Laman

24 Januari 2013

Presentasi Bahasa Indonesia atau Berebut Nanya?

kobannu!

kemarin menyenangkan di 'jam pelajaran' sekolah. selebihnya ga usah dipikirin ya ^^

jadi..

pagi dimulai dengan silat, kemaren ancur banget kalo soal silat. kenapa? karena aku di paling belakang dan ga keliatan apa-apa zzz..

disambung dengan olahraga.. yak bener! ganti baju silatnya, pake baju olahraga. pemanasan-lari-lari-duduk-duduk tidur-tidur. kita disuruh buat gerakan senam buat minggu depan. tapi di kelompokku (sesuai absen) ga nemu ide satupun. kita mikirin lagu senamnya apaan tapi ga dapet juga. daijoubu ^^

skip soal pelajaran ekonomi. bukan berarti nyebelin, tapi kita masuk pada inti cerita *eaa*

*jrengjrengjrengdungdaaash!*

Bahasa Indonesia.
disuruh presentasi hasil tanggapan yang di tulis pas kerja kelompok hari senin. kelompokku cuma bertiga, harusnya berempat.
Aku, Siti. AW. jadi ibunya nambahin satu orang, Putra.

Putra itu kalo ada presentasi pasti nanya. nah AW juga. kalo beda kelompok pasti ujung2nya selalu debat. sampe-sampe kalo mereka berdua udah ngomong yang lain langsung  kaya.. "wiis seru nih" dan semua mata langsung tertuju ke mereka kaya film seru banget.

trus mereka kalo di gabung itu, amazing ternyata. ga debat kok wkwl nyambung aja. jadi urutan tempat duduknya: aku di kiri (luar) siti dikanan (deket dinding) depan siti, putra. di kiri putra, AW (depan aku)
mereka bertiga kayak ada aliran listrik dan semangat nanya. trus aku kaya dapet mabbbkanan favorit duduk anteng dengerin mereka bertiga ngomong terus ke anak-anak yang lagi presentasi kedepan.

setiap kelompok lain maju, pasti mereka bertiga semangat banget. kalo AW sih tenang gitu. trus yang lain juga angkat tangan tapi ga sempet nanya terus sampe-sampe berebut nanya. dan guruku nyuruh mereka berenti dulu. karena mereka penasaran BANGET. mereka bertiga sampe nyuruh aku yang nanya.
dan akhirnya aku nanya. tapi jawabannya kurang memuaskan karena menurutku OOT, pas mau nanya lagi malah waktu nanya nya abis -___-

pelajaran bahasa inggris juga seru, ketawa terus. jadi giliran barisanku buat hafalan pola kalimat past tense, pemimpinnya temen sebangkuku, Ferjan. jadi dia ngomong duluan, terus yang lain ngikutin dia. tapi cara dia ngomong itu bikin ngakak, ga ada yang bisa nahan ketawa. dan tambah ketawa lagi gara-gara dari kelompok lain juga ketawa.

kalo misalkan cara ngomong dia salah, dibenerin walas, trus dia ngomong lagi. cara ngomongnya tuh ga ada tanda titiknya, kalimatnya ngegantung. kita diem aja. dia ngulang lagi. kita tetep diem, nungguin dia lanjut ngomong. sampe akhirnya bilang "woy ikutiiiin" langsung pada ngakak XD

dari barisan sebelah kanan ku juga lucu. sampe ada yang nyeletuk kaya 'Paduan Suara' ><
oke segini dulu ya..

daan..

-Happy 14th Birthday Nakajima Raiya!-
panjang umur-sukses dan makin disayang sama abang dan papa-mama -^^-

Tidak ada komentar:

Entri Populer