Laman

22 Januari 2013

Sekolah, Kenapa Begini?

jeng jeng!!!

FUAAH! ini hari selasa kan?? ya kan ya kan? 2 hari ini di lewatkan dengan sangat membosankan. kenapaaaa??

aku duduk di depan. kadang, di jam pelajaran tertentu, yah tau lah ya, aku nguap-nguap karena ngantuk dan aku duduk di paling depan.

bukan berarti kalo duduk dibelakang, trus tidur gitu. aku belom pernah tidur di tengah pelajaran. takut pules.
tapi kalo duduk di belakang atau duduk di tengah, paling ga aku bisa becanda dikiiiiit aja. ngomong atau melakukan hal yang menyenangkan dan semua pelajaran masuk otak.

mana temen sebangku pindah. paling ga ada orang gitu di kanan QAQ

dan theme sound ku minggu ini adalah.... Ama no Jaku wkwkwk. silahkan search di google. aku ga tau arti lagunya apa-belom tau tepatnya. tapi itu nadanya keren nyehehe, recommendnya Muthia oke tuh.
yang nyanyi Gumi (Vocaloid) tapi aku suka kalo Soraru (Nico Nico Singer) yang nyanyi >////<

trus aku nepatin janji ngepost FF ku di blog. semoga kalian suka bacanya. beberapa comment temen yang langsung ke aku itu.. bikin aku malu (banget) tapi positif kok commentnya. itu FF pertama ku. sempet nunda lama banget. tapi yang namanya FF ada ichiban mah ga mungkin ke ilangan mood.
soalnya aku kalo buat cerita di tinggal dikit ga ada mood buat nulis lagi, jadi ga ada yang pernah selesai.

berita lain. Sanlat (pesantren kilat) diundur lagi untuk keberapa kalinya, jadi tanggal 14 Februari! tau ga, pas kelas 8 kan Salam (Pesantren Alam) tanggal 14 Februari juga.  trus kan ditanya siapa yang ga bisa makan nasi, cuma aku yang nunjuk tangan XD soalnya nanti mau disediain makanan lain.
trus aku bilang, kalo sarapan ga bisa makan nasi, trus kakaknya (yang kata MB lucu , menurutku keren sih *dari cara ngomong*, dor! cewe kok) bilang "ooh kalo sarapan ga bisa langsung makan nasi, gitu ya! jadi kamu makan apa." dengan gaya cegatan gitu. wis kakaknya tau aja! /plak katanya waktu itu kakaknya juga ga bisa makan nasi soalnya *tos kak*

aku jawab "Makan roti" <<< anak roti  kakaknya nanya lagi. "Pake susu ya?" sip! ada bule mau ikut pesantren *PLAK* 

soalnya pas Salam (Pesantren Alam) di SMP aku nyoba pagi-pagi makan nasi ga ketelen, eneg. tapi untung di salam waktu itu disiapin roti tawar dan selainya.

segini dulu. jaa~

Tidak ada komentar:

Entri Populer