Laman

13 Juni 2013

Satu Minggu yang Sibuk

Halo para pembaca setia, orang-orang yang numpang lewat dan siapapun yang lagi baca~!

udah pertengahan Juni ya! berarti satu bulan yang lalu aku nge-post.
ujian akhir semester sudah selesai, kawan-kawan! remed juga udah. nilai matematika memuaskan, ajaib ya *bengong.*

yang belom selesai tinggal pagelaran sekolah, lomba saman dan bagi rapot, penjurusan! huuu mana pagelaran H-2 nih >A< Rasanya pingin cepet-cepet selesain minggu ini. BUTUH LIBUR DENGAN TENANG.
besok katanya ada latihan pagelaran yang terakhir dan semoga aku bisa! bisa! bisa! berharap banget pagelaran ini sukses. se-enggaknya aku bisa mainin biola dengan lancar. kalau kalian mau tau perasaanku. rasanya mau meledak kelempar nembus ke atas atap rumah. bukan karena excited, bisa jadi karena takut yaa..

tadi pagi kan aku latihan saman ya, kemajuan udah banyak karena H-3 lomba di sebuah SMA *SMA apa ayo* trus dikabarin ada latihan buat pagelaran. latihan yang kemaren aku ga ikut karena kondisi badan aku belom baik. kemaren setelah latihan saman langsung pulang dan kepalaku pusing. Trus hari ini disuruh latihan pagelaran jam 2. aku udah dateng ke rumah temen jam 2 itu ujan-ujanan tau2nya ga ada yang dateng, nunggu 30 menit akhirnya aku pulang aja. trus di sms-in lagi katanya latihan di rumah si ini lah.. trus ada lagi latihan jam segini laah.. udah sore banget -____- tapi aku ga dateng, ga tau deh beneran ada latihan apa ga.*curcol* *jadi emosi*

semoga sukses ya. aku pingin cepet-cepet lewatin minggu ini QAQ

-----

Hey! Say! JUMP keluarin single baru lagi! single ke-10 di ambil dari lagu barunya, judulnya Come On A My House. awalnya banyak yang protes karena lagu ini yang dijadiin single padahal BOUNCE lagunya lebih keren. tapi setelah liat preview PVnya semua lega ternyata bagus dan unik juga. kalo ga salah di rilis tanggal 26 Juni dan Short PV nya udah keluar dari kemaren. Sayangnya di youtube sedikit, itu juga ga HD. jadi kalo mau liat HD nya download aja, di google banyak kok.

PV di single ini bertemakan rumah dan kegiatan sehari-harinya JUMP. rumahnya bener-bener berantakan ya, tapi colorful dan di PV itu Yuto terus-terusan meluk anjing, mungkin di rumah yuto sering main bareng sama 2 anjingnya itu..

oh ya, Yuto potong rambut loh pendek banget! awalnya aku mikir "kapan ya yuto rambutnya pendek kaya dulu" beberapa hari kemudian ternyata yuto potong rambut. pendek banget, belakangnya ikut ditipisin, kalo tahun lalu kan enggak tuh.


Wink Up 2013



Nah kalo yang pake jas di atas itu dari drama Hanzawa Naoki yang bakal tayang tanggal 7 Juli. Beda banget ya?? Kakkoi desu ne?

okay segini dulu ya ceritanya,
jya ne~

Tidak ada komentar:

Entri Populer