Laman

14 Mei 2013

Nobar di Pelajaran Mandarin

Halo semuanya!
bentar lagi ujian kenaikan kelas, udah pada siap beloom?

kemarin, hari senin aku pulang cepet. itu MI-RA-CLE ! ya pulang cepet juga cuma lebih cepet 1 jam, jam 1 siang. karena ada rapat. padahal kalo setiap hari pulang jam 1 enak ya. aku pulang jam 3. tapi kalo senin pulangnya jam 2.

Hari ini ada pelajaran mandarin. Biasanya kita sekelas (ya iyalah sekelas) disuguhi huruf hanzi (baca: hance) yang ribet-ribet dan bikin laper. Tapi tadi kita disuguhi film mandarin~~

mungkin kalian bakal mikir aku dan temen-temen nonton film orang cina berantem. TIDAK! SALAH 100%  aku nonton film yang judulnya Secret. Itu tentang cowo jurusan musik, dia jago main piano dan ketemu cewe di sekolahnya, mereka jadi temen dan suka main piano bareng. selanjutnya kalo aku ceritain ini bakal-bakal super duper Spoiler. menurutku sih filmnya keren + nyesek + seru.

paginya kita ulangan kimia, tapi setelah nonton film ini semuanya jadi lepas dan ilang wkwk (pelajarannya ga keluar kok) temen-temen juga pada penasaran banget sampe akhirnya kita ga istirahat, kita sibuk nonton ini film.. setiap Laoshi (guru) skip beberapa menit karena waktunya mepet kita semua teriak-teriak "Laoshi jangan dicepetin!!" "Laoshi!!!!" "Ulang-ulang!!!' kerennya.. ternyata cowo-cowo ikut penasaran pas nonton film ini >w<

sampe akhirnya... Guru sosiologi masuk kelas, tanda istirahat udah selesai semua murid pada teriak lagi.. "Bentar pak!! bentar lagi sebentaaaar aja.." Pas si Xiao Yu nengok ke pintu kelas.. dan akhirnya xiao yu pun bertemu xianglun kita semua tepuk tangan. LOL banget kaya abis nonton sulap *bukaaan*

abis itu kita belajar sosiologi..
ga bisa dibilang belajar juga sih sebenernya.. gurunya maklumi keaadaan kita yang baru selesai nonton dan ga mungkin langsung disuruh belajar, akhirnya cuma ngulang-ngulang dikit soal materi lalu.

ya, segitu dulu ya hari ini..
saatnya belajar!


1 komentar:

kokacream mengatakan...

mwahaha.. asik tuh nobar sekelas xD. Kelasku juga sering mengsalahgunakan proyektor sebagai alat nobar xDv.
Pas pelajaran bajep kita mau nonton the ring. Tapi ga kesampean karena.. CDnya error error unyu gimana gitu -_-".

Entri Populer