Laman

2 Februari 2013

Dream and Hope


Guru sosiologi: "Kenapa kamu nggak buat catatan, nak?"          
Yasyfin: "Nggak sempet pak" *malemnya pingsan  ngerjain pr kimia*
Guru Sosiologi: "Kamu kayaknya banyak mengharapkan nak"
Yasyfin: *bengong*
Guru pun pindah ke murid lain

Selasa,  29 Januari 2013

Sebenernya nggak ada yang buat catetan itu, memang harusnya kesadaran diri sendiri. bukannya nggak sadar, aku udah baca bab nya sebelum masuk sekolah. Tapi waktu hari senin sebelum pelajarannya aku sibuk sama pr kimia sampe mau nangis.

pas jawab kaya gitu, itu jujur banget *hufflepuff banget ya?* aku bingung jawab atau diem aja. tapi kalo jawab aku takut jawaban ku polos banget, tapi namanya jujur. tapi kalo aku diem aja.. itu kan pertanyaan 
.......

dan kata-kata "Mengharap" itu bikin aku jungkir balik. Sampe nanya ke Bita yang duduk di belakang "Maksudnya mengharapkan apaaaaaan?" Sampe mikir emang muka aku itu kaya ngarepin sesuatu banget apaah? ngarep contekan

kalo ke anak-anak lain juga "Kamu banyak bantu ibumu dirumah ya." lucu-lucu deh pokoknya. sampe aku mikir guruku itu peramal  milkysmile

paling sebel, tolong jangan pake kata-kata yang mengandung teka-teki. hidupku itu bukan novel, hidupku itu seperti komik. komik itu simpel tapi bikin doki-doki. dan biasanya kalo di novel orang-orang bijak pake kata-kata teka-teki. tapi tokohnya bisa nebak. Dumbledore juga kaya gitu kalo ngomong ke Harry Potter, kan? maaf, aku nggak bisa nebak Photobucket


nah balik ke "mengharap". huehehe.. kalo dipikir-pikir nyambungnya ke 'ngarep Hey! Say! JUMP ke Indonesia' 'ngarep ketemu Yuto' dan masih banyak ngarep-ngarep yang lainnya.
emang bener juga #dor

tapi kan itu awalnya dari mimpi, daaaaan you know what? dari sebuah mimpi atau pikiran munculah harapan~ *eaaa* *tumbuh bunga dari bawah tanah* 

beberapa mimpiku itu terkabul karena percaya dan berharap *mules karena ngetik ini* 



Mimpi-Harapan-Percaya-Usaha

mata ne~

2 komentar:

kokacream mengatakan...

hey hey hooo!! aku balik ke blogger lagi niih XD
aku juga ga nangkep apa maksud gurumu ._. yaah.. aku emang ga puitis sih -_-"

Yasyfinoo mengatakan...

welcome back yoo!! akhirnya balik ngeblog. kemana aja ' 'a
wah jadi guruku itu puitis .__.

Entri Populer