Laman

28 Maret 2013

Menunggu libur esok hari (?)

apa kabar semuanya?

hari ini aku bagi rapot bayangan jadi jam pelajaran dimajuin 30 menit. tadi tuh sebenernya pulang jam 12 karena emang udah nganggur dari jam segitu.. atau mungkin jam 1 ya? karena tadi kelas-kelas lain belajar, sedangkan kelas aku disuruh rapi-rapiin kelas sama wali kelas!
jadi kita main-main doang deh.

dan kita sempet latihan saman jam 1, tapi aku badmood di awal dan di akhir latihan karena suatu hal. huh!

sebelumnya kita juga ngomongin pagelaran musik untuk akhir semester di dalem kelas. aku kebagian main biola, temen-temen yang lain main gitar, drum sama keyboard. tapi aku sendiri bingung. awal pembukaan acara aku main sebuah lagu (rahasia) ngiringin sih bareng yang lain. tapi ga ada partitur buat biola =w=

ngomong-ngomong soal biola. aku dapet partitur Arrival of the Queen of Sheba. bukan dapet sih sebenernya, orang kakaknya yang nyuruh aku print sendiri karena kertas kakaknya udah burem, nanti tambah ga keliatan kalo di fotocopy.

lagunya mantap lah! cepet banget, aku kesel sendiri mainnya. sebetulnya gampang!! tangga nadanya urutan semua-muter-muter. susahnya adalah.... itu lagu ngebut banget. ga tau mau ngejar apaan deh .___.

jadi jam 6 tadi aku lempar masukin biola ku ke dalem casing tercinta.

trus aku mulai bingung mau nonton drama apa. pilihannya itu... Tantei Gakuen Q, Switch Girl, dan masih banyak lagi. akhirnya aku nonton Tantei Gakuen Q karenaaa aku penasaran liat acting Yama yang masih kecil gitu tapi perannya jadi cowo cool. trus ada Shida Mirai, aku suka liat acting dia, satu lagi aku belom pernah nonton film yang dimainin Kamiki Ryunosuke.

pas aku nonton.. Seru banget! tapi berasa lama.. atau mungkin karena aku sempet nonton setengah bagian film TGQ Special. aku kira itu episode 1 dan ternyata itu special ._. tapi aku ga tau harus nonton dari bagian mana... akhirnya aku matiin yang aku kira episode 1 itu trus nonton yang renzoku nya (drama episode)

disini Yama imut banget!!!! well.. dia perannya cool sih, tapi karena mukanya imut jadi kesannya lucu. mungkin kalo orang yang belom kenal yama bilang keren, tapi menurutku imut >.<

apalagi pas di Special, mereka semua masih kecil, potongan rambut shida mirai, dan shida mirai sama yama masih kecil, pendek gitu... disitu yama lebih ga banyak bicara lagi lebih lucu.

segini dulu ya post kali ini.. singkat kan?
wkwkwk, oyasuminasai zzzz *tidur*

Tidak ada komentar:

Entri Populer