Laman

14 Mei 2013

Nobar di Pelajaran Mandarin

Halo semuanya!
bentar lagi ujian kenaikan kelas, udah pada siap beloom?

kemarin, hari senin aku pulang cepet. itu MI-RA-CLE ! ya pulang cepet juga cuma lebih cepet 1 jam, jam 1 siang. karena ada rapat. padahal kalo setiap hari pulang jam 1 enak ya. aku pulang jam 3. tapi kalo senin pulangnya jam 2.

Hari ini ada pelajaran mandarin. Biasanya kita sekelas (ya iyalah sekelas) disuguhi huruf hanzi (baca: hance) yang ribet-ribet dan bikin laper. Tapi tadi kita disuguhi film mandarin~~

mungkin kalian bakal mikir aku dan temen-temen nonton film orang cina berantem. TIDAK! SALAH 100%  aku nonton film yang judulnya Secret. Itu tentang cowo jurusan musik, dia jago main piano dan ketemu cewe di sekolahnya, mereka jadi temen dan suka main piano bareng. selanjutnya kalo aku ceritain ini bakal-bakal super duper Spoiler. menurutku sih filmnya keren + nyesek + seru.

paginya kita ulangan kimia, tapi setelah nonton film ini semuanya jadi lepas dan ilang wkwk (pelajarannya ga keluar kok) temen-temen juga pada penasaran banget sampe akhirnya kita ga istirahat, kita sibuk nonton ini film.. setiap Laoshi (guru) skip beberapa menit karena waktunya mepet kita semua teriak-teriak "Laoshi jangan dicepetin!!" "Laoshi!!!!" "Ulang-ulang!!!' kerennya.. ternyata cowo-cowo ikut penasaran pas nonton film ini >w<

sampe akhirnya... Guru sosiologi masuk kelas, tanda istirahat udah selesai semua murid pada teriak lagi.. "Bentar pak!! bentar lagi sebentaaaar aja.." Pas si Xiao Yu nengok ke pintu kelas.. dan akhirnya xiao yu pun bertemu xianglun kita semua tepuk tangan. LOL banget kaya abis nonton sulap *bukaaan*

abis itu kita belajar sosiologi..
ga bisa dibilang belajar juga sih sebenernya.. gurunya maklumi keaadaan kita yang baru selesai nonton dan ga mungkin langsung disuruh belajar, akhirnya cuma ngulang-ngulang dikit soal materi lalu.

ya, segitu dulu ya hari ini..
saatnya belajar!


11 Mei 2013

OtanOme Yama-chan

made by ME

"Happy Birthday Yamada Ryosuke"

tahun ini semua member Hey! Say! 7 jadi umur 20 ya..

Yama! semoga sukses dan sehat selalu.
Tambah jago main Saxophone dan semoga JUMP  ke Indonesia XD
dan jangan berhenti untuk makan Strawberry ya *apah?*





soalnya aku suka kalo liat Yama sekali lahap makan Strawberry *ini bukan confess*
rasanya berasa Strawberry itu manis banget.
padahal Strawberry kan asem.
lagian Strawberry jepang besar ya.. 
mungin Strawberry di Jepang manis*kenapa ngomongin strawberry*
Aku buat gambar itu pas hari H nya yama Ultah, tanggal 9 Mei.
sebelum-sebelumnya aku ga kepikiran. 
Sampe akhirnya pagi-pagi aku dapet ide dan ngerjain dari jam 1 siang sampe jam 6 sore.
mumpung libur.

mungkin kalian bakal mikir: "sesimpel itu kok sampe 5 jam?"
buat hurufnya itu loh. Justru kanjinya lebih gampang dari hiragana.
mungkin karena huruf hiragana melingker-melingker semua

pas aku kasih liat papi, kata papi "Mau di kirim ke siapa?" 
pas kasih liat mami, "Siapa yang ulang tahun?"
aku jawab: "Yama"
mami: "Oh umur 20 ya, kirim ke twitter-nya dong."
aku: "Yama ga punya twitter .____."

.....
*hening*

Hika juga gambar semua karakter JUMP untuk ultah Yama,
ada Sabonen (chinen), Yujikku (Yuto) dll


gambarnya lucu bangeeet! ternyata Hika jago gambar ya!
 *baru yakin, setelah liat gambar2nya yang lain* #dor
 katanya dia 2 jam gambarnya.







P.S: Pic. credit to the owner

3 Mei 2013

Menyambut Tamu

Hey! Hey! Ho!

Tadi di sekolah kedatangan tamu istimewa. Jadi beberapa ekskul nyambut tamu (walikota ya?). Gara-garanya ada lomba disekolahku.


aku ga ngerti.

Trus pagi-pagi beberapa ekskul yang bersangkutan untuk menyambut tamu udah siap-siap dari pagi. Katanya jam 9. Hampir di setiap kelas kayaknya ga ada pelajaran jam segitu. Jadilah anak-anak keluar kelas ngeliat kebawah, ke lapangan.

ada:
- Paskibra
- Paduan suara
- Tari Tradisional (sebenernya Saman, tapi kali ini Betawi)
- Silat
-dll (mungkin) /plak

apa aku harus sebut yang satu ini??? sepertinya ya.

Ondel-Ondel 

*prok prok prok*

Kalo aku dikelas aja~ paginya ulangan fiiska *meledak* 

lanjut ya, 
kita liat-liat mereka yang di bawah dari balkon. Sampe... kita semua akhirnya disuruh masuk ke kelas sama guru.

Di dalem kelas, ada Bita yang lagi liat-liat foto Artemore (X-2) dari masa-masa abis MOS, Buka puasa bersama sampe yang sekarang-sekarang ini.

fotonya lucu semua lol. bener-bener kelas yang hebat untuk tahun pertama SMA. bentar lagi udah kepisah-pisah nih.. kita semua ngerasa kaya.. naik kelas itu berasa lulus-lulusan. Sampe nostalgia dengan foto-foto tahun lalu XD

foto-foto aib anak cewe >< (yang demen diliat anak cewe sendiri) foto-foto anak cowo pas masih botak (gara-gara MOS) foto semester 1 dimana anak-anak cewe rambutnya pada panjang-panjang semua (semester 2 pada potong rambut, termasuk aku) foto-foto anak cowo main bola pas Turboplast dan masih banyak lagi!

Seru banget liatnya XD
foto aku sih dikit /krik tapi paling keren

aku juga ikut beli Jersey kelas sekarang!
no 10. untuk 10 JUMP! tapi baru sadar pas bayar kalo 10 itu juga ulang tahunnya Yuto XD

Daaaan... barusan aku dapet kabar kalo Hika ( Hey! Say! JUMP) buat nama fans JUMP jadi Tobikko.
katanya dia pernah denger nama JUMPer tapi member lain ga familiar sama nama itu.

Hika juga ngasih nama fans untuk masing-masing member.. *HikaBerkuasa* 
tapi lain kali aja ya oke~~


1 Mei 2013

Konyol dan Ulang Tahun~~

HEEEY! APA KABAR?

semua semua semua aku ingin cerita~ *nyanyi opening doraemon*

Hari ini ngakak banget. mulai dari olahraga sampe pulang sekolah. jadi hari rabu ini giliran kelas 10 silat. jadi abis silat pelajaran kita langsung olahraga. tapi ternyata gurunya ga ada.

setengah lapangan di pake buat anak-anak paskib latihan buat upacara besok. dan setengahnya lagi di pake kelas kita. awalnya ada anak2 cewe pas jogging lari di lingkeran tengah lapangan, yang buat main bola itu (termasuk aku wkwkwk) lama-lama kita semua duduk di tengah lapangan, semua cewe.

Yang cowo-cowo keliatan kesel padahal mereka mau main bola. Tapi anak cewe tetep mau duduk di tengah lapangan.. *freak ya LOL* akhirnya cowo2 ngalah, tapi tetep main bola lewat pinggir-pinggir.

trus pas pelajaran Bahasa Indonesia. Ibunya keluar kelas karena ada urusan, kita disuruh belajar dari fotocopy-an yang dibagi. Tapi bukannya di baca.. sebagian anak malah ke belakang mesen jersey kelas.

akhirnya aku geser ke meja sebelah, mejanya Hana dan Ana. Iya.. nama mereka mirip dan kayaknya mereka jodoh bisa dipilih buat duduk bareng ' 'a . meja Hana dan Ana itu di paling depan deket pintu.
mereka lagi main tumpuk-tumpuk alat tulis.

