Laman

15 Juni 2013

[Report] Pagelaran

Hallo semua!! Photobucket

hari ini adalah hari bagi anak-anak 21 untuk menunjukkan kreatifitas dan keahlian masing-masing dalam bidang seni. sekaligus hari yang pingin diliwati bagi satu angkatan. kecuali bagi mereka yang bener-bener siap dan percaya diri.

hari yang dibicarakan diatas adalah hari.... sabtu PAGELARAN!

aku juga ga begitu kepingin jalanin hari ini, itu pikiran sebelum sebelum dan sebelumnya. pagelaran sempet diundur kalo ga salah.. 3 kali. kita kaya lega gitu setiap diundur. bahkan beberapa anak, ga cuma dikelasku aja ya, berharap di gagalin. ITU SEBELUMNYA..

kita GR hari Jum'at kemarin. kita latihan di rumah Bita, Indah, dan Hilal. Tapi untuk GR kemarin di rumah Hilal. karena belom pernah kerumah Hilal jadi takut kalo tau-taunya yang lain belom dateng jadi sms-in temen temen dulu *guling guling*
kita latihan terakhir itu dari pagi sampe maghrib. hasilnya memuaskan. aku baru nyamain biola ku bareng piano, gitar sama cajon nya ya di hari itu Photobuckettapi alhamdulillah aku bisa.

nah gimana sama hari ini??

hari ini sukses looh! kita udah nyampe disekolah jam 6 pagi walaupun ada beberapa yang telat dateng. tapi untung kita tampilnya masih lama. kita di urutan ke-2 tapi kita main jam 11 kurang kalo ga salah. Yang kutakutin cuma satu. aku ga tau harus main dimana. Tapi ternyata yang main musik ada tempatnya sendiri jadi lega.

kelas kita nampilin drama musikal. ceritanya tentang ada bos ( Rayi: Ketua pagelaran dikelas )dari sebuah perusahaan, bos ini kaya *tapi ga punya cewe* *beneran* segmen ini Bos di rumah sama para pembantu yang nyanyi sambil dance (Ride, Imel, Kinta, Niken). tapi ternyata proyeknya gagal semua, ada nyanyi-dance lagi (Nuraiman, Widy, Laras, Cila, Dila). ceritanya beralih ke para OB(Ivan, Ihsan, Hilal) yang gaya-gayaan dan nyanyi-nyanyi terus *emang ceritanya dari awal nyayi terus fiiin* akhirnya mereka memutuskan untuk makan. trus pas dikantin itu bosnya nabrak cewe dan akhirnya kenalan (sinetron ya wkwk) trus si bos dan OB nyanyi bareng-bareng lagi ala Boyband wkwk. sampai akhirnya lagu Semenjak Ada Dirimu dinyanyikan solo by Chaca (si cewe yang ditabrak) dan ternyata si Chaca ini mau ngelamar kerja, Chaca sama Rayi pun bertemu kembali *eaaa* setelah itu Opang (yang selalu nemenin si Bos dari awal jalan cerita) masuk dan ngastih tau ke Bos kalo perusahaan mereka tuh sebenernya ga gagal.

cewe-cewe Artemore (kelasku ,X-2)pake baju jersey kelas warna merah keluar dan bentuk barisan huruf V dan di baris paling depang ada Bita yang gayanya keren banget *ciee* pake rok mini, stocking, baju putih, anting panjang. mereka semua nyanyiin Price Tag dan Opang yang nge-rap.

Di pagelaran ini aku main dua lagu Semenjak ada dirimu dan Price Tag. dua lagu yang terakhir itu di ada Aku (Biola), Isti ( Piano ), Jeplind (Gitar), Putra ( Cajon). Kalo Gitar sama Cajon dimainin terus dari awal.

Oh ya, ada Ferjan dia jadi benda mati, kadang jadi guci, kadang jadi lampu merah, dia tugasnya ya ngelawak di sela-sela dialog. contohnya pas di segmen pertama, Bos di rumah, dia nyanyi "Siapa yang cintaaaa pada nabinya" diikutin sama pembantu-pembantu si bos.

lanjut lagi..

setelah lagu Price tag itu semua yang main musik langsung turun panggung (baca: lari semua) ngambil baju jersey, Barisanku pake jersey warna merah. jersey kelas itu ada dua: warna merah sama warna hijau.

setelah itu ada Drum Trash. Pemainnya adalah.. Rayi (Bos) Ihsan, Hilal, Ivan ( OB), Jeplind dan Putra (seksi musik) sementara yang cewek-ceweknya bantu meriahin dari belakang panggung (belakang latar sih sebenernya, karena ga pake panggung) aku sama isti langsung ganti baju, untung ga ribet bajunya.

Setelah Drum Trash, cewe-cewe langsung masuk ke panggung bentuk formasi *ea*

Dan yang paling seru dan menggambarkan kekompakan Artemore karena semua anak satu kelas ikut tampil adalaah..
dance dengan lagu: Chicken Dance dan Heavy Rotation.

barisannya masih sama bentuk segitiga ke belakang yang paling depan Rayi sendirian dan semakin melebar ke belakang.
Pas Chicken Dance ada bagian yang lagunya bersiul gitu *apa bersiul hee* kita pegangan tangan sambil pasang tampang bahagia kaki kekanan dan kekiri Photobucket

pas Heavy Rotation nya JKT48 juga seru. kita ulang bagian reff 4 kali dengan gerakan beda-beda. pas reff ke dua ada gerakan yang disebut "Goyang Artemore" gerakannya ribet banget itu ke kanan ke kiri, pinggulnya di bukan di tutup huuaaa Photobucket tapi seru

di akhir lagu Heavy Rotation kita buat lingkaran sempurna sambil muter dan yel-yel kelas pun diteriakkan


"Artemore! Aw! Artemore! Aw! Artemore! Aw! Aw! Aw! Eaaaa~"

perform kelas X-2 pun selesai, kita dipanggil lagi sama guru Seni dan katanya "Ini yang namanya Drama musikal? ini ha? yang namanya drama musikal?" sambil pasang tampang marah, geleng-geleng dan ngacungin jempol kebawah berkali-kali. Kita semua bengong.

aku sempet mikir "Loh kenapa? perasaan udah bener drama musikal ada nyanyiannya banyak" 

dan tiba-tiba guru seniku itu loncat sambil teriak, ternyata ngerjain kita, ternyata kita berhasil di pagelaran ini. semuanya langsung ikutan teriak, beberapa cewe sampe nangis. khususnya yang kerja keras dibelakang pangungg, seksi dekorasi yang kreatif-kreatif, seksi properti. yang ganti-gantii latar angkat meja-kursi sana sini setiap ganti segmen. semuanya terharu.

akhirnya Artemore sukses di pagelaran ini, kita semua pasti seneng banget, mulai dari yang latihannya males-males, meningkat, dan sampe hari-H ternyata memuaskan. 

sampe di kelas kita ngobrol-ngobrol dan buat yang ga bisa ikut perpisahan kelas, ngucapin kesan pesan di depan kelas.

pokoknya bagi anak-anak Artemore, Artemore itu kaya keluarga kedua.

oke, reunian Artemore kapan rencananya? *woy perpisahan kelas aja belom*milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer