Laman

1 Mei 2013

Konyol dan Ulang Tahun~~

HEEEY! APA KABAR?

semua semua semua aku ingin cerita~ *nyanyi opening doraemon*

Hari ini ngakak banget. mulai dari olahraga sampe pulang sekolah. jadi hari rabu ini giliran kelas 10 silat. jadi abis silat pelajaran kita langsung olahraga. tapi ternyata gurunya ga ada.

setengah lapangan di pake buat anak-anak paskib latihan buat upacara besok. dan setengahnya lagi di pake kelas kita. awalnya ada anak2 cewe pas jogging lari di lingkeran tengah lapangan, yang buat main bola itu (termasuk aku wkwkwk) lama-lama kita semua duduk di tengah lapangan, semua cewe.

Yang cowo-cowo keliatan kesel padahal mereka mau main bola. Tapi anak cewe tetep mau duduk di tengah lapangan.. *freak ya LOL* akhirnya cowo2 ngalah, tapi tetep main bola lewat pinggir-pinggir.

trus pas pelajaran Bahasa Indonesia. Ibunya keluar kelas karena ada urusan, kita disuruh belajar dari fotocopy-an yang dibagi. Tapi bukannya di baca.. sebagian anak malah ke belakang mesen jersey kelas.

akhirnya aku geser ke meja sebelah, mejanya Hana dan Ana. Iya.. nama mereka mirip dan kayaknya mereka jodoh bisa dipilih buat duduk bareng ' 'a . meja Hana dan Ana itu di paling depan deket pintu.
mereka lagi main tumpuk-tumpuk alat tulis.

aku jadi ikutan, kita bertiga main sampe minjem pocket bac nya Rara dan Chaca.

berkali-kali jatoh, 
berkali-kali teriak
berkali-kali bangkit *eaaaa*, 
berkali-kali tepuk tangan, 
dan berkali-kali di foto~ *eaaa*

kadang udah jadi tau-taunya runtuh karena ga sengaja nyenggol meja. padahal kita bertiga doang, tapi berisiknya sampe ke ujung belakang sampe-sampe yang lain pada nengok. Trus beberapa cewe jadi pada nonton *kok berasa lagi RP* kita di foto Imel.. yang paling tinggi, kiri2... kalo di kira2 ya.. yang paling tinggi itu kurang lebih sekitar 45-48 cm. Yang terakhir mau di dokumentasikan, eeeeh guru sejarah masuk senyum-senyum liat kita... dan Imel lagi sibuk nyari posisi yang pas sampe ga sadar kalo ada guru masuk. meja Hana dan Ana juga sampe dikelilingin gitu, dan akhirnya bubaaaaaaaaar


Tadi pas pulang sekolah kan latihan saman dulu. jam 16.30 pas kita udah selesai latihan ada orang yang megang gagang pintu dari luar kelas, tapi ga jadi masuk... Cici bilang "Di kunci yaa?" tapi kita diem aja ga meduliin yang megang gagang pintu itu. tau2nya pas jam 5 kita mau keluar.. ada yang mau buka pintu itu ga kebuka-buka sampe semuanya "KITA DIKUNCI!!!" histeris semua. yang paling heboh Siti sampe muter2 XD hahaa
dan pas dicoba lagi, ternyata ga dikunci -_______-

------------------------------

Oh ya! 17 April kemaren aku ulang tahun :) pagi-paginya aku di ajak mami beli kue di Harvest yang arah Kelapa Gading. ditengah perjalanan ada yang nelfon mami.. yang aku denger, mami ngomong

"Oh ya ga apa-apa nge-bel aja, mbaknya tau kok, iya ada di samping nih.." 
Kata Mami

aku bingung, siapa nih.. kok nanya aku.. tapi sama sekali ga Kepo.. awalnya nanya.. "siapa mi?" mami jawab "Anaknya temen mami.". aku mikir.. kenapa si anak temen mami itu nanya2 aku emang kenal apa? tapi akhirnya aku diemin aja (bahkan sampe lupa)

sampe disana jam 10-an trus mulai pilih kue. pulang, sampe rumah jam 11. pas masuk rumah...

ada dua mahluk megang 2 lilin... SIAPAKAH MEREKAAA?? AKU KAGET PARAAAH! mereka nyanyi "Happy Birthday" ya... itu MIFTAH DAN TEGES! 

KAGET BANGET. mereka pegang kue apa ya.. muffin? dan mereka ngasih aku kado *terharu*

kado dari Miftah

Aku terharu dengan kado miftah, bisa-bisanya dia buat itu untuk aku... itu isinya foto-foto Yuto, Hey Say JUMP, Bakada, ada 1 foto Haruka Nakagawa, adeknya Yuto (Raiya) ada foto aku dan temen-temen.

itu Yuto yang paling gede, aku tau kenapa yang itu yang paling gede... KARENA PAKE KACAMATA haahaha miftah yang megane gitu XD

Kado dari Teges

katanya dia kasih sapu tangan super mini itu karena mirip Chi.. boneka bebek yang aku beli dari internet, kukasih nama Chi soalnya mulutnya monyong kaya Chinen Yuri kalo lagi monyong.
dia kasih aku sepre! sasuga Teges..

Ini Chi, 
dia muat masuk ke dalem kotak sapu tangannya...

Fluffy(?)

aku ga tau nama boneka ini siapa.. kayaknya Fluffy, ini kado dari mami pas ke Harvest XD bonekanya lembut dan empuk.. cocok untuk kalo lagi nonton film (?)

malemnya ada makan-makan keluarga dirumah.. aku dapet kado lagi, semuanya hello kitty sampe Speechless ' 'a ada yang dari tante.mbak dan mami.

kalo kado dari papi jam tangan~

kadonya bagus-bagus, aku suka, makasih semuanyaaa

INI KUENYA!

Tidak ada komentar:

Entri Populer