Laman

12 Maret 2013

Facts About ME

Hari ini libur! dan sebetulnya libur 10 hari teman-teman. dan berhubung aku libur aku pingin nulis fakta tentang aku. biasa aku baca fakta tentang orang-orang dan tiba-tiba pingin nulis fakta tentang diri sendiri haha milkysmile

gimana cara mulainya!?ah ga profesional gini/plak

dimulai dari yang sederhana okey?

"Siapakah Yasyfin?"

~Seorang anak yang menyukai segala sesuatu tentang Jepang.

~Mantan otaku. bukan berarti semua ditinggalin begitu aja sih. tapi udah ga ngikutin perkembangan anime. jadi jangan tanya tentang "Season ini nonton anime apa?" oke?

~ Bishie 2D Lover *yay* search sendiri saya ga bisa jelasin walaupun gampang haha

~ JUMPer!

~ RolePlayer. kalo ini.. aku lupa, kalo ga salah ada 4 RPF (Forum) tapi paling aktif ya di Anihogwarts. itu pun kalo udah pertengahan term ga dimainin gara-gara ga ada temen buat main milkysmile

~ Main biola! suka banget sama lagu klasik. give me recommendation please hahaa harusnya aku yang ngasih recommend -___-

~ Suka roti

nah itu yang biasa diliat di bio, profil, perkenalan atau semacamnyalah. bahkan kalian bisa nemuin itu di samping blog aku lol! walaupun ga lengkap.

nah ini tingkat lanjut

~ Ga suka ngikutin trend. ga suka diikutin (kecuali ijin) dan ga suka ngikutin orang. bahkan kalo udah ada hawa-hawa sama langsung kabur (baca: ganti lain)

~ Di rumah rajin cuci tangan pake sabun dan kalo masuk kamar mandi secara otomatis langsung cuci tangan, abis megang debu langsung cuci tangan.

~ Suka males... tapi kata temen-temen rajin. jadi.. intinya males tapi karena wajib di kerjakan jadi akhirnya dia ngerjain jadi... rajin ya? haha

~ Kalo ngerjain sesuatu pasti setengah-setengah. contoh: ngerjain pr (ini sih kayaknya abis dirumah duluan), kalo ulangan belajar setengah di rumah-setengah di sekolah, gambar, dulu pernah suka buat barang dari kain flanel yang jadi sampe selesai mungkin 1 atau 2 sisanya ga pernah jadi.

~ Ga pernah ke tempat karaoke hahaha!! ga hobi karaokean dan tau ga? Yuto juga ga suka ke tempat karaoke lol *yuto akhirnya disebut juga*

~ Berasa Ajaib kalo Yasyfin jajan. karena temen-temen bakal bilang "Yasyfin tumben jajan.." karena aku bawa bekel untuk 2 kali istirahat ya palingan cuma beli roti (padahal bekelnya ada roti juga), susu, permen, biskuit dan sebagainya. dan temen-temen jajan mie ayam, baso (kalo ada, sampe ga tau apa yang dijual disekolah), nasi.  TAPI ITU JAJAN JUGA NAMANYA LOL

~ Kalo baca komik shoujo jempol kirinya pasti ngilu, seakan-akan jempolnya ikut doki doki hahaha

~ Setiap abis baca komik doki-doki dalam hatinya bakal teriak-teriak "Hidupku adalah komik yeaaah~"
ga jelas kan??

~ Kalo udah suka sama satu hal ga bakal liat-liat atau cari-cari yang lain dalam waktu yang lamaaaaa . sampe nanti nemuin sesuatu yang bagus dan lebih menarik, yang lama nanti ditinggal. jadi jangan sampe nemuin yang baru =A= aku ga mau ninggalin sesuatu yang kusuka :(

~ Ga bisa sarapan nasi, bisanya roti. yayaya.. selain roti sereal deh bisa..

~ Males belanja baju. sekalinya belanja baju lumayan banyak dan itu kayaknya awal tahun, tahun lalu juga gitu Photobucket 

~ tempat yang pingin dikunjungi Itali dan Jepang

~ Baru pertama kali suka Hey! Say! JUMP satu bulan setelah JUMP rilis single baru langsung beli CD nya XD

segitu dulu fact nya, kalo ada yang lain nanti di post lain waktu.
mata ne~ milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer