Laman

3 Maret 2013

Jatuh Itu... Sakit

hello~

JUMP di Thailand, gratis pula... he, aku ngikutin perkembangannya kok, jarak fans ke mereka deket banget,  penjaganya diem ajalagi pas di airport. pas hari rabu siang itu di sekolah ya envy, tapi pas malem liat foto2nya aku jadi ikut seneng aja fans disana bisa ketemu.

nah, hari kamis kemaren pas pelajaran mulok di suruh bawa sabun, aku bawa sabun N***. dan ternyata kita di suruh buat sabun jadi bentuk lain. sampe ngorbanin waktu istirihat. di akhir-akhir aku baru dapet inspirasi, dari temen sebetulnya wakaka maafkan daku ya..


TADAAAA

DAUN!

bagus gaaaa??

kalo hari jum'at aku lari di Veledrome Rawamangun, buat dipilih olimpiade. sekarang udah bagus loh, udah di aspal. udah ga tanah merah lagi. 
tapi ada tragedi.

Yasyfin jatoh.

jadi aku baru lari 1/4, baru aja start. lari disepanjang belokan. tau lah tempat belokan buat lapangan lari. naah... pas selesai belokan ada sekolah lain yang mau  lari, aku nyelip diantara cowo2 sekolah lain, udah, aku berhasil nyelip. tapi pas selesai nyelip itu aku ketabrak Kinta di belakang aku.

jadi aku jatoh langsung tiduran dan mendarat di pipi kiri aku yang ikut keseret disana. kacamata yang aku pegang mental jauh ke rumput. 

rasanya? pipiku kebas rahang langsung sakit. aku sama kinta berenti lari, kinta ga apa2, tapi katanya ada yang dorong dia juga dari belakang. aku sama kinta ga jadi lari, awalnya ya maksain diri mau lari lagi tapi tiba-tiba puyeng akhirnya aku ikut rombongan lari selanjutnya.

pas selesai lari aku baru sadar ternyata sikut kanan luka karena keseret. dan pas ketetesan air hujan, rasanya *ga usah di ceritain*

sampe rumah bukan rahang kiri lagi yang sakit, tapi jadi rahang kanan. kenapa bisa gituuuuu.. sekarang udah ga sakit, cuma kalo nguap aja rasanya aneh.



Tidak ada komentar:

Entri Populer