Laman

17 Februari 2013

Edisi Sanlat

halo semua!

kemaren aku baru pulang Sanlat (Pesantren Kilat) di bogor, acaranya ringan sih menurutku ga terlalu mengekang, asik karena jadi lebih kenal sama anak-anak dari kelas lain.

Paginya tanggal 14 Februari aku kesekolah cuma bawa tas isi cemilan dan Al-Qur'an dan tas jinjing isi nasi buat makan di sekolah. Temen-temen bingung karena bawaanku super simple dan tipis, padahal tas mereka isi baju semua. Sebenernya aku pake koper. tapi nanti dikasih mami pas mau berangkat.

aku kesekolah bawa buku tulis pelajaran dari jam pelajaran 1-4 (fisika-seni musik) setelah itu istirahat jam 9  dan setelah itu nunggu dikelas. jam 10 tiba-tiba ketua kelas masuk-masuk langsung bilang "Disuruh kebawah bisnya udah sampe" aku langsung DEG mana koper belom dateng. trus aku langsung nelfon mami dan akhirnya mami nyampe ga lama setelah temen-temen ngambil koper mereka di Aula.

kita upacara dulu sebelum berangkat, dan tiba-tiba langit mendung. aku di bekelin roti-roti sama mami yang sukses bikin tas aku dari kecil sampe gendut. nah selesai upacara kita ke bis masing-masing yang cewe 2 bis yang cowo 2 bis juga. pas naikin koper ke bagasi susah banget karena udah penuh, dan supirnya ga ngebantuin kita semua huuuh! pas masuk udah penuh dan sumpek bis nya. ga ada AC. NOOOO!

padahal dibilang ada AC nya sebelum hari H . aku duduk bareng Siti dan Sarah (X-3) sampe 2,5 jam kedepan. Villa kita di Aquarius Orange, 1 kamar sekitar 25 orang. nah kamarku itu 3 kelompok. kelompok 1-3 dan aku kelompok 2. letaknya di lantai 2 dan punya 2 kamar mandi *haa* bayangin aja 25 orang lebih di kamar mandi itu berapa lama ngantrinya?

Siapa aja orang-orang di kelompok 2 (namanya Fatimah) itu??
1. Hani
2. Yasyfin (ME!)
3. Nada
4. Zia
5. Musda
6. Nadya
7. Rachel
8. Dea
9. Tika
10. Tania

cuma beberapa yang aku kenal kaya, satu temen SMP, satu anak saman, satu anak suka liat di depan kelas. sisanya ga tau siapa. soalnya setiap kelas digabung jadi satu nah yang X-2 cuma aku doang. tapi kayaknya ada 2 anak dari kelas X-3. lupa aku.

tapi akhirnya kita deket setelah sampe disana tapi sampe hari ke dua ga tau ketuanya siapa, ga ada yang mau. sampe kakak PJ kita bilang kita mesti dapet ketuanya sebelum outbond nanti. pas Zia lagi ga ada anak-anak lain rencanain dia aja ketuannya, tapi pas baris Zia nya ga mau jadi pada milih Nadya jadi ketua, emang anaknya paling semangat sih.

di hari kedua kita bangun jam 4 buat sholat subuh, olahraga, istirahat dan outbond. Olahraganya bener-bener lucu. kakak-kakaknya buat gerakan senam pake dangdut. dan gerakannya itu cepet banget sampe kita niruinnya yang baris depan ke kanan yang di belakang masih diem. nanti yang depan ke kiri, yang di belakang baru ke kanan LOL

dan ternyata kakak-kakaknya baru selesai buat gerakan itu jam 2 pagi!

setelah itu kita outbond tapi cuma main games doang 6 pos, pas aku tanya outbond tahun lalu kaya gimana kata kak Fian (PJ kelompok kita) outbond tahun lalu sampe ke hutan karena mereka waktu itu di asrama dan ada lintas alam. sedangkan tempat tahun ini tuh baru dan kalo keluar villa adanya rumah-rumah warga.

tapi taman di dalem villa itu luas bangeeeeet sih,  ada tupai, kalkun, kangguru, dan angsa di sana. atau ada burung merak juga, aku ga begitu tau masalahnya burung meraknya itu ada di atas, emang burung merak bisa terbang ya? aku ga tau ' 'a

setelah ketuanya dapet kita buat yel-yel gabungan dari We Are Never Ever Getting Back Together nya Taylor Swift dan Bang Thoyib. dan yay! baju ku ga basah!!! ^^

yang lucu adalah... kita semua (ga cuma kelompokku) suka banget bilang "Edisi Sanlat" dan kujadiin judul post hari ini. pas udah mau pulang mereka bilang "Edisi Sanlat kita bentar lagi abis nih"

kakak-kakak Rohis dan Panitia nya juga gokil semua. kan yang Akhwat lagi main one clap two clap three clap. yang ikhwan di balik tirai kita iri semua dan nge- "hoooo" -in kita, kata kakaknya "Udah biarin aja mereka iri sama kita lagi main." LOL

akhwat sama ikhwan ini bener-bener ga bisa ketemu karena punya jalur sendiri-sendiri. lucunya sebelum mulai sholat di aula, yang lagi ga sholat kan duduk di kanan. tiba-tiba tirai di kanan jatoh otomatis mereka yang lagi ga sholat itu teriak "KYAAA" eh yang cowo ikutan teriak kaya gitu juga. pas cewe berenti yang cowo malah menjadi-jadi teriaknya malah nyebelin dan bikin kakak-kakak yang cewe jadi sebel.

intinya sanlatnya asik walaupun dari fasilitas ada plus-minus nya. kita pulang jam 10.30 dari bogor. yay!

2 komentar:

kokacream mengatakan...

wahaha.. seru banget sanlatnya! kalo di sekolahku namanya Tafakur Alam a.k.a TA xD. Aku jadi panitia looh~ *skip*.
Eh masa aku baru sadar.. Kamu Eks-Tu juga?! Nama kelasmu apaa?? kalo nama kelasku Expectooo!! xDD
temen temen di NBK juga ngomong dengan awalan "edisi" kok.. misalnya "edisi pinter" "edisi alim" dll -_-v
itu cowonya.. kok serem? cowo teriaknya.. kyaa? *shocked*

Yasyfinoo mengatakan...

panitia itu pas acara pas SMP kah? iya kelas kita sama ya, lain tempat doang. namanya Artemore, berdasarkan seleksi anak2nya pada seneng sama nama itu di ambil dari "Art" kalo yel2nya "Artemore. Aw! Artemore, Aw! Artemore, Aw! Aw! Aw! EAAAAA~" *rusuh*
lagi jamannya edisi ya XD
itu teriakan edisi sanlat cowo kali wkwkwk /abaikan

Entri Populer