Laman

24 Juni 2013

Yap! Kemaren Nonton Ini: After Earth

Hey! Yo!

kemaren.. iya tepat banget hari Minggu, 23 Mei 2013 aku nonton film berjudul After Earth.
ada yang udah nonton? atau jangan-jangan baru mau nonton setelah baca post ini?
pokoknya kalian mesti nonton film ini.

awalnya aku liat poster film ini di bioskop sebulan yang lalu (kalo ga salah) dan masih "Coming Soon"
liat di posternya ada Will Smith dan Jaden Smith.
trus hari sabtu nya,  di WA, Muthia ngasih tau kalo dia baru nonton film ini dan katanya keren.

besoknya aku langsung nonton. untung aja Muthia cerita kalo dia abis nonton kalo ga aku lupa kalo ada film itu.



review singkat:
ceritanya manusia-manusia udah nggak lagi tinggal di Bumi.
mereka tinggal di planet bernama Nova Prime. tapi Nova Prime di serang alien.
yang bisa ngalahin alien ini Cypher Raige (Will Smith) Ayah dari Kitai Raige ( Jaden Smith)
Cypher punya teknik yang disebut "Ghosting" jadi alien ini buta kalo berhadapan sama Cypher, karena Cypher nggak punya rasa takut.

sedangkan Kitai, dia pingin jadi Ranger di Nova Prime, tapi ternyata dia nggak lulus.
akhirnya Kitai ikut Ayahnya ke Iphitos. Perjalanan ke Iphitos nggak lancar.
mereka mesti mendarat di planet yang sangat dilarang untuk dikunjungi.
pesawat mereka pun terbelah. awak-awak pesawat udah meninggal. yang masih hidup tinggal dua orang (bisa tebak dong siapa?)
akhirnya Kitai yang ditugaskan oleh ayahnya mencari bagian pesawat yang lain.

mau tau kelanjutannya? silahkan tonton di bioskop kesayangan anda *disorakin pembaca*
atau jika ingin dengar kelanjutan ceritanya dari saya? harap hubungi 08XXXXX atau lewat twitter saya di @.... *ditimpuk*


karakter Jaden disini ngeyel banget dan penakut.
Apa yang disuruh sama Ayahnya dilakukan kebalikannya, mungkin karena faktor penakut.
tapi menurutku karakter film kaya gini unik juga.
kenapa? karena biasa tokoh pahlawan / pemeran utama selalu pemberani dan antusias.

trus pas lagi di tengah-tengah film aku mikir gini: peran Will Smith capek banget ya.
gimana ga capek, dari awal sampe akhir film kan dia nahan sakit, nahan ngantuk, khawatirin anak yang sempet kehilangan kontak. ekpresinya itu loh!

film ini tegang! mana musiknya kadang ngagetin.
padahal ini film Sci-fi bukam Horror.
siap-siap aja deh *kok jadi nakutin*

quote yang aku suka 
"Danger is very real, but fear is a choice"
 - Cypher Raige

keren kaaan??

dan ini trailer nyaaaa




sekian cerita-ceritanya,
jya ne!

Tidak ada komentar:

Entri Populer