abi dan Bunda nya Fayza.

seteah makan siang. aku pulang. dan pas liat kamar. kaget sendiri karena ada sesuatu yang baru!
mau tauuuu??

jeng jeeeeeeng!!



ini diaa!
ada taplak di sofa! jadi lucu liatnya. Tapi bagus loh



ini motifnya dari deket. 
rasanya bikin mata adem, bagusan aslinya daripada di foto ' ')a
mami yang beliin. Makasih mamiii

trus ada gantungan juga di meja belajar 


ini dari Scoop. itu loh gantungan yang warna pink. abaikan yang dibelakang! (////)
aku yang pilih sendiri. tapi pas aku nanya mami. mami diem aja sambil liatin jepitnya.
mungkin aneh ya? apa kalian juga mikir aneh?
aku sendiri ga tau kenapa pilih yang itu.
mami masih punya banyak yang bunga-bunga sih. tapi kalo pink ini cocok sama meja belajarnya.



ini dari deket.... *ga ada ekspresi* :|

oh ya, dalam kesempatan kali ini izinkan saya untuk mengucapkan kalimat berikut *kenapa woy*

                               Selamat Ulang Tahun Papi! Semoga panjang umur,              
murah rezeki dan sukses selalu.
amiiin..

Entri Populer