aku jadi ikutan, kita bertiga main sampe minjem pocket bac nya Rara dan Chaca.

berkali-kali jatoh, 
berkali-kali teriak
berkali-kali bangkit *eaaaa*, 
berkali-kali tepuk tangan, 
dan berkali-kali di foto~ *eaaa*

kadang udah jadi tau-taunya runtuh karena ga sengaja nyenggol meja. padahal kita bertiga doang, tapi berisiknya sampe ke ujung belakang sampe-sampe yang lain pada nengok. Trus beberapa cewe jadi pada nonton *kok berasa lagi RP* kita di foto Imel.. yang paling tinggi, kiri2... kalo di kira2 ya.. yang paling tinggi itu kurang lebih sekitar 45-48 cm. Yang terakhir mau di dokumentasikan, eeeeh guru sejarah masuk senyum-senyum liat kita... dan Imel lagi sibuk nyari posisi yang pas sampe ga sadar kalo ada guru masuk. meja Hana dan Ana juga sampe dikelilingin gitu, dan akhirnya bubaaaaaaaaar


Tadi pas pulang sekolah kan latihan saman dulu. jam 16.30 pas kita udah selesai latihan ada orang yang megang gagang pintu dari luar kelas, tapi ga jadi masuk... Cici bilang "Di kunci yaa?" tapi kita diem aja ga meduliin yang megang gagang pintu itu. tau2nya pas jam 5 kita mau keluar.. ada yang mau buka pintu itu ga kebuka-buka sampe semuanya "KITA DIKUNCI!!!" histeris semua. yang paling heboh Siti sampe muter2 XD hahaa
dan pas dicoba lagi, ternyata ga dikunci -_______-

------------------------------

Oh ya! 17 April kemaren aku ulang tahun :) pagi-paginya aku di ajak mami beli kue di Harvest yang arah Kelapa Gading. ditengah perjalanan ada yang nelfon mami.. yang aku denger, mami ngomong

"Oh ya ga apa-apa nge-bel aja, mbaknya tau kok, iya ada di samping nih.." 
Kata Mami

aku bingung, siapa nih.. kok nanya aku.. tapi sama sekali ga Kepo.. awalnya nanya.. "siapa mi?" mami jawab "Anaknya temen mami.". aku mikir.. kenapa si anak temen mami itu nanya2 aku emang kenal apa? tapi akhirnya aku diemin aja (bahkan sampe lupa)

sampe disana jam 10-an trus mulai pilih kue. pulang, sampe rumah jam 11. pas masuk rumah...

ada dua mahluk megang 2 lilin... SIAPAKAH MEREKAAA?? AKU KAGET PARAAAH! mereka nyanyi "Happy Birthday" ya... itu MIFTAH DAN TEGES! 

KAGET BANGET. mereka pegang kue apa ya.. muffin? dan mereka ngasih aku kado *terharu*

kado dari Miftah

Aku terharu dengan kado miftah, bisa-bisanya dia buat itu untuk aku... itu isinya foto-foto Yuto, Hey Say JUMP, Bakada, ada 1 foto Haruka Nakagawa, adeknya Yuto (Raiya) ada foto aku dan temen-temen.

itu Yuto yang paling gede, aku tau kenapa yang itu yang paling gede... KARENA PAKE KACAMATA haahaha miftah yang megane gitu XD

Kado dari Teges

katanya dia kasih sapu tangan super mini itu karena mirip Chi.. boneka bebek yang aku beli dari internet, kukasih nama Chi soalnya mulutnya monyong kaya Chinen Yuri kalo lagi monyong.
dia kasih aku sepre! sasuga Teges..

Ini Chi, 
dia muat masuk ke dalem kotak sapu tangannya...

Fluffy(?)

aku ga tau nama boneka ini siapa.. kayaknya Fluffy, ini kado dari mami pas ke Harvest XD bonekanya lembut dan empuk.. cocok untuk kalo lagi nonton film (?)

malemnya ada makan-makan keluarga dirumah.. aku dapet kado lagi, semuanya hello kitty sampe Speechless ' 'a ada yang dari tante.mbak dan mami.

kalo kado dari papi jam tangan~

kadonya bagus-bagus, aku suka, makasih semuanyaaa

INI KUENYA!

Entri Populer