Laman

3 Mei 2013

Menyambut Tamu

Hey! Hey! Ho!

Tadi di sekolah kedatangan tamu istimewa. Jadi beberapa ekskul nyambut tamu (walikota ya?). Gara-garanya ada lomba disekolahku.


aku ga ngerti.

Trus pagi-pagi beberapa ekskul yang bersangkutan untuk menyambut tamu udah siap-siap dari pagi. Katanya jam 9. Hampir di setiap kelas kayaknya ga ada pelajaran jam segitu. Jadilah anak-anak keluar kelas ngeliat kebawah, ke lapangan.

ada:
- Paskibra
- Paduan suara
- Tari Tradisional (sebenernya Saman, tapi kali ini Betawi)
- Silat
-dll (mungkin) /plak

apa aku harus sebut yang satu ini??? sepertinya ya.

Ondel-Ondel 

*prok prok prok*

Kalo aku dikelas aja~ paginya ulangan fiiska *meledak* 

lanjut ya, 
kita liat-liat mereka yang di bawah dari balkon. Sampe... kita semua akhirnya disuruh masuk ke kelas sama guru.

Di dalem kelas, ada Bita yang lagi liat-liat foto Artemore (X-2) dari masa-masa abis MOS, Buka puasa bersama sampe yang sekarang-sekarang ini.

fotonya lucu semua lol. bener-bener kelas yang hebat untuk tahun pertama SMA. bentar lagi udah kepisah-pisah nih.. kita semua ngerasa kaya.. naik kelas itu berasa lulus-lulusan. Sampe nostalgia dengan foto-foto tahun lalu XD

foto-foto aib anak cewe >< (yang demen diliat anak cewe sendiri) foto-foto anak cowo pas masih botak (gara-gara MOS) foto semester 1 dimana anak-anak cewe rambutnya pada panjang-panjang semua (semester 2 pada potong rambut, termasuk aku) foto-foto anak cowo main bola pas Turboplast dan masih banyak lagi!

Seru banget liatnya XD
foto aku sih dikit /krik tapi paling keren

aku juga ikut beli Jersey kelas sekarang!
no 10. untuk 10 JUMP! tapi baru sadar pas bayar kalo 10 itu juga ulang tahunnya Yuto XD

Daaaan... barusan aku dapet kabar kalo Hika ( Hey! Say! JUMP) buat nama fans JUMP jadi Tobikko.
katanya dia pernah denger nama JUMPer tapi member lain ga familiar sama nama itu.

Hika juga ngasih nama fans untuk masing-masing member.. *HikaBerkuasa* 
tapi lain kali aja ya oke~~


Tidak ada komentar:

Entri Populer