Laman

12 April 2013

H-1 Libur UN SMA

Konbanwa minna, hari ini aku libur.. karena apa ya? kalo ga salah ada rapat di sekolah + minggu depan libur karena kelas 12 mau UN

ini percakapanku sama AW dan Siti pas istirahat hari kamis. 

Countdown Liburan 


Kamis, 11 April 2013
10.00, istirahat pertama


Aku: "Bentar lagi libuuuuuur!" *sambil makan nasi*
AW: "Countdown libur!"
Siti: "Oh bener!"
Aku: "Apaan tuh?"
AW: "Countdown bentar lagi kita libur"
Aku: "Ooooh.."
AW: ".... 5 jam lagi!" *ngeliatin jam tangan*
Siti: "Yes libur" *gerakin tangan dengan gaya khas nya*
Aku: "Yah jangan di itung sekarang kali masih lama."
Siti: "Ga apa-apa bentar lagiii~"
Aku: "Oh iya, ga apa2 deh abis ini kan mulok sama TIK~"
Siti: "Ha.. Iya mulok abis itu TIK " (itu mah udah kaya langsung libur ya)
Aku: "Yah Ti.. mulok."
Siti: "Nah itu dia..mulok."
Aku: "itu mah butuh kesabaran ya..."
Siti: "Bener itu! mesti sabaaaaar banget" (dengeringuru*)


Ulangan dulu, Bersenang-Senang Kemudian

AW: "Tau ga? sebenernya kita sama kelas 12 tuh sama, mereka sebelum liburan UN dulu kan? Kita juga
          ulangan matematika."
Aku: "Iya juga ya..! kita mau libur mesti ulangan matematika dulu."
Siti: "ya tapi kita lebih cepet -__-"
AW: "Bisa ditabok gue kalo didenger kelas 12" (semacam itulah)
Siti dan Aku: *ketawa*

percakapannya kurang lebih begitu teman temaaan~

dan selama 5 jam itu.. aku selalu bilang "Bentar  lagi libuuuuur" wakakak. pas pelajaran mulok jam pertama ibunya sama sekali ga masuk ke kelas. jadi, mumpung kelas kita di pojooook banget, di pojok dari segala kelas yang ada di lantai 3, kita itu dapet ruang sejarah,

kalo sekolah punya letter L kita di pojok sudut L itu, tapi lebih kok pojok lagi jadi kaya huruf "T" tapi  di ujung yang satunya ke gigit tikus. nyempil sendiri.

naaah... disitu adem dan yaah.. gelap ._____. ga gelap-gelap banget kok. sebagian isi kelas khususnya cewe-cewe duduk disitu cuma ada 3 cowo. kita ngomongin pagelaran musik antara Mei atau Juni nanti.

kita mondar mandir aja.. ke toilet... ke kelas di sebela toilet yang di pake kelas 12, tapi kelas 12 nya udah pulang (sebenernya mereka masih dibawah, lagi foto-foto, tapi udah pulang kayaknya)

siti selalu punya bahan buat nge-troll orang. jadi pas kita berdua ke kamar mandi nyusul AW.. aku loncat-loncat gaje di depan wastafel. Siti punya bahan buat troll.. tapi keburu aku ngeluarin suara, dia ngakak dan keluar kamar mandi. aku ga ngerti... ternyata ide dia gagal gara-gara aku ngomong.

oke  lakukan lain kali ya /plak *tega*

ternyata setelah istirahat Bu Mulok nya dateng. tapi ternyata ga ngapa-ngapain dan cewe2 duduk di belakang kelas berderetan.. yang ternyata di foto Yorri dan dimasukin twitternya Artemore dengan editan "Suasana transit di bandara Chang-i" maksudnya TKW wkwkwk

setelah itu pelajaran TIK yang biasanya kita pake buat main game online buat cowo-cowo dan game semacem detektif, cari gambar dll buat cewe-cewe.

*ooh aku baru aja liat cacing kremi yang keluar dari.. pas pelajaran biologi kemaren hueee*
*liat di twitter barusan*

setelah pelajaran TIK kita semua pulaaaang~




Tidak ada komentar:

Entri Populer