Laman

11 Mei 2013

OtanOme Yama-chan

made by ME

"Happy Birthday Yamada Ryosuke"

tahun ini semua member Hey! Say! 7 jadi umur 20 ya..

Yama! semoga sukses dan sehat selalu.
Tambah jago main Saxophone dan semoga JUMP  ke Indonesia XD
dan jangan berhenti untuk makan Strawberry ya *apah?*





soalnya aku suka kalo liat Yama sekali lahap makan Strawberry *ini bukan confess*
rasanya berasa Strawberry itu manis banget.
padahal Strawberry kan asem.
lagian Strawberry jepang besar ya.. 
mungin Strawberry di Jepang manis*kenapa ngomongin strawberry*
Aku buat gambar itu pas hari H nya yama Ultah, tanggal 9 Mei.
sebelum-sebelumnya aku ga kepikiran. 
Sampe akhirnya pagi-pagi aku dapet ide dan ngerjain dari jam 1 siang sampe jam 6 sore.
mumpung libur.

mungkin kalian bakal mikir: "sesimpel itu kok sampe 5 jam?"
buat hurufnya itu loh. Justru kanjinya lebih gampang dari hiragana.
mungkin karena huruf hiragana melingker-melingker semua

pas aku kasih liat papi, kata papi "Mau di kirim ke siapa?" 
pas kasih liat mami, "Siapa yang ulang tahun?"
aku jawab: "Yama"
mami: "Oh umur 20 ya, kirim ke twitter-nya dong."
aku: "Yama ga punya twitter .____."

.....
*hening*

Hika juga gambar semua karakter JUMP untuk ultah Yama,
ada Sabonen (chinen), Yujikku (Yuto) dll


gambarnya lucu bangeeet! ternyata Hika jago gambar ya!
 *baru yakin, setelah liat gambar2nya yang lain* #dor
 katanya dia 2 jam gambarnya.







P.S: Pic. credit to the owner

Tidak ada komentar:

Entri Populer